Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 16 Agustus 2019

Daftar Harga Mobil Bekas Ayla Terlengkap 2019

Daftar Harga Mobil Bekas Ayla Terlengkap 2019

Harga Mobil Bekas Ayla, Otomo.id - Satu jenis dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla kini hadir sebagai city car yang masuk kedalam kelas Low Cost Green Car, dimana penjualannya dimulai pada tahun 2013. Hadir pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show tahun 2012 yang lalu, penampilannya pun berhasil mencuri banyak perhatian para pengunjung, bodynya yang mungil didukung dengan fitur yang lengkap didalamnya, serta dibanderol dengan harga yang cukup murah, menjadi alasan kenapa mobil yang satu ini mendapatkan perhatian lebih.

Tidak hanya itu saja, harga jual yang cukup terjangkau juga memberikan pengaruh besar terhadap harga mobil ayla bekas, sehingga dapat di jangkau oleh semua kalangan. Berbicara masalah peforma, kehadiran pertamanya yang sudah menggunakan tipe 1.0 dikenal ramah terhadap penggunaan bahan bakar. Namun meskipun demikian, jantung pacu Daihatsu Alyla ini tidak dapat di pandang sebelah mata, karena tercatat mampu menghasilkan power maksimum hingga 65 PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi sebesar 86 Nm pada 3.600 rpm. Dari apa yang dihasilkannya ini yang di optimalisasi transmisi 5 percepatan manual, tentu membuat akselerasi terasa sangat responsif.

Baca Juga : Spesifikasi Toyota VOXY, MPV Dengan Harga 470 Jutaan

Selain hadir dengan mesin tipe 1.0 L, pada tahun 2017 mobil yang satu ini juga disuguhkan bersama mesin yang memiliki kapasitas jauh lebih besar, Daihatsu telah memperkuatnya dengan mesin 1.2L yang tentunya mampu menyalurkan tenaga yang lebih besar dibandingkan awal rilisnya. Yang lebih menarik lagi, pada generasi yang terbaru ini selain mengalami perubahan dari sektor dapur pacu, Daihatsu juga telah memberikan perubahan besar dari segi ekterior, mulai dari penggunaan New Front Bumper with Aerokita yang menunjukkan bahwa Ayla generasi terbaru ini tampil lebih sporty dan dinamis.

Pencahayaan menjadi lebih maksimal dengan diterapkannya Projector Head Lamp wit Position Lamp, walaupun mempunyai nyala terang tetapi sinar dari lampu tersebut tidak akan menyilaukan mata karena justru sebaliknya, dari segi desain tentu membuat Daihatsu Ayla ini semakin terlihat mewah. Sedangkan pada bagian bumper, disamping sudah dilengkapi dengan kabut atau FOG, Daihatsu juga menambahkan lampu Daytime Running Light (DRL) sesuai dengan trend otomotif masa kini. Kesan sangat mewah juga semakin terlihat dengan adanya aksen chrome pada bagian Grille yang bisa didapatkan dari tipe Ayla 1.2R.

Sementara pada sisi samping, terlihat sepasang Side Stone Guard yang berguna untuk melindungi sekaligus meningkatkan nilai dari desain yang dibawahnya. Pada bagian spion dilengkapi dengan side turn lamp yang akan membuat nyaman pengendara saat melakukan manuver di jalanan. Untuk interiornya, walaupun Daihatsu Ayla dibanderol dengan harga yang cukup murah, hal ini tidak menyurutkan Daihatsu untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya, dimana hal tersebut bisa dilihat pada bagian kabin.

Saat pertama kali masuk pada New Ayla, pengguna akan disuguhkan dengan tampilan dashboard yang simple tetapi padat. Pada tipe paling tertinggi, Anda akan menjumpai fitur audio canggih berupa 2 Din dengan fitur full touchscreen, yang nantinya bisa di akses dengan sangat mudah hanya menggunakan sentuhan jari. Kepraktisan pun juga bisa Anda nikmati dengan adanya new steering switch pada stir kemudi, sehingga akan semakin nyaman ketika mengontrol audio diwaktu berkendara atau posisi mobil sedang berjalan.

Baca Juga : Spesifikasi Kia Sportage

Bagian doortrim, walaupun masih banyak sekali material plastik karena menyesuaikan harga jualnya, tetapi masih terlihat stylish dengan fabric ornament. Desain jok terbilang masih baru, yang bisa meningkatkan kenyamanan, serta bagasi yang lebih luas dibandingkan generasi yang sebelumnya, lengkap dengan tray pada atasnya, sehingga akan menjaga kabin tetap rapih walaupun membawa banyak barang pada bagasi. Storage pun banyak, mulai dari depan perseneling yang berupa bottle holder, seat back pocket, center console, dan door trim pocket.

Lalu pada tipe D+, M, dan X ternyata sudah dilengkapi dengan Air Conditione yang bisa membuat kesejukan didalam kabin tetap terjaga setiap saat. Sedangkan untuk masalah ketersediaanya, mobil LCGC Daihatsu tersedia dalam banyak pilihan warna yang pastinya dapat disesuaikan dengan selera Anda sendiri tanpa harus merubah harga Daihatsu Ayla itu sendiri yang dibanderol dengan harga terjangkau. Namun jika harga barunya dirasa masih cukup mahal maka Anda bisa lirik harga bekas mobil ini. Berikut ini adalah daftar harga mobil ayla bekas semua tahun terlengkap 2019.

Daftar Harga Mobil Ayla Bekas Semua Tahun

  • Ayla X MT  (2013)  Rp. 72.000.000,-
  • Ayla M MT (2013)  Rp. 67.500.000,-
  • Ayla X AT (2014)  Rp. 85.000.000,-
  • Ayla M AT (2014)  Rp. 76.500.000,-
  • Ayla X AT (2015)  Rp. 93.000.000,-
  • Ayla M MT (2015)  Rp. 83.000.000,-
  • Ayla X AT Elegant (2016)  Rp. 97.000.000,-
  • Ayla R Deluxe MT (2017)  Rp. 110.000.000,-
  • Ayla R 1.2 MT (2019)  Rp. 125.000.000,-
Note : 
1. Daftar harga mobil Ayla bekas pada tabel diatas, kami dapatkan dari berbagai sumber
terpercaya.
2. Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
3. Kemungkinan harga Mobil Ayla bekas berbeda di pasaran tentu ada, karena hal ini
tergantung kesepakatan dari penjual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar