Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 21 April 2018

Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi V9 Terbaru April 2018

Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi V9 Terbaru April 2018

Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi V9 2018, Otomo.id - Ketika kita mencari tahu mengenai produk sepeda motor dengan desain unik ditambah lagi spesifikasi mesin cukup garang maka dari semua aspek di dalamnya harus di review. Produsen asal Italia yakni Moto Guzzi telah menarik perhatian banyak kalangan karena dari produsen motor satu ini masih mempunyai koleksi menarik dengan ciri khas kelas Eropa. Tentu saja spesifikasi Moto Guzzi V9 bakal menarik perhatian dari pecinta motor kelas Eropa karena memang dari performa hingga desainnya terbilang keren.

Desain Moto Guzzi V9 bisa dikatakan cukup modern dengan mengusung performa mesin 850 Twin Silinder. Tentu dengan bukti mesin terbaik di kelasnya membuat akselerasi motor lebih cepat, hingga menghasilkan power dan torsi lebih besar. Jadi tak heran bila top speed motor satu ini terbilang cukup tinggi mengingat performa motor yang lebih mumpuni. Banyak pecinta motor dengan spesifikasi mesin terbaik mengandalkan fitur-fitur keren di dalam seri Moto Guzzi V9, oleh sebab itu kenapa motor satu ini mampu menarik perhatian para pecinta motor Eropa, sehingga harga dan spesifikasinya menjadi informasi paling penting.

Spesifikasi Moto Guzzi V9

Hadirnya Moto Guzzi V9 di pasaran membuat banyak pecinta otomotif penasaran dengan informasi spesifikasi hingga harganya. Oleh sebab itu mari kita simak mengenai informasi spesifikasi Moto Guzzi V9.

Desain dan Dimensi Motor
Salah satu pabrikan asal Italia ini telah menghadirkan sebuah motor custom dimana desainnya terbilang menarik meskipun tak meninggalkan kesan modern. Pada bagian tangki motor hingga spakbor depan dan belakang tampak lebih klasik, bahkan sektor head lamp dan stop lamp juga tak lepas dari kesan klasik. Moto Guzi V9 ini terlihat seperti motor klasik lainnya, hanya saja di bagian tempat duduk dibuat desain layaknya motor Harley Davidson. Kenyamanan berkendara sudah pasti tersaji pada motor kelas Eropa satu ini, sehingga banyak pengendara merasakan kenyamanan maksimal.

Posisi riding pada Moto Guzzi V9 ini terlihat lebih maksimal bahkan pengendara akan terlihat lebih tegap karena posisi handle bar dibuat lebih tinggi dibandingkan tempat duduk. Banyak kalangan menilai dari spesifikasi Moto Guzzi V9 ini sangat nyaman bila digunakan untuk berkendara jauh tanpa harus merasakan kelelahan yang berlebihan. Dari dimensi bodi motor ini bisa mencapai 2240 x 865 x 1165 sedangkan pada tipe V9 Bobber menghadirkan desain lebih ramping yakni 2185 x 840 x 1160. Mengenai kapasitas tangki bahan bakar yang diberikan Moto Guzzi V9 cukup besar yakni 15 liter dengan kapasitas cadangan bahan bakar mencapai 4 liter. Jadi Anda tak perlu khawatir jika memakainya untuk berkendara jarak jauh karena dari sisi kapasitas tangki bahan bakarnya lebih besar.

Meskipun tampil seperti motor klasik, akan tetapi pada sektor performa mesin juga dianggap sangat mumpuni di kelasnya. Terlihat pada bagian desain bodi mampu menampilkan sebuah motor dengan spesifikasi garang. Terbukti spesifikasi Moto Guzzi V9 ini menghadirkan kapasitas engine 850 twin cylinder sehingga mampu menyajikan desain 90 derajat dalam bentuk V-Twin.

Tidak hanya itu saja dalam motor kelas Eropa ini juga menghadirkan bore x stroke kemudian menghadirkan sistem suplai bahan bakar berteknologi Marelli Electronic Injeciton. Dari situlah motor custom Moto Guzzi ini dianggap lebih ramah lingkungan karena pemakaian bahan bakar bersistem injection. Tidak tanggung-tanggung untuk sertifikat Euro 4 juga dihadirkan untuk memastikan bahwa penggunaan Moto Guzzi V9 ini sudah memperhitungkan aspek lingkungan.

Dapur pacu Moto Guzzi V9 juga memperlihatkan performa mesin yang tangguh karena mampu mencapai power maksimal 55Hp pada putaran mesin 6250mm. Untuk torsi maksimalnya dapat mencapai 62Nm dalam putaran 3000rpm. Untuk meunjang akselerasi, motor satu ini mengandalkan 6 sistem percepatan manual sehingga memberikan top speed memukau. Tercatat untuk mencapai kecepatan motor 100km/jam hanya membutuhkan hitungan detik saja, sehingga bisa dibayangkan spesifikasi Moto Guzzi V9 sangat mumpuni hingga memperkenalkan teknologi sepeda motor terbaik di kelasnya.

Suspensi dan Chasis
Desain kokoh Moto Guzzi V9 hadir lebih maksimal hingga memperlihatkan desain lebih kokoh. Terdapat chasis ALS steel twin tube cradia yang dipakai Moto Guzzi untuk dapat menopang semua komponen secara sempurna. Bahkan pada keuda versi V9 juga sudah disematkan chasis yang sama, dari situlah keseimbangan lebih maksimal hingga pengendara merasakan kenyamaan meskipun motor melaju dalam kecepatan tinggi.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, spesifikasi Moto Guzzi V9 ini juga menghadirkan dual shock absorber terutama di bagian depan dengan tampilan posisi lebih miring. Banyak kalangan menilai performa suspensi Moto Guzzi V9 dikatakan sempurna meskipun melaju dalam kondisi jalanan tidak rata.

Performa ban juga lebih maksimal berkat spesifikasi velg berbahan allumunum alloy berukuran 19inchi lengkap dengan balutan ban berukuran 100/90. Jenis ban tubeless juga dihadirkan untuk memberi rasa nyaman saat berkendara hingga semua pengendara mampu memaksimalkan semua fitur di motor kelas Eropa ini.

Fitur Lainnya
Sektor pengereman juga tak luput dalam ulasan spesifikasi Moto Guzzi V9 karena memang memakai tipe double disc brake berdiameter 320mm di sektor depan, hingga memakai diameter mencapai 260mm di bagian belakang. Tidak cukup itu saja karena dari kedua bagian baik belakang dan depan masih didukung dengan caliper brembo 4 piston di sektor depan, hingga 2 piston di bagian belakang.

Harga Moto Guzzi V9
Hingga sekarang harga dan spesifikasi Moto Guzzi V9 mampu memberi solusi bagi pecinta motor bertema klasik yang mana harganya masih di kisaran 148 sampai 152 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar