Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 12 Juni 2018

Spesifikasi All New Nissan Teana dan Harga Terbaru April 2018

Spesifikasi All New Nissan Teana dan Harga Terbaru April 2018

Spesifikasi dan Harga All New Nissan Teana 2018, Otomo.id
- Jika berbicara soal produsen mobil ternama di tanah air jumlahnya sangatlah beragam dimana masing-masing pasti memiliki daftar mobil terbaik dengan berbagai macam desain hingga spesifikasi mesin gahar. Kini Nissan sebagai satu produsen mobil berkelas sudah mengeluarkan berbagai macam produk mobil terbaiknya salah satunya All New Nissan Teana. Perlu diketahui bahwa dari spesifikasi All New Nissan Teana tersebut telah memberi kemampuan menarik ditambah lagi mampu memberi kenyamanan kepada pengendara ataupun penumpangnya.

Nissan All New Teana memang diproduksi dalam kelas mewah ataupun elegan sehingga tak jarang mobil bermerk seperti All New Teana menjadi pilihan terbaik saat ini. PT. Nissan telah menghadirkan performa tangguh dan handal pada seri Teana maka dari itu Anda harus melihat seperti apa spesifikasi terbaik yang tersedia di dalam Nissan All New Teana tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lexus RX Terbaru 2018

Dimensi dan Desain
Pada bagian pertama yakni desain dan dimensinya, Nissan All New Teana telah menghadirkan sebuah desain lebh mewah dan keren sehingga sangat cocok untuk kalangan atas. Jika dilihat secara seksama memang terlihat beberapa bagian mengalami perubahan dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan dari sisi ukuran dimensinya terlihat ideal bahkan memiliki panjang mencapai 4875mm, lebar 1833mm, kemudian tingginya mencapai 1490mm. Dari situlah desain sporty, elegan, hingga mewah mampu terlihat dengan berbagai macam kenyamanan eksterior yang sangat cocok untuk kalangan anak mudah. Kehadiran produk Nissan All New Teana tersebut akan membawa perubahan terbaru sehingga dapat jadi acuan pilihan mobil terbaik dan berkelas saat ini.

Tak hanya menawarkan desain mewah saja, dari spesifikasi All New Nissan Teana juga memperlihatkan fitur eksterior terbaru yakni bagian penerangan lampu yang memiliki tipe Xenon sehingga mampu memberi penerangan lebih maksimal hingga membantu pengendara untuk tetap fokus berkendara. Nissan juga membenamkan fitur Fog lamp di bagian bawah atau berada di bemper depan untuk membantu penerangan. Terdapat pula logo Nissan di bagain grille depan sehingga tampilannya lebih futuristic. Mengandalkan desain eksterior terbaik pastinya dari sisi interiornya juga terlihat mewah hingga menyajikan kenyamanan maksimal bagi pengendara ataupun penumpangnya.

Performa Mesin
Jika kita berbicara soal spesifikasi All New Nissan Teana ini telah memperlihakan spesifikasi mesin terbaik di kelasnya yakni bertipe QR25DE berkapasitas 2.5liter dengan 4 silinder segaris. Tak hanya itu karena Nissan telah memberi fitur DOHC 16 katup yang dipadukan bersama Valve Twin CVTV. Dari situlah pengendara akan merasakan kemampuan tenaga maksimal mencapai 172PS pada putaran mesin 6000rpm. Bagian torsi juga menjadi keunggulan mobil mewah ini karena mencapai 23.8kgm dalam putaran 4000rpm. Menariknya lagi dari aspek torsi dan tenaga akan disalurkan melalui sistem XTronic CVT sehingga memberi performa lebih maksimal namun tetap halus dalam berakselerasi hingga top speed terbaik

Untuk kemampuan lainnya seperti pengolahan pembakaran di dalam mesin Nissan telah menghadirkan fitur sistem Dual Over Head Camshaft (DOHC) 16 katup sehingga membuat pembakaran lebih sempurna. Dalam spesifikasi All New Nissan Teana juga menghadirkan teknologi menarik yang membuat mesin mobil menjadi lebih efisien hingga membuat tingkat konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Jadi tak heran bila seri All New Nissan Teana menjadi pilihan lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Suspensi dan Kaki-Kaki
Kita masuk ke sektor suspensi dan kaki-kai yang mana terlihat menggunakan teknologi cukup mahal. Nissan memberi dua suspensi berkualitas tinggi terutama di bagian depan yang memakai tipe Independent Strut dengan tambahan Stabilizer sehingga memberi kenyamanan berkendara lebih baik dalam kodnisi jalan bergelombang sekalipun. Sedangkan di sektor belakang memakai tipe suspensi Multi Link Independent sehingga memberi fungsi terbaik dalam segala jenis medan.

Jika kita melihat dari aspek kenyamanannya sendiri masih bisa dirasakan meskipun dari spesifikasi suspensi kurang maksimal karena adanya aspek akselerasi terbaik untuk menjaga menjaga kenyamanan pengendara. Tak hanya itu saja karena All New Nissan Teana tersebut juga dilengkapi 4 buah roda berukuran 17 inchi dengan ukuran 215/55R17. Maka dari itu spesifikasi ban dan suspensi pada mobil mewah Nissan ini terbilang maksimal hingga mampu memberi posisi berkendara lebih stabil hingga nyaman.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lexus ES 2018

Fitur Keselamatan
Berikutnya spesifikasi All New Nissan Teana juga menghadirkan fasilitas terbaik dalam hal keselamatan pengendara ataupun penumpangnya. Terlihat dari sistem pengereman sudah memakai tipe Ventilated Disc di bagian depan kemudian tipe disc di bagian belakang. Tak hanya menghadirkan sistem pengereman kuat dan handal saja, akan tetapi fitur keselamatan lainnya seperti pengereman ABS hingga SRS Airbag Driver dan Asistant mampu menyelamatkan penumpang hingga pengendara terhadap benturan keras. Sektor pengereman juga tak cukup dalam tipe ABS saja akan tetapi dari tipe EBD dan BA juga disematkan untuk memberi aspek keselamatan lebih optimal.

Harga All New Nissan Teana
Jika kita melihat dari semua aspek pada Nissan All New Teana tersebut sudah jelas harganya terbilang mahal dan sampai sekarang masih dibanderol sekiar 582 jutaan. Jadi dari sebuah mobil sedan dengan tema mewah besutan Nissan mampu menghadirkan pengalaman berkendara lebih nyaman. Maka dari itu Anda bisa melihat secara detail mengenai spesifikasi All New Nissan Teana yang mana peluang mendapatkannya masih cukup besar karena masih dipasarkan secara luas di Indonesia. Kemungkinan harga dari All New Nissan Teana di Indonesia masih tetap stabil mengingat spesifikasi hingga fitur terbaik di dalam mobil masih terbilang mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar