Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 01 Maret 2018

Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Harga Motor Trail Suzuki 2018, Otomo.id - Siapa tak mengenal Suzuki dimana menjadi salah satu produsen motor beserta mobil dengan kualitas dunia. Hingga kini produk motor terbaik dari Suzuki berhasil menarik perhatian para pecinta motor di dunia, bahkan dari tipe motor trail juga sempat memberikan opsi-opsi lebih beragam bahkan bersaing dengan vendor ternama lainnya. Seperti kita tahu dari motor trail Suzuki saat ini masih mampu bersaing dengan produk dari Kawasaki, Honda, ataupun dari Yamaha sekalipun. Maka dari itu para pecinta motor trail kini mencari produk terbaik dari seri trail buatan Suzuki.

Mungkin kamu sudah tak sabar ingin mengetahui seperti apa daftar motor trail buatan Suzuki yang sekarang banyak diminati pecinta offroad di seluruh dunia. Maka dari itu mari kita simak beberapa review berikut ini :

Suzuki RMX 450Z
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018


Urutan pertama ada seri Suzuki RMX 450Z dimana masih dibanderol cukup tinggi di pasaran yakni sekitar 30 jutaan. Untuk ukuran dimensi panjang, lebar dan tinggi mencapai 1885mm x 770mm x 1110mm. Sedangkan berat utuh motor trail satu ini sebesar 89kg dengan tipe mesin 4 stroke, kapasitas mesin 449cc, berpendingain air cooled hignga OHC dengan kapasitas mesin 124cc. Jenis suspensi yang dipakai adalah telescopic dengan tambahan sistem coil spring hingga oil damped untuk mempertambah performa mesin. Suspensi bagian belakang berjenis swingarm, dengan tambahan coil spring hingga oil damped. Teknologi pengereman bagian depan masih memakai cakram sedangkan belakang tipe tromol. Tentu teknologi fuel injection masih disematkan pada motor trail satu ini sehingga dari tenaga lebih responsif.
Baca Juga : Daftar Motor Roda Tiga Viar Terbaik dan Terbaru 2018

Suzuki RM-Z450
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Berikutnya ada daftar motor trail Suzuki yakni seri RM-Z450 dimana masih mengusung kapasitas mesin 449cc dengan tipe pembakaran fuel injeksi. Dari tipe motor trail satu ini sudah mengusung tipe mesin SOHC 4 stroke, liquid cooled dengan tambaha single cylinder. Performa garang masih memberikan 5 speed constant mesh ditambah lagi sistem suspensi lebih stabil. Pada sektor suspensi depannya memakai tipe inverted telescopic, air sring dan oil damped, sedangkan di bagian belakang memakai link tipe, oild damped dan coil spring. Sistem pengereman masih unggul karena menggunakan tipe cakram di depan maupun belakang. Sedangkan dari hargnya terbilang tinggi yakni sekitar 90jutaan.

Suzuki RM-Z250
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Tipe motor trail Suzuki berikutnya adalah Suzuki RM-Z250 dimana harganya masih berkisar di angka 80 jutaan. Ukuran bodi motor ini mencapai panjang 2170mm, lebar 830mm dan tinggi 1279mm dengan berat utuh mencapai 106kg. Tipe mesin yang disediakan adalah 4 stroke, DOHC, berpendingin cairan berkapasitas mesin sebesar 249cc. Teknologi mesin pada motor trail satu ini terbilang unggul karena mengusung 5 speed constant mesh dengan tipe fuel injection sehingga lebih irirt bahan bakar hingga memberi performa lebih maksimal. Tak berbeda dari seri sebelumnya dimana aspek pengereman masih memakai tipe cakram di bagain depan dan belakang.

Suzuki DR200S
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Produk motor trail Suzuki dalam seri DR200S telah hadir dengan mengusung harga mencapai 50 jutaan. Ukuran dimensi panjang, lebar dan tinggi motor trail satu ini bisa mencapai 2155mm x 805mm x 1140mm. Bahkan bobot bersih motor trail ini bisa mencapai 126kg dengan tipe mesin 4 stroke 1 cylinder. Tipe pendingin yang dipakai adalah air cooled dengan SOHC dan berkapasitas mesin mencapai 199cc. Motor trail besutan Suzuki ini masih menggunakan 5 speed constant mesh ditambah sistem pengereman cakram di depan dan tromol di bagian belakang. Sayangnya motor trail ini masih belum dijual di Indonesia.

Baca Juga : Motor BMW G310 GS Akhirnya Hadir di Indonesia
Suzuki DR-Z400S
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Hadir dengan tipe DR Z400S motor trail Suzuki satu ini memberikan harga mencapai 60 jutaan. Bahkan dari sisi ukuran dimensi bodi motor bisa mencapai panjang 2310mm, lebar 875mm, dan tinggi 1230mm. Tak hanya itu saja, berat bodi utuh seri DR-Z400S ini bisa mencapai 144kg. Sedangkan dari aspek mesinnya sendiri menggunaakn tipe 4 stroke, single cylinder, berpendingin cairan, DOHC, serta kapasitas mesinnya mencapai 398cc. Tipe transmisinya mencapai 5 speed constant mesh disertai tipe suspensi depannya berupa telescopic, coil spring, dan oil damped, sedangkan tipe suspensi belakang adalah link type, coil spring, dan oil damped.

Suzuki DR-Z400SM
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Selanjutnya ada motor trail Suzuki dengan seri DR-Z400SM dimana memiliki harga mencapai 70 jutaan. Spesifikasi mesin motor trail keluaran Suzuki ini menggunakan berat mencapai 146kg, dengan tipe mesin 4 stroke, single cylinder, liquid cooled, dan DOHC berkapasitas mesin 398cc. Untuk tipe transmisinya sendiri mencapai 5 speed costant mesh disertai tipe suspensi depan telescopic serta bagian belakang link type. Sistem pengereman pada motor ini masih menggunakan cakram di bagain depan ataupun belakang, bahkan masih menggunakan tipe fuel injection sebagai sistem pembakarannya.

Suzuki DR650SE
Harga Motor Trail Suzuki Terbaru Februari 2018

Terakhir ada seri Suzuki DR650SE dimana masuk dalam daftar motor trail Suzuki dengan harga terjangkau. Dalam motor trail ini sudah disematkan teknologi mesin 4 stroke, berpendingin udara, disertai tipe single cylinder, OHC, serta kapasitas mesinnya mencapai 644cc. Bahkan tipe transmisi yang digunakan adalah 5 speed constant mesh. Mengenai performanya terbilang garang karena sudah didukung tipe ban 90/120 untuk melaju di medan offroad.

Itulah beberapa motor trail buatan Suzuki dari harga termurah sampai paling mahal yang membuat pecinta offroad kini semakin tertantang untuk melaju menggunakannya. Cobalah pilih salah satu tipe motor trail buatan Suzuki di atas kemudian rasakan sensasi performanya dalam melibas berbagai medan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar