Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 11 April 2018

Spesifikasi Volkswagen Caravelle dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Volkswagen Caravelle dan Harga Terbarunya

Spesifikasi dan Harga Volkswagen Caravelle, Otomo.id
- Berbagai macam mobil berkelas Eropa hingga kini terus beredar di tanah air. Terkadang bagi pecinta mobil Eropa belum mengetahui secara detail tentang spesifikasi hingga harga terbaru dari berbagai produsen mobil. Dari sekian banyak produsen mobil Eropa yang berhasil menarik perhatian konsumen di seluruh dunia, kini Volkswagen masih menjadi pilihan menarik salah satunya pada seri Volkswagen Caravelle. Dengan hadirnya informasi spesifikasi Volkswagen Caravelle mampu memenuhi kebutuhan para pecinta mobil Eropa di Indonesia. Jika kita amati secara detail ternyata kisah sejarah Volkswagen Caravelle tersebut sudah ada sejak tahun 1950an bahkan mampu masuk dalam jajaran mobil berjenis MPV mewah dengan saingan berat Nissan Elgrad, Toyota Alphard, hingga Mercedez Benz V Class. Tampilan mobil VW ini juga menyerupai mini bus karena panjang bodi mobil berbeda dari generasi sebelumnya. Bila Anda berminat dengan MPV buatan VW ini cobalah lihat dari beberaa review berikut ini.

Spesifikasi Volkswagen Caravelle

Desain dan Dimensi
Mengamati berbagai macam mobil besutan Volkswagen ternyata sangat menarik karena kita tahu ada banyak varian mampu memenuhi permintaan para pecinta mobil kelas Eropa. Dalam seri Caravelle memang terlihat memberi desain bodi mobil cukup panjang dan lebar bahkan dari tingginya memiliki ukuran 1990mm, lebar 1904mm sehingga dari tampilannya memang cocok untuk mobil travelling. Rata-rata pemilik mobil Volkswagen Caravelle ini membuat modifikasi pada bagian tertentu untuk memberi kesan lebih mewah ataupun modern. Jika ditimbang, bobot mobil satu ini bisa mencapai 2.2200kg lebih sehingga dari sektor suspensi bisa dikatakan harus sempurna.

Terdapat fasiltias whelbese lebih baik ditambah lagi kapasitas tempat duduk lebih banyak yakni mencapai 7 orang penumpang. Tidak lupa VW menghadirkan seatbelt untuk memberi keamanan bagi penumpang dan pengendara. Spesifikasi Volkswagen Caravelle juga memperlihatkan tampilan grill bergaris vertikal disertai lapisan krome standar hingga adanya logo VW sebagai ciri khas produk Volkswagen. Mobil MPV ini mampu menghadirkan sistem penggerak 2wd kemudian terdapat pula headlamp dengan berbagai macam aksen LED sehingga tampilannya lebih modern. Desain cantik diperlihatkan pada sisi bumper sedangkan dari fitur velgnya sendiri terbilang retro karena menyesuaikan pada kontras warna bodi mobil.

Iterior
Spesifikasi Volkswagen Caravelle juga mengacu pada sektor interior desainnya dimana memperlihatkan kemewahan bahkan seperti mobil sedan berjenis limosing. Maka dari itu tak heran bila para penggemar mobil mewah mengincar produk Volkswagen satu ini karena menghadirkan kesempurnaan di sektor interiornya. Anda bisa melihat kursi di bagian kabin tengah kelilingi dengan empat kursi. Dari setiap penumpang dalam menyesuaikan sendiri kondisi kursi sehingga terlihat seperti menaiki sebuah mobil eksekutif. Kenyamanan jok mobil sudah tidak diragukan lagi karena menggunakan bahan kain super halus hingga awet.

Tidak hanya sektor jok mobil saja, Volkswagen menghadirkan spesifikasi dashboard menarik dengan tatanan yang lebih rapih karena memanfaatkan material berkualitas terbaik. Caravelle tak menghilangkan unsur keamanan pengendara dengan menyematkan airbags di bagian depan hingga samping kanan dan kiri sehingga dari sektor keamanan penumpang hingga pengendara terbilang optimal. Terlihat dari spesifikasi Volkswagen Caravelle memperhatikan unsur kenyamanan berkendara ditambah lagi memperlihatkan semua keamanan yang ada pada sebuah mobil kelas mewah.

Sektor performa mobil mewah ini juga tak kalah dibandingkan mobil VW lainnya karena mengusung kapasitas silinder mesin mencapai 1948cc sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimal 148Hp dalam putaran mesin 5000rpm. Bahkan untuk bagian torsi juga terlihat besar karena mencapai 2000cc mencapai 175NM. Pengendara bisa merasakan performa tinggi ditambah lagi akselerasi lebih baik dibandingkan mobil MPV lainnya.

Sistem 6 percepatan juga memberikan unsur kenyamanan kepada pengendara. Adapun VW memakai jenis kemudi Rack And Pinion hingga penggunaan sistem konsumsi bahan bakar injeksi sehingga mampu memperlihatkan usnur efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Akan tetapi Anda bisa memilih dua opsi mesin yakni diesel dan mesin bensin dimana masing-masing memiliki selisih mencapai 100 jutaan. Mengandalkan sensasi berkendara lebih nyaman membuat spesifikasi Volkswagen Caravelle ini masuk dalam jajaran mobil mewah dengan sensasi berkendara lebih nyaman dikelasnya.

Fitur Lainnya
Tidak hanya memperlihatkan kesan nyaman dan aman saja, akan tetapi Volkswagen juga berupaya memberi fitur terbiak terutama dalam hal interior hingga keamanan. Adanya fitur AC memberi udara lebih sejuk kepada pengendara ataupun penumpang, kemudian masih ada ruang ventilasi AC di bagian belakang memberi kesejukan dari bagian depan sampai kabin bagian belakang. Pada spesifikasi Volkswagen Caravelle juga memperlihatkan fitur menarik lainnya mulai dari Multi Function Streering Wheel, Radio, Pemutar CD and Bluetooth, Pengeras Audio,sistem navigasi GPS, hingga pembuka bagasi. Tidak ketinggalan dalam fitur keamanan dan keselamatan juga terlihat dengan adanya sistem pengereman mode ABS. VW Caravelle dapat menghadirkan sistem lengkap kepada pengendara yang mana memperlihatkan sistem keamanan airbags, hingga kunci pegangan anak-anak. Jadi sudah bisa dirasakan kenyamanan dari pengendara sampai penumpang mobil mewah dengan konsep MPV satu ini.

Harga Volkswagen Caravelle
Melihat spesifikasi Volkswagen Caravelle tersebut membuat harganya terbilang tinggi mencapai 1,3 miliar Rupiah. Jadi tak heran bila mobil MPV besutan Volkswagen ini masuk dalam kategori mobil kelas mewah yang sampai sekarang masih banyak diminati pasaran. Dari berbagai macam produk mobil Volkswagen, sepertinya seri Caravelle yang mampu memberi kapasitas penumpang lebih banyak karena ukuran kabin terbilang luas ditambah lagi ketersediaan kursi penumpang lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya. Namun perhatikan lebih detail dari aspek harga yang mana masih menjadi harga OTR di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar