Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 07 April 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A5 Coupe 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A5 Coupe 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A5 Coupe 2018, Otomo.id
- Audi dikenal sebagai produsen mobil dengan desain elegan ditambah lagi memberi spesifikasi yang garang. Kini PT Garuda Mataram Motor selaki pemegang merk Audi di Indonesia memberikan varian baru dalam seri Audi A5 Coupe. Kini secara resmi seri Audi A5 Coupe menjadi generasi penerus pada varian Audi A5 sehingga memperlihatkan banyak keunggulan yang selama ini belum banyak didapatkan. Sudah bisa terlihat bahwa Audi A5 Coupe ini memberikan harga dan spesifikasi menarik, sehingga mampu menarik banyak pecinta otomotif. Harga Audi A5 Coupe sudah pasti tak bisa lepas dari spesifikasi mesin dan bodinya, oleh sebab itu generasi terbaru A5 Coupe mampu memperlihatkan kesan lebih sporty dalam daftar mobil mewah saat ini. Lalu seperti apa harga dan spesifikasi terbaru Audi A5 Coupe tersebut?

Spesifikasi dan Harga Audi A5 Coupe

Desain dan Dimensi
Hal pertama yang wajib kita lihat adalam desain dan tampilan mobil buatan Audi ini yang mana sangat terlihat elegan berkat headlamp berteknologi Full LED Daytime Running Lights berjenis Xenon. JIka dilihat memang cukup sipit kemudian masih ada beberapa tampilan grill depan lebih tajam bahkan memberi tampilan lebih menawan. Pada sisi samping bodi mobil terdapat krome yang sama seperti bahan velg untuk memberi kesan cocok dan serasi di sebuah mobil bergaya Eropa ini. Jadi tak heran bila mobil satu ini memberi kapasitas penumpang lebih banyak karena ada tambahan satu baris kursi di bagian belakang.

Dapur Pacu
Harga Audi A5 Coupe bisa ditentukan dari spesiifkasi mesinnya yang mana Audi A5 Coupe mampu mengusung tipe mesin line 4 cylinder otomotor with direct fuel injection berkapasitas mesin 1.984cc. Dari situlah banyak pecinta otomotoif mulai meliriknya sebagai sebuah mobil sport dengan balutan bodi mewah dan elegan. Tenaga besar dari Audi A5 Coupe ini mampu memenuhi setiap pengendara, hingga memakai

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Audi A6 2.0 Turbo 2018

sistem transmisi otomatis berjenis S Tronic 7. Tidak hanya itu saja, Audi menghadirkan sistem penggerak roda 4WD pada mobil satu ini hingga memperlihatkan performa mesin sangat tangguh. Tercatat mobil A5 Coupe mampu mencapai kecepatan 0-100km/jam hanya dalam waktu 6.5 detik saja. Mengenai kecepatan maksimal mobil Audi ini mampu mencapai 250km/jam sehingga dapat dikatakan sebagai mobil dengan performa terbaik di kelasnya.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Jika dilihat pada harga Audi A5 Coupe ini mampu memberi sensasi berkendara sempurna karena dari sisi suspensi dan kaki-kakinya terbilang sempurna. Adanya sistem multi marterial body construction untuk memberi kerangka mobil lebih kuat ditambah lagi suspensi Five link membuat kenyamanan berkendara langsung dirasakan penumpang atuapun supir. Tidak hanya memberi manfaat berupa kenyamanan bagi pengendara saja, adanya tipe suspensi five link tersebut juga mendukung transmisi mobil agar lebih sempurna. Dari aspek pengereman juga menghadirkan teknologi ABS hanya saja masih digunakan pada jenis 4 wheel disc brakes di bagian depan dan belakang berupa 4 wheel disc brakes. Dari ukuran roda menggunakan varian roda 255/35 R19 ditambah lagi ukuran velg 19 yang membuat proses berkendara lebih maksimal.

Fitur Multimedia
Spesifikasi dan harga Audi A5 Coupe terbilang tinggi karena adanya sistem menarik berupa Apple Car play monitor berukuran 12.3 inchi yang membuktikan bahwa produk Audi bisa memperlihatkan bagian dasbor lebih keren hingga mewah. Berbagai macam fitur hiburan juga disematkan untuk membuat pengendara dan penumpang merasa lebih nyaman. Memang dari aspek interior mobil Audi ini dapat memperlihatkan keunggulan secara jelas baik sisi mewah ataupun detail elegannya. Jadi pengendara akan mendapat pengalaman berkendara lebih nyaman berkat adanya sistem panel dashboard dan multimedia lebih keren.

Fitur Keselamatan
Adanya fitur keselamatan dari sebuah mobil menjadikan momen berkendara jauh lebih sempurna. Dari aspek keselamatan juga dibutuhkan oleh setiap mobil, hanya saja Audi menghadirkannya lebih lengkap pada seri A5 Coupe. Harga Audi A5 Coupe jauh lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya berkat sistem keamanan lebih baik. Adanya fitur sensor parkir depan dan belakang, kemudian headleamp LED, dan kamera mundur membuat proses parkir mobil lebih mudah.

Dari sektor pengereman juga dihadirkan ABS (Antilock Brake System) ditambah lagi EBD atau (Electronic Brake Distribution). Tidak cukup sampai disitu saja karena sistem BA ataupun Brake Assist juga dihadirkan dengan tambahan electronic stability control membuat keamanan saat mengerem lebih terjamin. Tidak berhenti sampai disitu saja karena teknologi differential lock beserta electronic cross axle lock dan sistem traction control mampu menjamin keamanan setiap pengendara dan penumpang. Terlebih lagi Audi A5 Coupe sendiri memperlihatkan fitur keamanan dual curtain airbag dan udal head airbag.

Harga Audi A5 Coupe
Melihat harga Audi A5 Coupe ini mampu membuat Anda takjub karena sampai detik ini harganya mencapai 1,3 miliar Rupiah. Banyak pecinta otomotif merasa kagum karena harganya terbilang sangat tinggi hampir menyamai mobil sport dari merk-merk ternama. Kesan mobil mahal dari Audi dapat dilihat dalam seri A5 Coupe, oleh sebab itu peminat mobil mewah pastinya menentukan sistem mesin dan desain untuk menghadirkan mobil terbaik untuk kebutuhan sehari-hari.

Harga dari Audi A5 Coupe masih menjadi harga OTR Jakarta, sedangkan untuk daerah lain bisa dipastikan akan mendapat perbedaan bahkan lebih mahal. Nilai uang yang dibayarkan untuk mendapat mobil mewah ini bisa dipastikan tidak mengecewakan karena dari segi performa sampai desain mewahnya dapat memberi pengalaman terbaik bagi pengendaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar