Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 13 Juni 2019

Kebaikan Tanpa Batas Sambangi Yayasan Taman Mandiri Syariah


Kebaikan Tanpa Batas TOP1, Otomo.id - Bulan Ramadhan adalah ladang pahala dan semua umat mengisinya dengan berbagai kebaikan yang tak terbatas. Salah satu yang kegiatan yang banyak dilakukan di bulan Ramadhan adalah menyantuni anak yatim, orang yang menyantuni anak yatim di dunia akan mendapat kedudukan tertinggi di surga, dekat dengan kedudukan Rasulullah SAW. Dari Abu Umamah, Nabi Muhammad SAW juga pernah berkata :"Barangsiapa yang mengusap kepala anak yatim laki-laki atau perempuan karena Allah, adalah baginya setiap rambut yang diusap dengan tangannya itu terdapat banyak kebaikan, dan barang siapa berbuat baik kepada anak yatim perempuan atau laki-laki yang dia asuh, adalah aku bersama dia di surga seperti ini, beliau mensejajarkan dua jari-nya."

Baca juga : 9 Oli Mobil Terbaik di Indonesia

Kesempatan ini digunakan oleh TOP1 untuk melakukan kegiatan #KebaikanTanpaBatas dengan menyambangi Yayasan Taman Mandiri Syariah di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Yayasan ini memiliki berbagai program sosial dan salah satunya adalah menyalurkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Bertepatan dengan kegiatan santunan yayasan di bulan Ramadhan ini, TOP 1 menyerahkan 1700 buku dan 100 botol minum untuk dibagikan kepada adik – adik untuk menunjang kegiatan belajar mereka.

“Dalam Bulan Ramadhan ini, TOP 1 berfokus pada sejumlah kegiatan yang bersifat sosial dan biasanya kami lakukan bersama rekan – rekan komunitas otomotif baik roda dua maupun roda empat di Jakarta. Kegiatan sosial memang menjadi kegiatan rutin yang mencerminkan bentuk tanggung jawab sosial PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merek TOP1 terhadap masyarakat Indonesia,” Ujar Public Relations & Brand Activation Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani. 


“Tahun ini mengusung Campaign #KebaikanTanpaBatas, kami menginspirasi komunitas dan konsumen setia TOP1 untuk melakukan kebaikan yang tak terbatas dan salah satu wujudnya adalah pembangunan sekolah PAUD di NTT." Tutup Akmeilani.

Kami percaya keabikan tidak mengenal batas, seperti oli TOP1 yang tidak mengenal batas dalam menjaga mesin kendaraan anda. Mari tularkan #KebaikanTanpaBatas ke semua orang di sekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar