Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 10 April 2018

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Hatchback April 2018

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Hatchback April 2018
Sumber Gambar : Otospirit.com

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Hatchback 2018, Otomo.id - Suzuki seperti kita kenal selalu memberi solusi dan inovasi bagi para penikmat kendaraan roda empat di tanah air. Ada banyak varian produk keluaran Suzuki yang mampu menghadirkan banyak keunggulan baik dari sisi desain, kemampuan mesin, sampai desainnya. Jadi tak heran bila sampai sekarang Suzuki selalu jadi primadona bagi banyak kalangan. Hingga kini salah satu varian mobil berseri Suzuki Baleno Hatchback masih diminati karena memang terbilang mobil baru dengan berbagai macam teknologi apik. Jadi harga Suzuki Baleno Hatchback bisa dikatakan masih tinggi di pasaran karena baru dan mengusung kelas lebih tinggi. Generasi Suzuki Baleno bisa dikatakan baru muncul di tahun 2017 ini, Akan tetapi masih bisa dikatakan seri Hatchback ini mampu memperlihatkan perbedaan generasi yang membuat performa sampai desain mobil dikatakan lebih elegan. Bila Anda berminat membeli seri Suzuki Baleno Hatachback, cobalah lihat dari beberapa ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Hatchback 2018

Desain dan Dimensi
Kita bisa melihat pada sektor desain dan dimensi dimana memberikan perbedaan dibandingkan generasi sebelumnya. Produk Suzuki seri Baleno Hatchback ini sanggup menghadirkan ukuran presisi yakni panjang 3955mm, lebar 1745mm, kemudian dari sisi tinggi mencapai 1470mm. Sedangkan sektor jarak sumbu rodanya masih mencapai 2520mm sehingga terbilang cukup besar dan memberikan volume kabin lebih luas hingga cocok dikategorikan mobil keluarga. Tidak hanya itu, sektor desain mobil juga bisa dikatakan lebih mewah karena seri Baleno

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Audi A5 Coupe 2018

Hatchback ini memberi desain Halogen yang masih ada di seri Baleno GL. Desain depan mobil terbilang mewah dengan tambahan headlamp berteknologi HID Projector di dalam seri Baleno GLX Turbo. Harga Suzuki Baleno Hatchback bisa terlihat dari sektor headlamp dan beberapa bagian lainnya karena memberi kesan mewah. Bagian grill juga mendapat sentuhan krome memanjang sehingga seperti sebuah mobil mewah.

Sektor belakang juga tak luput dengan adanya garis krome sehingga memperlihatkan kesan sporty. Bahkan ada tambahan spoiler untuk mempercantikan tampilan belakang Suzuki Baleno Hatchback. Sektor velg masih memakai ukuran 15inchi akan tetapi banyak pecinta otomotif masih merasa kurang puas dengan ukuran velg steel tersebut karena kurang cocok dengan tampilan hingga terkesan sedikit kuno.

Dapur Pacu
Kita masuk ke sektor dapur pacu dimana spesifikasi mesin seri Suzuki Baleno Hatchback terbilang garang karena mengusung 2 tipe mesin yakni 1.4L dan 1.0L. Jelas saja harga Suzuki Baleno Hatchback ini cukup tinggi di pasaran karena mengusung kapasitas mesin mencapai 1373cc sehingga mampu menyemburkan power mencapai 68kW dalam putaran mesin 6000rpm. Tidak hanya itu saja, karena dari torsi maksimal bisa sampai 130kW dalam putaran mesin 4000rpm.

Sayangnya sistem percepatan masih menggunakan 5 operan gigi, sedangkan untuk tipe otomatis memakai tipe 4 percepatan. Kapasitas tangki bahan bakar mobil besutan Suzuki ini juga cukup besar yakni mencapai 37 liter sehingga tak membuat Anda sering bolak balik SPBU. Banyak kalangan mengatakan bahwa konsumsi bahan bakar Suzuki Baleno Hatchback ini dikatakan sangat baik sehingga memberi efisiensi lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Suzuki pasti memperhitungkan aspek kenyamanan dalam berkendara sehingga seri harga Suzuki Baleno Hatchback ini dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengendaranya. Dari bagian suspensi juga terlihat lebih prima karena memakai kaki-kaki lebih bermutu sehingga keamanan juga dapat dirasakan. Suzuki menghadirkan tipe suspensi McPherson Strut di bagian depan, sedangkan sisi belakang memakai tipe suspensi Torsin Beam untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik ketika sedang berkendara. Fasilitas pengereman pada Suzuki Baleno Hatchback juga terbilang cukup mumpuni karena tak berbeda jauh dengan tipe mobil saat ini yakni berkonfigurasi ABS. Akan tetapi pada sektor depan Suzuki masih memakai tipe pengereman Disc, hingga membuat harga Suzuki Baleno Hatchback masih dikisaran 200 jutaan.

Fitur Tambahan
Jika melihat dari spesifikasi bagian mesin ataupun bodi, sudah jelas seri Baleno Hatchback ini memberi banyak fitur tambahan. Adapun beberapa fitur unggulan yang membuat harga mobil satu ini masih stabil di pasaran mulai dari pengereman ABS, adanya panel LED Touchscreen di bagian dashboard, kemudian fitur multimedia seperti MP3, Apple CarpPlay, CD Player, hingga speaker aktif.

Fitur tambahan lainnya yang mungkin membuat Anda tertarik membeli seri Suzuki Baleno Hatchback ini adalah Bluetooth koneksi sehingga mampu terhubung ke smartphone untuk mendengarkan musik. Jadi semua fasilitas keamanan sampai kenyamanan pengendara sampai penumpang benar-benar diperhitungkan. Memang perubahan desain bodi pada Suzuki Baleno Hatchback tidak terlalu mencolok, sehingga membuat harga Suzuki Baleno Hatchback masih cukup stabil hingga bulan April 2018 ini.

Harga Suzuki Baleno Hatchback
Seperti pada varian mobil keluaran Suzuki lainnya, seri Baleno Hatchback ini mampu memperlihatkan detail harga cukup jelas. Hingga kini kisaran harga seri Baleno Hatchback masih cukup tinggi yakni 200 jutaan. Meskipun terbilang murah, namun ada banyak pesaing dengan kisaran harga yang sama. Maka dari itu Anda harus jeli dalam menentukan pilihan mobil sebelum benar-benar memilih satu tipe terbaik.

Harga Suzuki Baleno Hatchback dapat berubah sewaktu-waktu kemudian masih diatas harga OTW daerah Jakarta sehingga untuk kota lainnya bisa lebih tinggi atau sebaliknya. Desain mobil elegan dari Suzuki Baleno Hatchback dapat memperlihatkan kesan baru yang selama ini diinginkan para pecinta otomotif. Maka dari itu tidak heran bila sampai sekarang banyak pecinta otomotif menginginkan desain-desain mobil baru yang terlihat lebih elegan hingga mendatangkan sensasi berkendara lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar