Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 17 Oktober 2019

Harga Honda X-ADV 2019 Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Honda X-ADV 2019 Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Honda X-ADV 2019, Otomo.id - Baru-baru ini pecinta otomotif telah banyak mengantri untuk bisa memboyong sebuah motor matic baru dari Honda berseri X-ADV. Bukan tanpa alasan banyak kalangan menginginkan motor matic satu ini, karena memang dari desain bodi, performa mesin, dan juga harganya pun mampu menarik perhatian masyarakat. Untuk itulah harga Honda X-ADV ini tidaklah murah, bahkan bisa bersaing dengan motor matic dikelasnya.

Kelas motor matic dengan desain elegan namun terlihat sporty ini menghadirkan kapasitas mesin besar yakni 745cc. Meskipun dari performanya terlihat garang, tetapi dari sisi transmisi Hydraulic Dual Clutch (DCT) mampu memberi kenyamanan sempurna.

Harga Honda X-ADV dan Spesifikasinya

Kemampuan mesin dan performa dalam menjelajahi banyak medan hingga saat ini terus memberi akses terbuka dan lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Fitur canggih juga tak lupa dihadirkan dalam produk motor matic Honda ini. Sehingga dari ulasan spesifikasinya juga perlu kita cermati dengan maksimal seperti dalam uraian berikut ini.

Dimensi Bodi

Kita bisa memulai dari bagian dimensi bodi motor matic keluaran Honda ini. Terlihat desain bodi memang mewah, karena panjangnya bisa mencapai 2.245mm, kemudian lebarnya mencapai 910mm, dan tinggi 1375mm. Dari sinilah posisi berkendara akan terasa lebih maksimal karena memang dirancang untuk perjalanan jauh. Untuk bagian jarak sumbu rodanya bisa mencapai 1590mm, ditambah tinggi tempat duduknya sendiri bisa mencapai 820mm. Bahkan berat bodi motor matic ini bisa mencapai 238mm, dengan jarak terendah ke tanah bisa mencapai 162mm. Meskipun dari lebar dan besar bodinya terlihat bongsor, akan tetapi bobot motor ini terbilang ringan. Maka dari itu Anda tak perlu ragu dalam kemampuan bermanuver yang juga lebih lincah.

Eksterior dan Lampu

Melihat dari aspek harga Honda X-ADV memang bisa kita cermati dari desain eksterior bodi dan juga bentuk lampunya. Tampilan luar Honda X-ADV ini memang terlihat futuristik dan modern, hingga akhirnya terdapat tampilan agresif, dan juga di bagian atas tersedia Windshield yang dapat dinaikkan ataupun diturunkan secara elektrik. Motor matic satu ini juga dirancang secara khusus untuk motor dari pabrikan Eropa, sehingga desainnya sangat keren dengan memadukan akses futuristik dan juga menggabungkan akses adventure.

Rangka dan Kaki-Kaki

Honda memberi akses rangka dengan tipe steel diamond, kemudian menghadirkan pula layar LCD berukuran cukup besar di bagian depan. Sektor kaki-kaki masih menggunakan suspensi Upside Down diamter 41mm, dengan tambahan tinggi travel 154mm. Sedangkan di sektor suspensi belakang juga memberi tipe Prolink yang masih dibekali dengan Rear Shock Preload Adjustment. Hal ini membuat pengendara lebih mudah dan nyaman dalam melakukan manuver lebih leluasa. Ukuran velg depan mencapai 17 dengan ukuran ban mencapai 120/70 R17. Sedangkan di bagian belakangnya menggunakan ukuran velg 15inchi dengan ban 160/60R15.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga All New Honda Vario 150

Sistem Pengereman

Tidak kalah dengan motor matic di kelasnya, dimana Honda telah memberi sistem pengereman ABS 2-Channel, kemudian masih tersedia rem depan dengan wujud double disc berukuran 296mm, dan di bagain belakang disematkan single disc dengan ukuran 240mm.

Dapur Pacu

Kita masuk ke bagian dapur pacu dimana Honda memberi fitur mesin 2 silinder SOHC yang
mana menggunakan tipe pendingin cairan. Kapasitas mesin mencapai 745cc yang bisa menghasilkan power sebesar 40.3kW pada putaran 6.250rpm. Bahkan torsi maksimalnya bisa mencapai 68Nm di dalam torsi 4750rpm.

Pada bagian sistem pembakarannya sudah menggunakan teknologi fuel injection sehingga performa mesin jadi lebih responsif dan juga hemat bahan bakar. Dari performa mesin 2 silinder telah menawarkan torsi besar sehingga kemampuan dari akselerasi Honda X-ADV ini terlihat mumpuni. Dalam perbandingan satu liter bahan bakar saja bisa digunakan untuk menempuh jarak 27.5km, maka bisa dikatakan cukup irit bahan bakar.

Honda juga masih memberi fitur kopling Wet multiple Hydraulic Dual Dutch atau DCT yang mana masih dipadukan dengan gearbox 6 percepatan. Teknologi motor matic ini juga tak kalah dengan pesaingnya. Dimana Honda memberi teknologi yang sama dengan seri CRF1000L Africa Twin. Jadi dari sisi performa dan kecepatan akselerasinya terbilang sempurna untuk sekelas motor matic dengan kapasitas mesin di atas 500cc.

Harga Honda X-ADV

Hingga kini ada banyak standar-standar terbaik untuk sebuah motor matic berkapasitas mesin besar. Terlihat untuk harga Honda X-ADV memberi pilihan mudah kepada pecinta motor matic dengan kapasitas mesin besar. Karena sampai sekarang harga motor matic besutan Honda ini bisa mencapai 450 jutaan.

Dengan performa mesin yang garang, ditambah lagi desainnya terlihat sporty dan elegan akan memberi kenyamanan maksimal bagi pengendara yang selama ini membutuhkan sebuah produk motor matic dengan desain lebih modern dan bisa mengatasi segala medan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar