Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 23 September 2019

Daftar Mobil Listrik Termurah yang Sedang Naik Daun

Mobil Listrik Termurah, Otomo.id - Kemunculan masalah lingkungan akibat polusi udara yang dihasilkan oleh setiap kendaraan terutama mobil kini terus terjadi. Masyarakat dunia telah memikirkan bagaimana sarana terbaik untuk bisa mengurangi dampak buruk dari polusi udara akibat kendaraan. Sehingga muncullah konsep mobil listrik yang saat ini telah dikembangkan oleh beberapa pabrikan. Dari daftar mobil listrik termurah yang saat ini sedang naik daun ternyata harganya memang bisa setara dengan daftar mobil konvensional.

Karena kita tahu bahwa dampak buruk dari polusi kendaraan mobil sampai saat ini masih terus dicari jalan keluarnya. Adanya inovasi terbaik dalam membangun sistem kendaraan dengan model bahan bakar listrik memang jadi solusi tepat. Tidak adanya polusi udara dan juga perawatan lebih mudah ternyata bisa dihadirkan dalam beberapa produk mobil listrik terbaik.

Daftar Mobil Listrik Termurah

Jika kita melihat perkembangan teknologi mobil listrik dari tahun ke tahun masih terus memberi novasi menarik yang membuat penggunaannya jauh lebih penting. Sekarang ini ada banyak opsi tepat dan paling mudah dihadirkan dengan memilih beberapa produk mobil listrik, dimana sudah ada beberapa yang diproduksi masal di beberapa negara maju. Lalu seperti apa daftar mobil listrik dengan harga terjangkau yang sedang naik daun?

1. Fiat 500e
Daftar Mobil Listrik Termurah

Fiat menjadi salah satu pabrikan yang khusus menghadirkan produk mobil listrik dengan harga cukup terjangkau. Teknologi pada mobil listrik seri Fiat 500e ini memang jadi opsi terbaik dan paling tepat, karena banyak dijual di pasaran dengan seri harga 472 jutaan. Kendaraan roda empat dengan bahan bakar listrik ini masih diproduksi dan dipasarkan di Italia, sedangkan untuk spesifikasi mesinnya sendiri bisa menempuh jarak 135km.

Baca Juga : Keuntungan Inovasi Mobil Listrik Dalam Bidang Transportasi

Desain Fiat 500e memaasasang terlihat cukup mungil untuk sebuah mobil. Namun dari sisi kenyamanan dan kecepatannya tak kalah dengan mobil konvensional lainnya. Sedangkan untuk potensi beberapa tahun ke depan juga bisa meluas ke negara-negara lain karena Fiat masih berpotensi memproduksinya dalam jumlah banyak.

2. Volkwagen e-Golf
Daftar Mobil Listrik Termurah

Pastinya Anda pernah mendengar seri Volkwagen Golf dengan versi bahan bakar bensin. Akan tetapi sekarang Volkwagen telah menghadirkan seri e-Golf yang menggunaan bahan bakar bateri ataupun listrik. Dari harganya sekitar 452 jutaan, kemudian sampai saat ini produksinya sudah sangat mencukupi di beberapa negara maju.

VW memang mampu menghadirkan teknologi terbaik dalam produk mobil listrik. Ditambah lagi pabrikan asal Jerman ini akan berusaha menyediaan teknologi mobil listrik di tahun 2019 bahkan bukan hanya memenuhi kebutuhan di negara Jerman saja, akan tetapi bisa meluas ke negara lainnya.

Kelebihan dari mobil listrik satu ini adalah kemampuannya dalam mengisi daya hanya membutuhkan waktu 1 jam saja dengan daya tegangan mencapai 240volt. Sedangkan untuk jarak tempuh dalam satu kali pengisian bahan bakar listrik bisa mencapai 201km.

3. Nissan Leaf
Daftar Mobil Listrik Termurah

Nissan juga memproduksi salah satu mobil listrik termurah dengan seri Nissan Leaf. Jika dilihat dari bentuk bodi desain mobil listrik besutan Nissan ini terlihat seperti mobil konvensional lainnya. Tetapi pada sisi kemampuan daya jelajahnya benar-benar maksimal bisa mencapai 363km dalam satu kali pengisian daya saja.

Bukan hanya itu saja karena Nissan Leaf ini mampu menghadirkan dua versi yakni standar dan plus. Kemampuan versi standar masih memiliki daya jelajah cukup luas yakni mencapai 241km. Hingga saat ini harga dari Nissan Leaf ini bisa mencapai 426jutaan. Sehingga Nissan diprediksi akan memproduksi mobil listrik ini dalam jumlah besar ke berbagai negara.

4. Hyundai Ionic Electric
Daftar Mobil Listrik Termurah

Salah satu pabrikan mobil asal Asia yakni Hyundai juga ikut memproduksi salah satu mobil listrik termurah dan paling banyak dicari yakni seri Hyundai Ionic. Maka dari itu dari seri mobil listrik satu ini mampu menghadirkan teknologi maju dengan pengisian daya yang realitf singkat.

Sedangkan dari fitur keselamatan pada Hyundai Ionic ini terbilang sangat aman, sehingga penumpang dan pengemudi mendapatkan jaminan keamanan lebih baik. Harga mobil listrik besutan Hyundai ini masih dibanderol mencapai 429 jutaan.

5. Smart EQ ForTwo
Daftar Mobil Listrik Termurah

Meskipun dari teknologi yang dihadirkan terbilang cukup maju, kini Smart EQ FarTwo telah hadir dengan memberi produk mobil listrik. Satu mobil listrik termurah ini menjadi produk perusahaan otomotif ternama yakni menjadi anak cabang dari Marcedes Benz. Untuk itulah spesifikasi yang dihadirkan dalam mobil listrik ini benar-benar maksimal dan bisa diandalkan untuk beragam aktivitas tanpa mengeluarkan polusi sama sekali.

Desain bodi mobil listrik Smart EQ ForTwo ini terbilang mungil, sedangkan teknologi yang diusung juga mampu memberri jarak tempuh mencapai 93km. Harga mobil listrik ini mencapai 380 jutaan, dan sekarang sudah menjadi salah satu mobil dengan desain unik dan teknologi canggih di dalamnya.

Melihat berbagai macam mobil listrik termurah memang kerap mendatangkan hasil sempurna karena tak memberi efek polusi. Untuk itulah ada banyak standar baru yang bisa dihadirkan dengan modal teknologi anti polusi. Dalam beberapa tahun ke depan teknologi mobil listrik akan lebih maju, sehingga penggemar otomotif bisa langsung mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar