Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 23 Mei 2018

Harga dan Spesifikasi Kymco Like 150i 2018

Harga dan Spesifikasi Kymco Like 150i 2018

Harga dan Spesifikasi Kymco Like 150i 2018, Otomo.id
- Beberapa tahun belakangan banyak vendor sepeda motor telah merilis versi motor matic terbarunya dengan berbagai macam desain hingga keunikan mesinnya. Selama ini kita sudah mengenal satu vendor motor matic yakni Kymco yang mana telah mendapat pangsa pasar cukup baik di Indonesia. Namun kini pabrikan motor Kymco ini sedang serius menggarap sebuah motor matic dalam versi Like 150i yang mana terlihat seperti motor matic kebanyakan akan tetapi dari spesifikasi Kymco Like 150i tersebut terbilang unggul karena memakai mesin berkapasitas 150cc. Skuter satu ini memang sudah dikenalkan pada ajang IIMS 2018 lalu dengan desain seperti Vespa Sprint ataupun masih mengusung tema sporty dan klasik. Sudah pasti kemampuan motor satu ini terbilang menarik sehingga patut Anda simak mengenai spesifikasi lengkapnya.

Desain Dan Dimensi
Kita bisa melihat bahwa dari sisi desain motor memang mirip dengan motor Vespa Sprint dengan berbagai nilai menarik di dalamnya. Ada beberapa perbedaan antara motor matic buatan Kymco ini dengan versi motor matic lainnya yakni terdapat headlamp berbentuk segitiga di bagian depan kemudian ada beberapa sisi tidak tajam sehingga tampilannya terlihat lebih halus. Tidak hanya itu saja karena ada ketersediaan lampu LED yang dikabarkan akan memberi pencahayaan terbaik hingga memberi kesan retro dari sebuah motor skuter. Tidak berhenti sampai disitu saja karena motor matic besutan Kymco ini juga disematkan fitur lampu sein terpasang di posisi bawah.

Baca Juga : 5 Motor Matic Desain Klasik Terbaik 2018

Pengendara motor matic buatan Kymco ini akan merasa sensasi mengendarai motor berkelas dengan tampilan modern hingga klasik terutama pada desain warna hingga bentuk jok. Terdapat warna merah yang membuat tampilannya terlihat mencolok akan tetapi masih bisa serasi dengan warna krome di beberapa sisi bodi motor. Spesifikasi Kymco Like 150i juga terlihat yang mana dari sisi bodinya sangat sempurna sebagai motor matic berspesiifkasi cukup tinggi di kelasya, sehingga dari segi harga diprediksi akan semakin tinggi di pasaran Indonesia.

Performa Mesin
Setelah kita melihat dari segi dimensi dan bodinya, masuk ke sektor mesin yang bisa dikatakan lebih agresif hingga memberi tipe 4 stroke single dengan kapasitas mesin 150cc. Mengenai tenaga yang dihasilkan motor matic ini bisa mencapai 13.5HP pada putaran mesin 9000rpm bahkan mampu memberikan tenaga lebih baik dibandingkan generasi matic sebelumnya. Spesifikasi Kymco Like 150i juga mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 8.7ft/lbs pada putaran mesin 6500rpm. Maka dari itu dengan tampilan desain retro kemudian kemampuan mesin mumpuni tersebut membuat Kymco Like 150i layak menjadi motor matic pilihan di Indonesia.

Meskiun dari segi desain terlihat cukup mungil, akan tetapi dari sektor performa mesin bisa dikatakan tangguh sehingga memberi aspek kenyamanan yang saat ini dibutuhkan oleh pecinta motor matic di tanah air. Manuver motor juga dirasakan lebih mudah dalam menerobos jalanan perkotaan kemudian sektor teknologi pengolahan bahan bakar masih memakai teknologi EFI sehingga memberi konsumsi bahan bakar lebih baik hingga cukup hemat. Spesifikasi Kymco Like 150i juga menghadirkan kapasitas tangki cukup besar yakni 7liter yang membuat Anda tak perlu bolak-balik untuk mengisi bahan bakar.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Berpindah ke sektor suspensi dan kaki-kaki dimana memberi kenyamanan kepada pengendaranya. Motor satu ini memang menghadirkan rangka kuat kemudian dari jenis suspensi yang dipakai adalah Spring preload adjustable shocks 3.4 inches of travel sehingga mampu menghadirkan performa terbaik untuk memberikan tingkat keamanan lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya karena di bagian depan juga disematkan suspensi non adjustable 33mm fork 3.7 inches of travel.

Baca Juga : Penjualan Skuter Matic Honda Activa di India Melambung Tinggi

Tidak hanya itu saja karena spesifikasi Kymco Like 150i juga memberi harga cukup terjangkau namun tak meninggalkan unsur keamanan. Bagi pengendara motor matic Kymco ini akan merasakan sensasi pengereman ABS sehingga menghadirkan rasa aman bagi pengendara saat melakukan pengereman di berbagai kondisi jalan raya. Bisa terlihat bahwa dari jenis rem yang digunakan baik belakang maupun depan sama-sama memakai tipe rem 220mm disc w/two-piston caliper sehingga memberi performa maksimal pada pengereman. Sektor ban juga tak luput dari perhatian penggunanya dimana Kymco Like 150i sendiri mampu menghadirkan ban berukuran 110/70-12 di sektor depan, kemudian ukuran 130/70-12 di bagian belakang. Bermodal ukuran ban tersebut bisa dikatakan menyempurnakan aspek kenyamanan bagi penendara.

Fitur Pendukung
Serasa kurang mencukupi, Kymco Like 150i juga menghadirkan sistem terbaik salah satunya pengereman ABS kemudian dari segi fitur kunci magnetic juga disematkan untuk mempersulit tindakan pencurian. Tak hanya itu karena spesifikasi Kymco Like 150i juga menghadirkan kapasitas bagasi cukup besar bahkan bisa digunakan untuk menyimpan helm half face hingga berbagai macam barang lainnya. Banyak kalangan menilai bahwa Kymco Like 150i menghadirkan teknologi hingga desain yang tak kalah dengan skuter kelas Eropa. Beberapa fitur tambahan seperti pengisian daya smartphone di bagian depan akan menyempurnakan fasilitas terbaik di motor matic besutan Kymco ini.

Meskipun dari aspek harga belum diresmikan oleh pihak Kymco, akan tetapi jika kita prediksi harganya kemungkinan akan mencapai 16 jutaan dengan melihat segala aspek penting di dalamnya. Harga dan spesifikasi Kymco Like 150i hingga kini jadi pilihan menarik dan pastinya desain motor matic satu ini telah menghadirkan inovasi unik untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat khususnya di daerah perkotaan. Bermodal desain bodi ramping dan klasik hingga spesifikasi mesin cukup tinggi diprediksi Kymco Like 150i akan laris di pasaran Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar