Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 06 September 2019

Daftar Mobil City Car Murah di Tahun 2019

Daftar Mobil City Car Murah

Daftar Mobil City Car Murah, Otomo.id - Keberadaan mobil city car di berbagai kota bahkan seluruh Indonesia kini memberi warna lebih beragam kepada para pecinta mobil. Dengan konsep city car tentu saja fitur terbaik dan desain bodi luar hingga interior mobil tersebut benar-benar bisa memberi kenyamanan dan harganya pun terbilang cukup terjangkau. Oleh sebab itu ada beberapa daftar mobil city car yang dibanderol dengan harga terjangkau, kemudian menjadi populer di tahun 2019.

Daftar Mobil City Car Murah Tahun 2019

Menjadi salah satu komponen penting dalam menimbang beberapa daftar merk city car yang saat ini banyak dibutuhkan pastinya memberi berbagai macam fitur unggulan. Jika selama ini Anda mencari produk mobil city car dengan harga terjangkau namun dari sisi konsepnya lebih sederhana bisa langsung memberi pilihan terbaik seperti berikut ini.

1. Honda Brio Satya
Honda telah banyak menghadirkan konsep mobil dengan harga terjangkau namun teknologinya terbilang cukup canggih. Honda Brio Satya menjadi salah satu mobil city car yang memang dari segi harga lebih terjangkau mencapai akses Rp 140 jutaan.

Baca Juga : 5 Mobil Matic Murah Terbaik di Indonesia 2019

Kini Honda Brio Satya sendiri memberi tema city car lebih sempurna, bahkan dari kapasitas dan teknologi mesin 1.2 liter i-VTEC akan memberi hasil sempurna yang saat ini mampu memberi tenaga mencapai 90PS dan torsi maksimal 110Nm Pada sisi tenaga dan torsinya memang cukup besar dibandingkan City Car lainnya, akan tetapi dari konsumsi bahan bakarnya seri Biro Satya ini dianggap lebih irit dan ramah lingkungan.

2. Suzuki Ignis
Menjadi salah satu daftar mobil city car yang saat ini bisa dihadirkan dengan berbagai macam komponen utama lebih baik karena bodinya terbilang cukup kecil. Suzuki Ignis ini menghadirkan bodi lebih modern dibandingkan generasi city car lainnya. Bahkan beberapa fitur keselamatan seperti ABS + EBD dan dual SRS Airbag sudah disematkan. Sehingga dari sisi konsep dapur pacunya mampu menghadirkan kapasitas mencapai 1200cc dimana lebih efisien hingga lebih responsif.

Kini dari sisi tenaga yang dihadirkan bisa mencapai 83PS pada putaran 6000rpm, dan torsinya mencapai 113 Nm di dalam putaran 4.200rpm. Kapasitas mesin tersebut masih didukung dengan jenis transmisi manual dan AGS atau Auto Gear Shift. Sehingga apsek harga yang dibanderol mencapai Rp 157 jutaan hingga 186 jutaan tersebut masih dianggap cukup murah.

3. Toyota Agya
Sudah dikenal sebagai pabrikan yang mampu menghadirkan daftar mobil city car dengan harga terjangkau, ternyata Toyota masih memberi merk Agya. Salah satu dalam daftar mobil city car hingga saat ini Toyota Agya ini dikenal dengan harga terjangkau mencapai 100 jutaan. Sedangkan dari teknologi LCGC atau Low Cost Green Car sudah bisa dirasakan pengemudi.

Bahkan kapasitas mesin 1.0 liter dan 1.2 liter mampu memberi fitur irit bahan bakar. Kemudian dari sisi keamanan juga tak dihilangkan. Jika dibandingkan dengan generasi mobil city car lainnya, Agya ini cenderung unggul pada sisi harga dan opsi kapasitas mesinnya.

4. Daihatsu Ayla
Daihatsu juga tak kalah dengan meluncurkan seri Ayla seharga Rp 98 jutaan. Menjadi salah satu komponen penting dalam meramaikan persaingan movil bertema city car di Indonesia, dimana Ayla ini memberi kapasitas mesin dua opsi 998cc dan 1197cc. Sedangkan harga yang dihasilkan dari kedua tipe mesin tersebut sudah jelas berbeda.

Maka dari itu konsumsi bahan bakar lebih irit, performa mesin responsif, dan dari segi komponen keamanan lebih maksimal akan jadi modal penting dalam penggunaan dan pemilihan city car Dihatsu Ayla.

Baca Juga : Waspada, Ini Dia Beberapa Gangguan Dalam Mengemudi

5. Datsun Go
Sampai sekarang brand Datsun masih identik dengan pabrikan dengan harga mobil terjangkau. Hingga saat ini Datsun Go masih terbilang unggul di sisi harga yakni mencapai 105-145 jutaan. Sedangkan dari desain lebih stylish, dan didukung silinder 3 di mesinnya akan memberi konsumsi bahan bakar lebih irit. Datsun juga memberi fitur electronic power steering dan tipe CVT sehingga menjadikannya city car dengan teknologi kekinian namun dari harganya terbilang lebih murah.

6. Kia Picanto
Telah menjadi salah satu daftar mobil city car dimana Kita Picanto sama-sama memberi pilihan tepat untuk mendapatkan produk paling maksimal untuk beragam kebutuhan. Desain cukup kecil dan terlihat sporty, ditambah lagi performa mesin yang lebih baik dan responsif membuat pengendara lebih nyaman.

Hingga saat ini harga dari Kia Picanto ini mencapai Rp 151.5 jutaan, kemudian dari keunggulannya sendiri sudah ditenagai mesin 1.2MP dengan power 87PS pada putaran mesin 6.000rpm. Pada aspek torsi maksimalnya sendiri bisa mencapai 12.2kg.m dalam putaran 4.000rpm.

Jadi ada berbagai macam daftar mobil city car yang saat ini mempermudah Anda dalam mendapatkan mobil idaman sesuai kebutuhan. Meskipun harganya lebih terjangkau tetap saja dari sisi performa dan keunggulan di dalam mesin ataupun bodinya jauh lebih optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar