Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 07 April 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A6 2.0 Turbo 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A6 2.0 Turbo 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A6 2.0 Turbo 2018, Otomo.id
- Salah satu pabrikan mobil asal Jerman yakni Audi telah menghadirkan berbagai macam mobil bertema sedan dengan spesifikasi garang. Meskipun Audi dikenal mampu menghadirkan harga cukup fantastis di setiap mobilnya, akan tetapi minat pecinta mobil mewah tidak kunjung surut. Kini dari seri Audi A6 Turbo juga memberi banyak kesan menarik baik dari sisi performa hingga desian elegannya. Harga Audi A6 Turbo ini dapat dikatakan sangat tinggi karena memang spesifikasi mesin sampai beberapa aspek penting lainnya mampu menarik perhatian pecinta mobil mewah.

Desain dan logo pada mobil Audi ini bisa dikatakan sempurna hingga mampu menarik perhatian para pecinta mobil mewah. Memang dari kemunculan Audi A6 Turbo ini mampu bersaing dengan merk-merk mobil mewah lainnya, oleh sebab itu kenapa mobil satu ini mampu memenuhi permintaan dari pecinta mobil mewah di tanah air. Lalu seperti apa spesifikasi dari seri Audi A6 Turbo ini?
Baca Juga : Daftar Harga Mobil Renault Indonesia 2018

Spesifikasi dan Harga Audi A6 Turbo

Desain dan Dimensi
Jika dilihat dari logo Audi di bagian gill depan memperlihatkan kemewahan terpampang secara jelas. Desain empat lingkaran di bagian grill membuat semakin apik kemudian ditambah lagi balutan garis chrome agar pengendara mendapatkan kesan mengendarai mobil mewah. Dari sisi headlamp juga memakai desain cukup apik meskipun tidak memiliki ukuran yang besar. Banyak kalangan menilai bahwa seri A6 Turbo ini jauh dari kesan mewah, akan tetapi dari performanya memberi kesan lebih sporty.

Desain velg jari-jari membuat tampilan mobil di sisi samping terlihat cantik terutama saat melaju di jalan raya. Bahkan bagian handle pintu juga memakai desain standar seperti rata-rata mobil di kawasan Asia. Harga Audi A6 Turbo cukup menarik perhatian karena desain di bagian belakang bodi mobil terbilang ketinggalan jaman karena memang tampilan stoplampnya termasuk biasa saja.

Dapur Pacu
Meskipun dari sisi tampilan bodi mobil memiliki perbedaan dari seri lainnya, namun pada sektor performa tak bisa dianggap remeh. Audi A6 Turbi mampu mengusung tipe mesin 2.0 TFSI intercooled supercharger dimana menghadirkan isi silinder mesin berkapasitas 1984cc. Mesin V6 hadir untuk membuat kecepatan mobil lebih prima hingga menunjukkan kecepatan mobil mencapai 211hp dalam putaram torsi 4300rpm. Mengenai torsi maksimalnya bisa mencapai 258lb-ft dalam 1600rpm.

Kapasitas bahan bakar dari mobil satu ini juga mencapai 65 liter ditambah lagi memperlihatkan sistem kemudi Vehicle speed sensitive, variable assist, power rack dan pinion sehingga menghadirkan sistem akselerasi lebih optimal. Harga Audi A6 Turbo juga dipengaruhi oleh kapasitas silinder 1984cc, namun mobil satu ini masih memberikan tambahan berupa adanya turbocharger 4 silinder A6 2.0 TFSI. Pengalaman memakai seri turbocharger A6 2.0 TFSI ini tidak jauh berbeda dengan seri 2.8FSI dan 3.0 TFSI hanya saja dari kecepatan akselerasi dalam jarak 0-100km/jam hanya tercatat mencapai 8.4detik saja. sedangkan dari seri A6 3.0 TFSI mampu mencatat fitur 6.3 detik.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Harga Audi A6 Turbo juga memperlihatkan sistem suspensi dan kaki-kaki lebih optimal karena memang Audi menghadirkan sistem kemudi Quattro all wheel drive. Kesempurnaan dalam berkendara bisa langsung dirasakan karena masih memakai tipe suspensi depan the tube encompassing the anti roll bar. Pada sektor suspensi belakang juga memakai tipe the trapezoidal link rear suspension untuk penerapan suspensi mobil lebih nyaman saat di jalam bergelombang.

Jenis kendaraan berkelas Eropa ini mampu menyeterakan antara kemampuan mesin dengan teknologi suspensi yang dipakai sehingga memperlihatkan kenyamanan hingga rasa aman saat berkendara. Tidak lupa Audi memperlihatkan sistem pengereman ABS Brakes, ESP, dan ASR. Pada sektor pengereman belakang memakai jenis ABS Brakes untuk menghadirkan rem lebih pakem dan tetap soft.

Fitur Tambahan
Ketersediaan fitur tambahan menjadi salah satu bagian harga Audi V6 Turbo dimana selalu bisa diandalkan dalam memperlihatkan banyak teknologi terbaru. Dari tipe Audi V6 Turbo ini memperlihatkan beberapa fitur interior mulai dari AC Dual Zone Control Autoclimate, ditambah lagi vetilasi AC bagian belakang, Paddle Shift, Panel kayu di bagian dashboard, leather seat, kemudi audi kontrol, sunroof, fitur audio, hingga cruise control ataupun auto wiper.
Baca Juga : Daftar Harga Mobil BMW Terbaru 2018
Bermodal fitur tersebut membuat kenyamanan pengendara hingga penumpang semakin optimal, untuk sektor keselamatan dan keamanan Audi A6 Turbo ini sudah menghadirkan fitur Immobilizer untuk pencegahan pencurian. Jadi adanya Immobilizer dapat menjadi faktor utama keamanan mobil Anda. Sedangkan faktor keselamatan pengendara juga dihadirkan dalam bentuk double airbags lalu adanya sensor parkir sehingga memudahkan pengendara dalam memakirkan mobilnya. Tak lupa pengereman ABS juga hadir untuk memberi kenyamanan saat melakukan pengereman mendadak sekalipun.

Harga Audi A6 2.0 Turbo
Hingga kini harga Audi V6 Turbo FSI dan seri FSI Quattro sedikit berbeda. Untuk tipe New Audi A6 Turbo FSI masih dibanderol sekitar 880 jutaan, sedangkan seri Turbo FSI Quattro dibanderol mencapai 1,1 miliar Rupiah. Sebuah mobil impian dari produsen Audi mampu memperlihatkan betapa kerennya performa hingga desain yang sampai sekarang masih dianggap terlalu sederhana.

Keberadaan mobil Audi V6 Turbo dengan harga mencapai 1,1 miliar tersebut memperlihatkan kepada pecinta otomotif dimana masih ada mobil-mobil berkelas mewah buatan Audi yang mampu memenuhi kebutuhan dari penggunanya. Oleh sebab itu kenapa harga dan spesifikasi hingga desain mobil Audi V6 Turbo ini selalu dicari oleh para pecinta otomotif karena memang dari aspek keunggulannya mampu memberi kenyamanan kepada pengendara ataupun penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar