Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 04 April 2018

Spesifikasi dan Harga SYM Maxsym 400i Maret 2018

Harga SYM Maxsym 400i Maret 2018

Harga SYM Maxsym 400i Maret 2018, Otomo.id - Berbagai macam produsen motor dengan spesifikasi terbaik di pasaran selalu banyak menyajikan fitur terbaru yang selama ini mampu diandalkan dalam kebutuhan sehari-hari. Sudah pasti dari sekian banyak produsen motor Anda mengenali beberapa yang sering dijual di pasaran, akan tetapi bagaimana dengan SYM Motor? Salah satu pabrikan motor asal Taiwan ini memperkenalkan seri terbarunya yakni SYM Maxsym 400i di tahun 2017 lalu, bahkan saat ini sudah siap dipasaran dengan harga SYM Maxsym 400i lebih bersaing dengan produsen lainnya.

Ternyata motor buatan SYM Motor asal Taiwan ini masuk dalam klasifikasi motor kelas premium, terlihat dari segi desain hingga kapasitas mesinnya bisa mencapai 400cc. Dari sisi desainnya terlihat dengan jelas terdapat banyak pernak-pernik yang sekarang mampu memikat banyak kalangan. Oleh sebab itu banyak pecinta motor matic dengan nuansa mewah dapat melihat secara detail seperti apa spesifikasi terbaik yang kini dimiliki oleh motor besutam SYM ini.

Spesifikasi dan Harga SYM Maxsym 400i

Desain dan Dimensi
Sebagai salah satu motor dengan berbagai macam desain mewah tentu saja SYM Maxsym memperlihatkan bentuk serta ukuran lebih besar dibandingkan motor matic lainnya. Dari DNA desain Maxi Skuter ini memperlihatkan ukuran dimensi mencapai panjang 2700mm ditambah lebar 805 hingga ketinggian mencapai 1400mm. Terlihat secara nyata bahwa untuk sektor berat bersih motor dapat mencapai 229kg kemudian memiliki ground Clearance hingga 142mm. Jadi bentuk hingga desain motor matic satu ini cukup pendek hingga cocok digunakan oleh seseorang berpostur pendek.

Baaca Juga : Review Spesifikasi dan Harga Suzuki Intruder 150 Terbaru

Harga SYM Maxsym 400i ini memperlihatkan banyak kesempurnaan terutama pada teknologi lampu LED ditambah lagi dual headlamp sehingga memberikan aspek pencahayaan lebih baik bahkan dari segi kekuatan lampunya terbilang masimal. SYM Maxsym juga menghadirkan sisi pelindung bagi pengendara terutama terhadap terpaan angin. Menariknya cover depan sebagai proteksi pengendara dari terpaan angina bisa disesuaikan posisi sehingga lebih fleksibel.

Rata-rata bodi skuter Maxi saat ini tidak memiiki striping di bagian bodi. Tidak jauh berbeda dari seri Maxsym 400i ini dimana tidak ada stripping khusus bahkan cukup tulisan timbul Maxsym 400 saja. Anda dapat merasakan kenyamana dari aspek jok motor karena didesain sangat nyaman hingga mampu memperlihatkan kenyamanan bagi penumpangnya. Ada sandaran untuk pembonceng, kemudian pada panel speedometernya sendiri mampu memperlihatkan kombinasi panel dan digital dengan berbagai macam informasi tentang performa motor.

Dapur Pacu
Jika melihat dari harga SYM Maxsym 400i juga memperlihatkan banyak keunggulan salah satunya memiliki kapasitas mencapai 400cc. Bahkan tipe motor satu ini juga memperlihatkan tipe 4 stroke OHC sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 35.00Hp pada putaran mesin 7.000rpm, sedangkan pada torsi maksimalnya masih mencapai 34.50NM pada putaran mesin 5.500RPM. Aspek power motor satu ini terbilang besar bahkan dapat disalurkan pada kopling Wet Multi Plate. Jadi dari segi harga juga memberi pengaruht erhadap kualitas hingga spesifikasi motor matic ini. terdapat beberapa mode pilihan bisa Anda pilih yakni Street dan Sport yang membuat pengendara semakin nyaman hingga terkesan dimanjakan dengan berbagai macam keunggulannya.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Karena menggunakan DNA Maxi Skuter maka dari aspek kenyamanan ekstra dalam berkendara sangat dikedepankan. Anda bisa memperlihatkan berbagai macam penggunaan suspensi dan kaki-kaki akan membuat proses berkendara terasa lebih nyaman. Dari segi rangka juga terlihat lebih kuat karena memakai jenis Pipe Underbone yang dipadukan bersama dengan Swing Arm. Jadi dengan adanya Swing Arm suspensi dapat memberi pengaruh terhadap harga SYM Maxsym 400i karena tak banyak motor matic menggunakan tipe Pipe Underbone.

Tidak hanya memberikan kekuatan saja, fitur suspensi juga dapat meredam getaran sangat baik bahkan dari bodi motor yang lebih dari 200kg akan terasa lebih nyaman. Mengenai ukuran ban juga mendukung manuver pengendara saat di tikungan. Jenis ban tubeles di bagian depan berukuran 120/70R15 ditambah lagi ban belakang memakai ukuran 160/60 R14 membuat aspek akselerasi juga semakin baik. Dapat diprediksi bahwa aspek harga SYM Maxsym 400i ini akan memberi banyak manfaat bagi penggunanya, maka dari itu dari fitur canggih, ditambah lagi proteksi terbaik yang selama ini diidamkan mampu tersaji di motor matic berukuran bongsor ini.

Fitur Tambahan
Tentu saja aspek kenyamanan dan keamanan bisa diperlihatkan pada seri Maxsym 400i. Terlihat dari sektor kapasitas bagasi juga lebih luas sehingga memberi fasilitas terhadap pengguna terutama dalam menyimpan berbagai macam barang. Tidak hanya itu, pada bagian lampu berproyeksi ganda juga memperlihatkan aspek pengcahyaan terbaik terutama saat malam hari.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Maxam 250 Terbaru 2018

Akan tetapi dari semua fitur keamanan hingga kenyamanan pada SYM Maxsym 400i ini masih belum disematkan beberapa fitur keamanan terbaik salah satunya teknologi pengereman ABS. Namun, Anda tak perlu khawatir karena tanpa disematkan fitur pengereman ABS ternyata masih bisa diandalkan terutama pada jalanan menurun yang butuh konsentrasi pengereman lebih maksimal.

Harga SYM Maxsym 400i
Meskipun belum hadir di tanah air, akan tetapi dari prediksi harga SYM Maxsym 400i ini memperlihatkan banyak keungulan. Anda dapat membeli motor matik satu ini dengan kisaran harga sekitar 110 jutaan. Jadi Anda bisa melihat berbagai macam spesifikasi dan desain mewah pada seri motor matic berukuran besar ini. Meskipun dilihat tidak terlalu tenar, akan tetapi minat pembeli motor matic berukuran bongsor saat ini cukup tinggi sehingga memberi peluang SYM Maxsym 400i akan dijadikan opsi utama bagi pecinta motor matic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar