Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 12 April 2018

Spesifikasi dan Harga Volkswagen Scirocco Sport April 2018

Spesifikasi dan Harga Volkswagen Scirocco Sport April 2018

Spesifikasi dan Harga Volkswagen Scirocco Sport 2018, Otomo.id
- Generasi mobil terbaik buatan Volkswagen ternyata memberi teknologi terbaik bahkan selama 40 tahun belakangan teknologi Volkswagen selalu berkembang. VW telah menghadirkan seri-seri mobil menarik salah satunya Volkswagen Scirocco Sport yang mana tampilannya lebih detail dan berkesan moderna ataupun sporty dibandingkan generasi terdahulu. Spesifikasi Volkswagen Sciroco Sport sendiri memperlihatkan gabungan antara desain mobil mewah dengan teknologi modern. Jadi tak heran seri Sciroco Sport makin diminati para pecinta mobil bertampilan sport.

Meskipun masih identik dengan tampilan mobil sport, akan tetapi Volkswagen Scirocco ini identik dengan kesan premium sehingga harganya terbilang cukup tinggi dibandingkan mobil-mobil buatan Jepang. Perbandingan antara mobil Jepang dengan Jerman memang terletak dari sisi harga kemudian aspek-aspek lainnya memiliki perbedaan. Hingga kini kualitas premium dari brand VW sendiri semakin dikenal bahkan kisaran harga mobil bisa lebih dari 500 jutaan. Secara detail spesifikasi dari Volkswagen Scirocco Sport cukup garang bahkan mampu bersaing dengan mobil produksi Asia. Lalu seperti apa spesifikasi detail dari mobil buatan VW satu ini?
Baca Juga : Spesifikasi Volkswagen Caravelle dan Harga Terbarunya

Spesifikasi Volkswagen Sciroco Sport

Mobil buatan VW ini telah menarik perhatian para pecinta mobil mewah, maka dari itu Anda harus melihat secara detail seperti apa spesifikasi lengkapnya.

Desain dan Dimensi
Dari segi desain dan dimensinya, Volkswagen Scirocco ini memperlihatkan panjang 4256mm kemudan tingginya 1810mm dan lebar mencapai 1810mm. Jika dibandingkan VW Golf, mobil satu ini lebih panjang beberapa mm kemudian pada jarak poros roda terlihat mencapai 2578mm. Untuk berat kosongnya sendiri bisa mencapai 1760kg sehingga dari sisi tampilannya terlihat apik dan keren.

Spesifikasi Volkswagen Scirocco Sport juga memperlihatkan beberapa tambahan part seperti spoiler belakang sehingga menciptakan sebuah desain lebih sporty dengan kondisi bodi lebih rendah ke tanah. Pada sektor depan terlihat logo khas VW dengan beberapa tampilan lainnya seperti headlamp berbentuk lonjong dan lebih taham. Untuk sektor kualitas pencahayaan lampu depan juga sangat baik karena dibekali foglamp di bagian bawah disertai fitur LED Lamp tertata rapi di bagian bawah headlamp.

Tidak lupa dari bagian depan mobil mewah ini juga memperlihatkan kesederhanaan dengan kombinasi warna hitam sehingga memberi tampilan lebih mewah. Akan tetapi dari tampilan mobil satu ini tak ada unsur balutan chrome sehingga cenderung ke konsep sederhana. Tidak hanya itu saja karena dari sisi interiornya terbilang mewah mesipun hanya menyediakan dua kursi saja untuk bagian pengemudi sampai satu penumpang.

Memang dari tipe Volkswagen Scirocco Sport ini bukan menjadi jenis sedan, karena dari sisi tampilan belakang tidak sama seperti mobil sedan. Spesifikasi Volkswagen Scirocco Sport juga terlihat pada sisi bagian spoiler dan stoplamp dengan ukuran lebih besar sehingga memberi ketajaman lampu lebih maksimal.Terdapat dua knalpot di bagian belakang dengan posisi bersebalahan bahkan pada sisi kanan terdapat tulisan GTS sehingga mobil Scirocco ini memang masuk dalam kategori mobil sport.

Dapur Pacu
Masuk ke sektor dapur pacu dimana VW Scirocco Sport ini memberi tenaga cukup besar mencapai 155Nm dalam putaran mesin 5300-6200rpm. Telah tercatat mobil satu ini mampu melaju dalam kecepatan maksimal 198km/jam. VW menghadirkan pedal jenis electric untuk memberikan solusi terhadap penggunaan bahan bakar lebih efisien. Bahkan ada juga tipe transmisi manual dengan 6 percepatan untuk menawarkan sensasi berkendara lebih nyaman.

Spesifikasi Volkswagen Scirocco Sport juga mengusung mesin 4 cylinder petrol engine ditambah lagi dengan adanya direct injection/turbocharger sehingga memperlihatkan sensasi berkendara layaknya mobil Asia. Mengenai torsi maksimalnya sudah tercatat hingga 280/1750-5200rpm sehingga dari aspek akselerasi mobil buatan VW ini cukup baik. Dari sektor kapasitas tangki bahan bakar VW Scirocco Sport ini menghadirkan 55 liter dengan fitur ground celance mencapai 180mm. Sistem percepatan auto DSG juga memberi pengalaman berkendara lebih nyaman serta aman untuk setiap pengendaranya.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Volkswagen April 2018

Suspensi dan Kaki Kaki
Fitur suspensi dan kaki-kaki pada mobil besutan VW ini juga terbilang sempurna karena masuk dalam kategri mobil sport maka spesifikasi Volkswagen Scirocco Sport ini memperlihatkan suspensi depan berjenis Twin Exhaust Tailpipes dengan tambahan chromium plate sehingga memberi aspek nyaman lebih sempurna. Pecinta mobil sport juga terasa lebih puas pada sisi suspensi belakang VW Scirocco Sport ini karena menghadirkan Twin Exhaust Tailpipes dengan chromium plate yang menjadi standar pabrikan mobil Eropa lainnya.

Selain dari sisi suspensi, sektor pengereman juga terbilang sempurna karena menghadirkan sistem kemudi rack and pinion. Meskipun dari sisi perakitannya dilakukan di Indonesia, akan tetapi khusus pada sisi suspensi dan pengereman masih identik dengan kelas mobil Eropa. Jadi Anda tak perlu ragu melihat sisi mesin sampai suspensi hingga fitur kaki-kaki karena memang terbilang sempurna. Jenis pengereman ABS dengan tambahn velg ban berukuran 205/55 akan menyempurnakan sektor keamanan pengendara mobil sport buatan VW ini.

Fitur Lainnya
Tidak hanya memperhitungkan sisi mesin dan pengereman saja, jika kita melihat spesifikasi Volkswagen Scirocco Sport sudah bisa diprediksi akan ada fitur canggih di dalamnya. Terlihat sektor luar mobil disematkan fasilitas lampur HID, lamput kabut, spion otomatis, spion sein lamp, kemudian pada sisi interiornya juga disematkan paddle shift, ventilasi AC, AC Dual, sensor hujan, kerai, sunroof, hingga cruise control, audio, dan berbagai macam fitur keamanan seperti airbags, hingga sektor parkir.

Harga Volkswagen Scirocco Sport
Hampir mobil kelas Eropa masih dibanderol cukup tinggi di pasaran, terbukti seri VW Scirocco Sport ini dibanderol sekitar 650 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar