Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 22 Agustus 2019

3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dengan Harga Terjangkau

3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dengan Harga Terjangkau

Mobil Sedan Bekas, Otomo.id - Kriteria dan daftar dari produk mobil sedan bekas hingga sekarang masih terus memberi gambaran kepada pecinta mobil sedan di tanah air. Membeli mobil bekas bukanlah sesuatu yang buruk, akan tetapi Anda harus bisa menelaah kembali bagaimana kualitasnya. Kini ada rekomendasi mobil sedan bekas yang mana memberi harga lebih terjangkau, akan tetapi dari segi spesifikasinya masih bisa dipertimbangkan.

Hingga sekarang memang ada beberapa daftar mobil sedan yang paling populer hingga sekarang ini masih menjadi salah satu opsi terbaik bagi pecinta mobil sedan di tanah air. Untuk itulah penggunaan mobil sedan bekas juga menjadi salah satu komponen paling tepat yang sekarang ini diperlukan untuk mendukung akomodasi dan transportasi.

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Murah

Karakter dari mobil sedan tentu memiliki bodi lebih panjang dibandingkan mobil lainnya. Sedangkan dari daftar merk mobil sedan bekas yang bisa Anda pilih sebenarnya masih sangat banyak, akan tetapi sekarang kami pilihkan seperti apa rekomendasi mobil sedan yang masih berkualitas, dengan harga terjangkau.

1. Jaguar S Type 2002
Pertama Anda bisa memilih produk sedan menarik dan juga terlihat elegan yakni Jaguar S Type 2002. Ada banyak keunggulan dari mobil sedan garapan pabgrikan asal Inggris tersebut. Bahkan dalam beberapa tahun belakangan ini produk mobil sedan Jaguar ini banyak dicari karena memang terlihat lebih mewah, karismatik dan harganya pun hanya Rp 126 jutaan saja.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Toyota Rush Bekas Terlengkap 2019

Ada alasan kenapa Jaguar S Type 2002 menjadi rekomendasi mobil sedan bekas dimana terlihat pada bagian depan mobil terlihat mewah dengan empat buah lampu utama. Sedangkan dari performanya juga sangat menarik karena memiliki 3.0 liter V6. Dari mesin tersebut bisa menghadirkan power mencapai 235 HP dimana masih dipadukan dengan torsi maksimal 293Nm. Oleh sebab itu banyak pecinta mobil sedan bekas mengincar produk Jaguar ini karena memang kecepatan dan juga performanya bisa diandalkan.

2. Toyota Camry V 2008
Berikutnya ada produk mobil sedan bekas dari Toyota seri Camry V 2008. Saat ini harga dari mobil sedan ini masih di kisaran Rp 125 jutaan saja. Kemudian dari sisi tampilannya memang masih terlihat elegan, meskipun sekarang sudah ada generasi terbaru dengan tampilan elegan. Kini seri Toyota Camry V 2008 ini masih bisa Anda pilih karena memang dari dulu produk mobil sedan satu ini banyak dicari karena lebih elegan dan juga prestige.

Menjadi salah satu rekomendasi mobil sedan bekas dimana performa produk sedan Toyota ini mampu menghadirkan kapasitas 2.363cc berteknologi VVT-i. Bahkan mobil satu ini sudah menerapkan 5 percepatan, ditambah lagi bagian interiornya yang masih terlihat mewah. Maka dari itu saat Anda ingin mencari mobil sedan bekas namun masih memiliki performa dan brand lebih baik bisa pilih dari akses Toyota Camry V 2008.

3. Honda City E 2010
Honda juga memiliki banyak daftar mobil bertipe sedan. Dari beberapa pilihannya, kini kami memilihkan akses dari seri Honda City E 2010. Meskipun sudah dirilis sejak 9 tahun lalu, tetapi minat pecinta mobil sedan bekas masih cukup tinggi dengan mencapai seri City E 2010 tersebut. Keunggulan dari fitur mobil satu ini adalah terdapat akses Anti Lock Braking System atau ABS. Kemudian masih disematkannya Electronic Brakeforce Distribution atau EBD dan Brake Assist (BA) menjadi daftar fasilitas terbaik yang saat ini banyak dicari.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Honda City Bekas Terlengkap 2019

Selain itu, produk mobil sedan Honda ini juga menghadirkan teknologi mesin 1500cc i-VTEC yang mana mampu menghadirkan daya maksimal mencapai 120HP yang masih dipadu lagi dengan puncak torsi mencapai 145Nm. Tidak hanya itu saja, karena produk mobil Honda ini mampu menghadirkan Paddle Shift dimana mampu memberi kenyamanan bagi pengemudi saat ingin mengganti transmisi dengan adanya tuas khusus di kemudi setir.

Kini ada beberapa rekomendasi mobil sedan bekas yang masih banyak dicari dengan harga terjangkau. Soal spesifikasi sudah tidak diragukan lagi, bahkan dari ketiganya masih menjadi pilihan terbaik bagi pecinta mobil sedan di tanah air. Sekarang Anda bisa memilh salah satu daftar mobil sedan dengan berbagai macam merk terbaik, sehingga dari segi kenyamanan juga lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar