Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 04 April 2018

Spesifikasi dan Harga Subaru New Impreza Maret 2018

Spesifikasi dan Harga Subaru New Impreza Maret 2018

Harga Subaru New Impreza Maret 2018, Otomo.id
- Subaru Corp membuktikan diri bahwa masih mampu mengeluarkan berbagai produk mobil terbaik di pasaran. Meskipun tidak terlalu tenar di Indonesia akan tetapi dari berbagai prpoduk Subaru mampu memberi sensasi kendaraan berbeda dibandingkan produsen lainnya. Subaru Impreza jadi sedan legendaris karena performanya terbilang keren. Kini ada harga Subaru New Impreza dimana mendapat beberapa perubahan sekaligus menjadi generasi baru Subaru Impreza.

Eksistensi dari seri Subaru Impreza ternyata sangat baik sehingga munculah seri baru dengan menampilkan desain super sporty. Dari tipe Subaru New Impreza tersebut akan menjadi idola dari para pecinta mobil sport. Memang dari desain bodi mobil satu ini terbilang menarik bahkan memberikan kesan sebagai mobil berkecepatan tinggi.

Benar saja, seri Subaru New Impreza diperkenalkan untuk memberi akses kepada pecinta mobil sport bahkan dari harganya bisa dikatakan sesuai dengan kriteria ataupun spesifikasi mobil satu ini. langsung saja kita ulas mengenai spesifikasi dan harga tipe Subaru yang sekarang banyak diminati oleh kalangan pecinta mobil sport.

Spesifikasi dan Harga Subaru New Impreza

Desain dan Dimensi
Ada sedikit perbedaan antara seri lama dan baru Subaru Impreza ini bahkan tipe hatchback ataupun Subaru New Impreza dimana memberikan ukuran dimensi panjang 4.415mm, lebar 1795mm, tinggi mencapai 1475mm. Dari aspek tampilan mobil Subaru ini menghadirkan ukuran lebih panjang disertai spoiler di bagian belakang sehingga tampilannya lebih sporty. Dari sektor bodi depan juga terdapat front gril berukuran kecil ditambahkan balutan warna hitam dan logo Subaru yang memperlihatkan kesan mewah. Terdapat sisi headlamp yang terlihat lebih sipit dari bentuk sebelumnya, sehingga dari tampilan depan terbilang unik namun tak meninggalkan kesan sporty.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Renault Indonesia 2018

Subaru menghadirkan fitur foglamp berukuran kecil dengan aksen lampu LED di bagian atasnya. Tidak hanya itu saja karena di bagian samping juga terdapat lampu sein tepatnya di bagian spion yang bisa digunakan secara dilipat otomatis. Harga Subaru New Impreza ini terbilang cukup tinggi karena masih memakai ban ukuran 235/45R17 sama seperti generasi terdahulunya. Untuk memberi desain lebih sporty pemakaian hood masih disematkan, bahkan adanya stop lamp juga dirasa memberi desain lebih pas.

Dapur Pacu
Kita pindah ke sektor dapur pacu dimana Subaru New Impreza mendpaatkan mesin spesial yakni bertipe Horizontally Opposed, kemudian masih disematkan pula fitur 4 stroke 4 cylinder dan high boost turbocharged dengan large capacity intercooler gasoline engine. Tidak hanya itu, dari aspek mesin DOHC 16 valve berkapasitas silinder 2457cc menjadinya mobil satu ini dilengkapi dengan penghematan penggunaan bahan bakar. Oleh sebab itu dari tenaga maksimal yang dihasilkan juga cukup tinggi yakni mencapai 2211hp dalam putaran 4300rpm, sedangkan sektor torsi maksimalnya mencapai 258 lb-ft dalam putaran 1500rpm. Mesin Subaru New Impreza sendiri mempunyai kapasitas silinder cukup besar, akan tetapi masih tetap menghadirkan penggunaan konsumsi BBM lebih irit hingga lolos standar Euro 3.

Subaru menyematkan teknologi electronic fuel injection sehingga membuat harga Subaru New Impreza cukup tinggi karena dianggap lebih bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Kemampuan tranmisi yang dihadirkan pada seri terbari ini memakai tipe otomatis serta transmisi percepatan. Jika kita simak dari kemampuan transmisi awal terbilang mumpuni bahkan hampir sama performanya seperti mobil balap. Kapasitas tangki BBM Subaru New Impreza ini bisa mencapai 60 liter sehingga dapat dikatakan cukup besar untuk sebuah mobil sport.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Melihat spesifikasi suspensi dan kaki-kaki ternyata memberikan pengalaman menarik kepada pengendara Subaru New Impreza tersebut. Benar saja, dari sistem kemudinya masih menggunakan tipe quick ratio variable power assisted rack and pinion kemudian didukung oleh suspensi bagian depan dengan jenis inverted macpherson strut type yang mana menjadi salah satu bagian suspensi paling banyak memberi kenyamanan.

Tidak hanya di sisi depan, pada bagian belakang juga disematkan suspensi tipe Double Wishbone Type yang mana memperlihatkan komponen penyempurna dalam berkendara ditambah lagi suspensi lebih berkualitas layaknya sebuah mobil sport. Dijamin harga Subaru New Impreza sudah sesuai dengan jenis suspensi yang digunakakn sehingga memperlihatkan kualitas hingga kenyamanan dalam berkendara.

Suspensi berkelas ditambah lagi kemampuan mesin yang maksimal memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Mengenai sistem pengereman juga memperlihatkan keunggulan salah satunya dengan tersedia fitur ABS with electronic brake di bagian depan bahkan sudah disematkan fitur Brembo performance brake system 4 piston calipers ventilated brakes yang dipadukan lagi dengan Brembo performance brake system dual piston calipers ventilated brakes. Jadi bisa dikatakan sektor pengereman hingga kenyamanan kendali mobil terbilang sempurna.

Fitur Keamanan
Meskipun sudah disematkan fitur suspensi dan kaki-kaki, namun dari fitur keamanan juga tak lupa disematkan. Subaru New Impreza masih didukung dengan fitur Airbags, Immobilizer, sensor parkir, pengereman ABS, kemudian pada sektor eksteriornya masih menggunakan lampu kabut, spion yang disematkan untuk memberi aspek keamanan lebih baik. Tidak hanya itu saja, harga Subaru New Impreza juga memperlihatkan banyak keunggulan salah satunya adanya paddle shift, fitur cruise control, kemudi audio, dan ukuran kabin lebih luas. Jadi pengendara hingga penumpang bisa memaksimalkan fitur-fitur terbaik di dalam mobil baru satu ini.

Harga Subaru New Impreza
Sampai sekarang harga dari Subaru New Impreza masih di kisaran 675 jutaan, sehingga masih dianggap cukup mahal untuk sebuah mobil dengan spesifikasi terbaik dan sesuai kebutuhan banyak pecinta mobil sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar