Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 05 Maret 2018

Daftar Motor Bertema Cafe Racer Terbaik di Dunia Februari 2018

Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018, Otomo.id - Tipe motor di dunia saat ini sangat beragam baik desain keluaran pabrikan ataupun modifikasi. Ketika bicara soal modifikasi motr pastinya kamu pernah mendengar tipe motor café racer dimana desainnya terbilang unik bahkan mencerminkan tipe motor retro klasik. Maka dari itu modifikasi dari model cafe racer sendiri terbilang menarik bahkan sudah menjamur ke berbagai dunia. Mungkin kamu mennginginkan gaya motor dengan tema café racer, maka dari itu cobalah cek seperti apa daftar motor bertema café racer berikut ini.

Ducati Scramble
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

Salah satu motor bertema café racer dari Ducati ini memang terbilang unik karena desainnya memang bertema café racer lengkap dengan berbagai pernak-pernik bergaya klasiknya. Dari aspek harga masih dinilai cukup tinggi yakni mencapai 240 jutaan dengan beberapa ornament yang membuat tampilan motor besutan Ducati ini terbilang lebih indah serta nyentrik. Bagi pecinta motor klasik tak salah bila mengidolakan Ducati Scramble karena spesifikasi mesinnya terbilang garang karena menggunakan 2 silinder berkapasitas mesin 803cc. Teknologi fuel injection juga sudah disematkan untuk menghasilkan pembakaran lebih sempurna hingga ramah lingkungan, sayangnya dari tipe pendinginnya masih memakai udara sehingga belum terlalu berpengaruh terhadap performa.

Baca Juga : 5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia 2018

Kawasaki W800
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

Berikutnya ada seri Kawasaki W800 dimana mampu menghadirkan desain motor café racer dengan tampilan lebih retro. Salah satu motor bertema café racer ini mampu menghadirkan sebuah tunggangan berbeda dari motor lainnya karena memiliki beberapa keunikan. Bagi pecinta motor café racer harus melihat aspek spesifikasi mesinnya karena hampir dipastikan lebih garang dibandingkan versi lainnya. Untuk versi Kawasaki W800 masih dibekali teknologi mesin gahar disertai beberapa tambahan berupa injection. Tak hanya itu saja karena sistem pendingin mesin memanfaatkan udara hingga suhu mesin akan terjaga lebih baik. Bisa dipastikan performa motor hingga desain Kawasaki W800 masih memberikan performa serta gaya berkendara lebih gahar bagi pecinta motor retro klasik.

Royal Enfield Continental GT
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

Jenis motor café racer berikutnya yang memiliki spesifikasi garang ditambah desain retro klasik adalah Royal Enfield Continental GT yang mana menjadi garapan pabrikan asal Inggris. Royal Enfield sepertinya tak ingin tertinggal dengan pabrikan lainnya dalam memproduksi motor bertema café racer sehingga memunculkan seri Continental GT. Performa motor bertema café racer ini terbilang garang karena memakai kapasitas mesin mencapai 535cc disertai desain keren hingga aksesoris tertentu agar tampilannya lebih garang. Harga motor satu ini masih dibanderol sekitar 172 jutaan dengan beberapa performa yang bisa memberi kenyamanan berkendara. Posisi dari stang motor terbilang rendah sehingga membuat pengendara terlihat lebih keren saat mengungganginya.

BMW R Nine T
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

BMW juga turut memproduksi motor dengan tema café racer dengan seri BMW R Nine T. Dalam motor retro klasik satu ini menghadirkan tampilan lebih garang ditambah lagi desain sederhana namun tak meninggalkan fitur-fitur eksterior hingga aksesoris yang unik. Untuk harganya terbilang memukau karena masih dibanderol sekitar 604 jutaan. Jadi dari sisi desain, performa sampai harga sudah sesuai dengan kualitasnya. Performa motor bertema café racer ini sudah didukung mesin 4 tak berkapasitas 999cc, hingga mampu menghasilkan performa 146kW/13.500rpm serta torsi maksimal mencapai 113Nm/10.500rpm. Jadi dari segi performa, hingga desain sudah pasti terlihat lebih garang dan siap memberi gaya berkendara lebih keren dibandingkan desain lainnya.

Triumph Thruxton
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

Produk motor lainnya yakni seri Triumph Thruxton dimana menjadi salah satu motor bertema café racer yang mampu menarik perhatian pecinta motor klasik. Desain café racer pada Triumph Trhuxton terlihat lebih detail sehingga harganya juga terbilang fantastis yakni 340 jutaan. Pecinta motor klasik pasti tersihir dengan tampilan motor satu ini karena terbilang retro klasik disertai beberapa ornament terbaik hingga menyediakan fitur unggulan di dalamnya. Motor bertema klasik dengan kapasitas mesin 865cc ini terbilang sempurna bahkan menghadirkan tingkat kenyamanan terbaik yang belum banyak dirasakan oleh pecinta motor klasik di dunia. Jadi cobalah rasakan pada motor klasik satu ini.

Baca Juga : Harga Motor Trail Suzuki Terbaru 2018

Honda CB1100 RS
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

Salah satu vendor motor ternama yakni Honda juga menghadirkan produk motor bertema café racer lainnya dalam seri Honda CB1100 RS. Dilihat dari desainnya terlihat lebih klasik kemudian dari sisi performa juga tak kalah dibandingkan produk motor lainnya yakni mencapai 1140cc. Desain lampu utama lebih bulat disandingkan dengan desain bodi lebih dinamis membuat motor satu ini dibanderol sekitar 198 jutaan. Untuk performanya sendiri masih menggunakan 4 silinder berkapasitas tinggi sehingga memberi power maksimal mencapai 66kW/7,500rpm dengan torsmi maksimal sebesar 91Nm/5.500rpm.

Yamaha XSR 900
Daftar Motor Bertema Cafe Racer 2018

Terakhir ada produk motor café racer dari Yamaha seri XSR 900. Pada motor bertema retro klasik ini masih memberikan kapasitas mesin besar yakni 847cc ditambah lagi desainnya lebih retro dibandingkan seri motor Yamaha lainnya. Desain bodi motor lebih kekar ditambah lagi ornament motor lebih klasik membuat motor satu ini patut mendapatkan perhatian bagi pecinta motor bertema café racer di dunia. Sedangkan dari harganya dibanderol sekitar 9.490 Dollar atau sekitar 161 jutaan. Itulah beberapa daftar motor dengan tema café racer dimana sekarang ini masih menjadi pilihan para pecinta motor klasik, maka dari itu sebagai pecinta motor klasik tak ada salahnya memilih salah satu motor klasik di atas untuk menjadi transportasi utama dalam berkendara dengan gaya berbeda dari pengendara umumnya, meskipun harus memiliki modal cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar