Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 05 September 2019

5 Mobil Matic Murah Terbaik di Indonesia Tahun 2019

mobil matic murah 2019

Mobil Matic Murah, Otomo.id - Jika bicara soal spesifikasi mobil berjenis transmisi matic di Indonesia saat ini tentu semakin bertambah. Hal tersebut memang jadi pilihan menarik bagi masyarakat karena dirasakan lebih mudah dan memberi aspek nyaman. Ketika melihat beberapa daftar mobil matic murah terbaik di Indonesia pastinya kita langsung melihat beberapa aspek seperti harga dan juga spesifikasinya. Oleh sebab itu bagi Anda yang saat ini bisa mendapatkan informasi seputar daftar mobil matic beserta sepsifikasinya akan lebih mudah memilih mana yang terbaik.

Daftar Mobil Matic Murah Terbaik di Indonesia

Tahun 2019 menjadi tahun dimana pabrikan ternama memproduksi lebih banyak mobil bertransmisi matic. Untuk itulah ada beberapa hal penting salah satunya daftar mobil matic yang benar-benar lebih terjangkau hingga memberi akses kenyamanan saat berkendara dan tidak membuat kantong jebol. Berikut ini ada beberapa daftar mobil bertransmisi matic terbaik di tanah air bisa Anda pilih salah satu.

1. Honda Brio Satya E CVT
Mobil Matic Murah 2019

Pertama dari pabrikan Honda dimana versi terbaru Brio Satya E CVT telah diluncurkan dengan harga sekitar Rp 149 jutaan. Hingga saat ini Honda memberi akses mesin dengan kapasitas 1.2L SOHC silinder segaris, dengan akses 16 katup berteknologi mesin i-VTEC + DBW.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Bekas Ayla Terbaru 2019

Maka dari itu soal performa Honda Brio Satya E-CVT ini sangat membantu dari sisi kenyamanan berkendara kemudian bisa melibas berbagai medan. Tercatat dari soal tenaga maksimal Honda Brio ini bisa menghasilkan 66Kw/6.000rpm. Torsi maksimalnya bisa mencapai 11.2kg.m/4.800rpm. Untuk memberi fitur keamanan dari sisi pengereman ABS + EBD, hingga side impact beam, dual front SRS Airbags, sabuk pengaman dan pedestrian protection.

2. All New Picanto
Mobil Matic Murah 2019

Dari pabrikan Picanto hingga saat ini terus memberi akses terbuka kepada semua masyarakat mengenai konsep terbaik dan paling penting untuk kebutuhan kendaraan bertransmisi matic. Dari seri Kia Picanto telah memberi harga cukup terjangkau yakni mencapai Rp 158 jutaan.

Menjadi salah satu mobil matic murah di tanah air, Kia Picanto ini dilengkapi mesin 1.2MPI, dengan porsi tenaga maksimalnya mencapai 87ps/6000rpm. Jadi dengan performa mesin mencapai batas 87ps tersebut akan menghadirkan torsi maksimal mencapai 12.2kg/4000rpm.

Sistem 4 speed automatic telah memberi sarana terbaik bagi pengendara karena dianggap lebih nyaman dan bisa membuka semua komponen penting dalam berkendara di mobil berjenis transmisi otomatis. Tidak hanya memberi harga dan performa cukup baik, akan tetapi dari tampilannya juga terlihat sporty, sehingga cocok sebagai satu mobil keluarga.

3. Nissan March
Mobil Matic Murah 2019

Salah satu mobil matic murah di tanah air dalam seri Nissan March juga mampu menghadirkan harga mencapai Rp 180 jutaan. Dari mobil satu ini menghadirkan teknologi mesin 1.2DOHC HR12DE. Bermodal spesifikasi mesin tersebut, Nissan March telah mampu menghadirkan tenaga maksimal mencapai 76ps/6000rpm, sedangkan dari torsi maksimalnya mencapai 10.5kgg.m/4000rpm.

Nissan memberi akses 4 speed automatic, kemudian ada opsi eksterior lebih mewah dan modern. Nissan membekali seri March ini dengan beberapa penawaran yakni LED Rear Lamps, Front Grille, Alloy Wheels, hingga masih menampilkan teknologi Intelligent Key dan Push Button untuk permudah menyalakan mobil.

4. Daihatsu Ayla Airbag X AT MI
Mobil Matic Murah 2019

Pada pabrikan Daihatsu juga memperkenalkan seri Ayla Airbag X AT MI. Pada seri Ayla Airbag X AT MI telah mampu menghadirkan harga Rp 124 jutaan. Sedangkan dari kapasitas mesinnya sendiri bisa mencapai 998cc D26F 1KR-DE. Kemudian pada aspek tenaga optimalnya bisa mencapai 65ps/6000rpm. Ditambah adanya torsi maksimal mencapai 8.7kg.m/4000rpm.

Menggunakan jenis transmisi 4 speed automatic membuat pengendara jadi lebih nyaman dan optimal dalam berkendara. Bahkan bisa dikatakan bahwa dari seri Ayla Airbag X AT MI ini dikatakan sebagai mobil paling murah di Indonesia. Sistem pengereman pada mobil matic ini memang sanggup diandalkan. Karena Toyota menghadirkan fitur rem depan cakram dan rem belakang berjenis tromol.

5. Mitsubishi Mirage Sport
Mobil Matic Murah 2019

Pada keluaran mobil pabrikan Mitsubishi juga mampu menghadirkan berbagai macam keunggulan yang saat ini bisa dijadikan modal terbaik untuk memaksimalkan semua akses berkendara. Oleh sebab itu dengan modal harga mencapai Rp 184 jutaan, dari segi teknologi hingga komponen penting di dalamnya mendukung aktivitas Anda sehari-hari.

Baca Juga : Alasan Mobil China Layak Dipertimbangkan Saat Beli Mobil Baru

Mirage Sport telah dibekali dengan tipe mesin mencapai 1.2 liter, 12 valve 3 cylinder DOHC MIVEC 3A92. Sedangkan dari segi tenaga maksimalnya sendiri bisa mencapai 77ps/6000rpm, dan beberapa akses torsi maksimal 10.2kg.m/4000rpm mampu memberi potensi tenaga lebih besar. Oleh sebab itu pada jenis transmisi automatic CVT telah mampu menghadirkan banyak standar terbaik yang saat ini menjadi modal dalam membeli mobil matic murah dengan segudang keunggulan.

Berbagai pabrikan mobil ternama di tanah air hingga kini terus memberi aspek-aspek penting yang menguntungkan pengemudi. Maka dari itu dengan modal spesifikasi hingga harga terbaik pastinya memberi akses mudah dalam memilih mobil matic murah paling update di tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar