Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 20 April 2018

Spesifikasi dan Harga Lexus ES April 2018

Spesifikasi dan Harga Lexus ES April 2018

Spesifikasi dan Harga Lexus ES 2018, Otomo.id
- Pecinta mobil mewah dengan harga lebih dari 500 jutaan mungkin tak asing lagi dengan salah satu produsen mobil bernama Lexus. Dari beberapa brand mobil mewah kelas Eropa saat ini, Lexus mampu menghadirkan banyak potensi bahkan memperlihatkan spesifikasi mobil lebih garang. Kelas produk mobil Lexus memang cenderung lebih tinggi karena memang sejak pertama kali terjun ke pasaran, Lexus menghadirkan mobil terbaik salah satunya Lexus ES. Kita bisa lihat harga Lexus ES ini terbilang tinggi di kelasnya, kemudian spesifikasinya juga lebih baik.

Jika kita lihat tampilan mobil besutan Lexus ini memperlihatkan kesan mewah hingga memberi kesan elegan kepada pengendaranya. Sedangkan dari sisi interior juga dituntut memberi kenyamanan bagi pengendara ataupun penumpang. Sampai sekarang Lexus ES yang dirilis sejak tahun 2017 ini masih terus diminati berkat spesifikasi hingga desain elegannya.

Harga Lexus ES Beserta Spesifikasinya

Desain dan Dimensi
Hadirnya Lexus ES memberi banyak keunggulan bagi brand Lexus. Bahkan tak sedikit pecinta mobil mewah merekomendasikan seri Lexus ES ini sebagai salah satu mobil utama dalam memenuhi alat transportasi bagi banyak kalangan. Dari sisi dimensinya mobil satu ini memiliki panjang 4915mm, lebar 1820mm, kemudian tinggi mencapai 1450mm. Jarak sumbu roda juga memiliki panjang 2820mm. Bobot bersih mobil satu ini berkisar 1619kg.

Tampilan eksterior Lexus ES memang cukup mewah bahkan terbilang memukau karena berbeda dari mobil lainnya. Desain L-Finesse memberi kesan kokoh ditambah garis desain membuat bodi mobil lebih aerodinamis. Dari sisi tampilan wajah barunya juga disematkan head lamp dengan bentuk lebih tajam, bahkan masih memakai teknologi lampu LED daytime running terintegrasi ke sektor bumper depan.

Harga Lexus ES juga memperlihatkan sektor belakang mobil yang memiliki kombinasi stoplamp berbentuk huruf L sehingga baik depan maupun belakang menghadirkan kemewahan. Ukuran kabin Lexus ES juga cukup luas sehingga penumpang hingga pengendara dapat memaksimalkan kenyamanannya.

Fitur Interior
Sebagai salah satu mobil mewah keluaran Lexus, sudah pasti seri Lexus ES menjadi primadona karena mampu menghadirkan kemewahan dari sisi interiornya. Terdapat fitur TFT touchscreen berukuran 4.2inchi di bagian dashboard ditambah lagi teknologi audio 2DIN bersama instrument cluster untuk fitur navigasi HDD Lexus. Tak lupa beberapa panel indikator dengan konsep mewah tersaji untuk mempermudah pemantauan kondisi mesin mobil. Adanya panel-panel mewah di abgain interior Lexus ES membuat hargany cukup tinggi, maka dari itu bagi berbagai pecinta mobil mewah harus mengetahui seperti apa harga Lexus ES saat ini meskipun terdapat beberapa pesaing beratnya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Volkswagen Scirocco Sport 2018

Performa Mesin
Meskipun dibalut dengan kemewahan baik interior ataupun eksteriornya, Lexus ES masih menyimpan berbagai keunggulan salah satunya dari sektor performa. Bermodalkan spesifikasi mesin besar mampu memenuhi kebutuhan pengendara. Tipe mesin yang dipakai pada seri Lexus ES ini adalah 2AR-FE DOHC VVT-I dengan 4 buah silinder beserta 16 katup berkapasitas mesin mencapai 2494cc. Tidak hanya itu saja karena dari segi tenaga juga sangat mumpuni yakni mencapai 202Hp pada putaran mesin 5.700rpm. ntuk torsi maksimalnya juga cukup besar yakni 213Nm pada putaran mesin 4.500rpm. Melihat harga Lexus ES ini ternyata dapat menghadirkan banyak keunggulan salah satunya sistem transmisi E-CVT dengan tambahan teknologi injeksi EFI sehingga mampu mengkonsumsi bahan bakar lebih efisien bahkan cukup membutuhkan 5.51 liter untuk bisa menempuh jarak 100km.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Harga seri Lexus ES ternyata sebanding dengan performa suspensi dan kaki-kakinya karena memang terlihat sangat berkelas. Tipe suspensi yang dipakai pada sektor belakang adalah Independent Dual Link MacPherson Strut dengan Stabilizer yang masih dipadukan lagi pada tipe suspensi depan Independent MacPherson Strut dengan Stabilizer. Sudah bisa terlihat harga Lexus ES ini menghadirkan tipe suspensi terbaik yang mampu meredam guncangan sehingga terasa lebih kecil. Tidak hanya itu, ukuran velg ban mobil satu ini juga memiliki diameter mencapai 17inchi sehingga terlihat lebih elegan apalagi masih memakai tipe ban berukuran 215/55 R17. Tidak hanya nyaman digunakan di jalan bertekstur rata saja, akan tetapi kenyamanan pengendara bisa terasa meskipun dipakai pada kondisi jalanan bergelombang.

Fitur Keamanan
Lexus ES memperlihatkan teknologi unggulan baik dari sisi kenyamanan ataupun keamanan dimana berguna bagi pengendara ataupun penumpang. Bahkan tak sedikit pecinta mobil mewah mencari tahu kelebihan dari mobil keluaran Lexus satu ini. Tipe pengereman Lexus ES sudah dianggap lebih maju dibandingkan seri sebelumnya karena mengandalkan jenis pengereman ventilated discs berukuran 11.6 inch. Bahkan di bagian belakang juga memiliki ukuran 11.0inchi.

Tidak lupa fitur keamanan dengan harga Lexus ES lebih mahal telah memberi kepastian kepada pengendara karena sudah disematkan teknologi Airbags System hingga memproteksi pengemudi jika terjadi benturan. Teknolgi ABS, EBD + BA juga menyempurnakan pengereman lebih cepat tanpa adanya selip sama sekali. Maka dari itu fitur keamanan dari mobil mewah Lexus ES ini bisa dikatakan sempurna.

Harga Lexus ES
Berkat teknologi hingga fasilitas keamanan hingga interiornya, sampai detik ini harga Lexus ES ini masih berkisar 1 miliar Rupiah. Akan tetapi harga bisa saja berubah sewaktu-waktu mengingat di setiap daerah memiliki regulasi masing-masing. Ketersediaan mobil mewah sekelas Lexus ES di Indonesia dapat dikatakan tak terlalu banyak, sehinga pemilik Lexus ES ini tidak terlalu banyak. Dari situlah Anda dapat melihat segala jenis keunggulan dari mobil mewah buatan Lexus ini sehingga dapat dijadikan moda transportasi kelas mewah untuk pengemudinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar