Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 27 Maret 2018

Review Spesifikasi dan Harga Suzuki Intruder 150 Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Suzuki Intruder 150 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Suzuki Intruder 150 Terbaru, Otomo.id - Berbagai macam motor sport keluaran Suzuki kini telah melenggang di pasaran salah satunya seri Suzuki Intruder 150. Produk Suzuki ini mampu menarik perhatian para pecinta motor cruiser karena desain hingga spesifikasinya terbilang mumpuni. Kini kelas motor cruiser memang cocok untuk berbagai kalangan, bahkan sejak gelaran India Auto Expo di tahun 2018 Suzuki berhasil merilis seri Suzuki Intruder 150 dengan desain terbaru. Kini harga Suzuki Intruder 150 menjadi incaran para pecinta motor cruiser karena selama ini belum banyak yang mengetahuinya. Susuki Intruder 150 menag dibanderol cukup terjangkau dibandingkan motor di segmen yang sama lainnya. Keunggulan motor terbaru Suzuki ini terletak pada desain cruiser hingga teknologi 6 sensor untuk memberi penggunaan bahan bakar lebih efisien. Untuk lebih jelasnya mari kita simak mengenai daftar review dan beberapa informasi seputar spesifikasi hingga harga Intruder 150 ini.

Spesifikasi Suzuki Intruder 150

Desain dan Dimensi
Banyak anggapan dari pecinta motor cruiser menilai bahwa seri Intruder 150 keluaran Suzuki ini
hampir sama dengan desain motor sport berkapasitas mesin 150cc. meskipun tema motor sport dengan fungsi touring masih dibanderol mahal akan tetapi Suzuki menghadirkan desain berbeda. Perpaduan warna lebih menarik membuat pengendara semakin nyaman. Jika kita lihat di sisi depan terdapat lampu LED projector sehingga memberi dukungan terhadap pencahayaan lebih sempurna. bahkan dari sisi penggunaan bahan bakar bisa mencapai kapasitas maksimal 11 liter.

Dari sisi dimensinya Suzuki Intruder 150 mengusung dimensi panjang mencapai 2130mm dengan lebar mencapai 805mm dan tinggi mencapai 1095mm. Dari situlah berat motor diandalkan dalam memberi aspek stabil lebih maksimal yakni mencapai berat 149kg. Jarak sumbu roda bisa mencapai 1405mm sedangkan dari sisi jarak terendah dengan tanah mencapai 170mm sehingga cocok untuk dimanfaatkan dalam berkendara di kondisi jalanan ekstrim.

Baca Juga : Review Suzuki Brugman Street 125 2018

Dapur Pacu
Sektor dapur pacu masih menjadi acuan dalam menentukan harga Suzuki Intruder 150. Maka dari itu Suzuku menghadirkan spesifikasi mesin berkapasitas 150cc dengan tipe mesin Single Cylinder kemudian memiliki 4 stroke, 2 valve, dan SOHC yang memberi performa terbaik dari sebuah motor cruiser. Tidak tanggung-tanggung bahwa dari tenaga motor besutan Suzuki ini bisa mencapai 14.8Ps dalam putaran 8000rpm, kemduian dari torsi maksimalnya bisa mencapai 14NM dalam putaran 6000rpm. Untuk ketersediaan transmisinya bisa mencapai 5 percepatan sehingga memberi fasilitas lebih mumpuni.

Untuk harga dan spesifikasi mesin terbilang setara karena Suzuki menghadirkan sistem bahan bakar fuel injection untuk memberi efisiensi bahan bakar hingga ramah lingkungan. Jadi bisa dikatakan untuk spesifikasi mesin Suzuki Intruder 150 mampu bersaing dengan motor sport berkapasitas 150cc lainnya yang saat ini sudah dijual di Indonesia. Banyak kalangan menginginkan spesifkasi mesin terbaik dari sebuah motor sport dengan tema cruiser di pasaran, maka dari itu Suzuki Intruder 150 menjadi satu solusi terbaik bagi para pecinta motor sport.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Kita bisa melihat bahwa harga Suzuki Intruder 150 memperlihatkan banyak keunggulan salah satunya dari sisi suspensi dan kaki-kaki. Sebuah kendaran bermotor menjadi satu bagian penting bahwa suspendi dan kaki-kaki selalu dihadirkan dengan spesifikasi terbaik. Untuk memberi kenyamanan, Suzuki Intruder 150 menghadirkan suspensi jenis Telescopix Forx yang dipadukan bersana suspensi belakang jenis Swing arm.

Tak hanya itu karena dari dua jenis suspensi akan ditopang dengan berat motor lebih stabil. Suzuki juga menghadirkan fitur pengereman ABS sehingga dapat diandalkan dalam situasi tertentu. Kondisi jalanan tidak merata ditambah lagi penggunaan ban tubeless di bagian depan dan belakang menjadi keunggulan yang bisa dimanfaatkan setiap pengendara. Harga Suzuki Intruder 150 dapat disesuaikan dengan sistem pengereman hingga suspensinya, jadi tak heran bila Suzuki sudah memberi fitur terbaik dalam seri Intruder 150.

Fitur Tambahan
Terdapat pula dari sisi fitur tambahan yang membuat pengedara mampu merasakan kenyamanan saat berkendara. Motor sekelas cruiser ini sudah dilengkapi dengan LED projector sehingga dari sisi keamanan lampu bisa lebih memadahi. Sedangkan untuk sisi tampilan speedometer juga bisa terlihat lebih sporty yang memberi petunjuk lebih baik kepada pengendara. Jadi semua sektor baik itu desain bodi, pengereman, spesifikasi mesin, hingga berbagai macam teknologi tambahan berupa lampu dapat diandalkan pengendara karena terbukti mampu mendukung semua aktivitas penggunanya.

Harga Suzuki Intruder 150
Hingga kini harga Suzuki Intruder 150 masih diterapkan di India, akan tetap tak menutup kemungkinan seri Intruder 150 akan dihadirkan di pasar Indonesia. Jadi mau tidak mau para pecinta motor bertema cruiser harus melihat spesifikasi secara detail dari motor besutan Suzuki ini. Suzuki masih membanderol motor berseri Intruder 150 ini dengan kisaran harga 22 jutaan itupun dari harga pasaran India. Jika berani memprediksi harga dari Suzuki Intruder bisa dikatakan lebih mahal jika dipasarkan di Indonesia. Bila nanti motor baru ini datang ke Indonesia dalam bentuk CBU maka bisa dipastikan harganya akan dibanderol lebih mahal mencapai 50% dibandingkan harga jual di India. Maka dari itu motor terbaru Suzuki ini belum bisa dipastikan akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Kini Suzuki berani menghadirkan desain motor berspesifikasi garang dengan berbagai macam keunggulan di dalamnya. Maka dari itu banyak kalangan kini selalu menganggap mtor baru dari Suzuki memberikan spesifikasi menarik baik dari sisi desain hingga harganya. Meskipun dibanderol cukup tinggi akan tetapi diprediksi saat diluncurkan di tanah air akan menjadi motor baru dengan spesifikasi menarik untuk mendukung berbagai keperluan pengendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar