Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 07 Oktober 2019

Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasinya

Harga Kia Seltos 2019 dan Spesifikasinya

Harga Kia Seltos, Otomo.id - Mengenali berbagai macam produk mobil dari pabrikan KIA kini memang memberi banyak teknologi terbaru. Pabrikan asal Korea Selatan ini telah memasarkan produknya di Indonesia terutama dengan brand Kia dan Hyundai. Oleh sebab itu dari produk Kia Seltos telah menarik perhatian masyarakat Indonesia karena memang harga dan spesifikasinya terbilang baik.

Sedangkan untuk harga Kia Seltos ini masih cenderung cukup terjangkau meskipun masih ada beberapa pesaing yang memberi harga hampir sama. Kia Seltos memang belum banyak terdapat di jalanan, akan tetapi mobil pabrikan asal Korea Selatan ini memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan pabrikan dari Jepang. Oleh sebab itu akan kita ulas lebih mendalam seperti apa spesifikasinya.

Harga Kia Seltos dan Spesifikasinya

Sebagai satu produk mobil asal Korea Selatan bisa dipastikan menghadirkan teknologi terbaru dan performa mesin lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. KIA telah menghadirkan spesifikasi mesin yang cukup garang di seri Seltos ini. Dimana sudah memberi dua varian yakni tipe Tech Line dan GT Line.

Baca Juga : Daftar Mobil Listrik Termurah Yang Sedang Naik Daun

Bukan hanya itu, dari performa mesin berbahana bakar bensin 1.6Liter T-GDI Turbocharged ini telah memberi performa lebih baik. Terbukti dari tenaga yang diproduksi mobil KIA ini bisa mencapai 177PS. KIA masih memberi tipe lain yakni dengan harga paling murah yakni menggunakan jenis mesin bensin 2.0 Liter Naturally Aspirated dengan tenaga mencapai 149PS.

Jika dilihat dari harga KIA Seltos yang dalam versi diesel juga memberi akses hampir sama dengan tipe T-DGI. Pada tipe diesel KIA Seltos dibekali tipe mesin 1.6 Liter bertenaga 136PS. Dari ketiga tipe mesin tersebut, KIA membekali 7 sistem transmisi percepatan Dual Clutch. Sedangkan tipe lainnya juga tersedia dalam jenis Automatic 6 Percepatan dan tipe CVT. Namun saat ini dari ketiga tipe transmisi KIA Seltos ini masih belum diketahui mana yang akan digunakan di Indonesia.

Desain Eksterior

Kita beralih ke sektor desain eksteriornya, dimana KIA Seltos ini menghadirkan akses desain berkonsep KIA SP Concept dan KIA Signature Concept. Meskipun desain bodi luarnya identik dengna mobil crossover, tentu dari sisi rancangannya memang terlihat lebih modern, gagah, dan sporty.

Salah satu desain mewah terlihat di bagian eksterior yakni mengusung tiger nose grille yang masih dibalut dengan list chrome. Sehingga dari tampilan depannya terlihat lebih mewah. Bukan hanya itu saja, KIA Seltos ini dibekali headlamp LED desain modern, bahkan masih disematkan lagi LED Daytime Running Light dan Foglamp yang membaut sistem penerangan lebih sempurna. Desain bodi di setiap sudutnya terlihat tajam dan futuristik, sehingga tampilan luar KIA Seltos ini bisa dikatakan lebih garang. Kia masih menyematkan akses bumper depan dan belakang dengan adanya skid plate. Tampilan lebih gahar dan multi cover di bagian bawah membuat tampilannya lebih manis.

Desain Interior

Jika dilihat dari sisi harga KIA Seltos memang sangat menarik terutama dari sisi fitur interiornya. Tidak kalah mewah dengan eksterior, dimana bagian dalam mobil satu ini terlihat mewah. Material berkualitas tinggi disematkan di dalam interiornya, sedangkan teknologi head unit touchscreen berukuran 10.25 inchi kini semakin memberi kenyamanan bagi pengendara.

Sistem entertainment tak lupa disematkan, karena memang dari sisi interior KIA Seltos ini terbilang menarik dan memberi akses Head Up display yang lebih leluasa. KIA membekali beberapa teknologi tambahan mulai dari Bose Audio System untuk memberi akses 8 speaker premium.

Beberapa kelebihan dari KIA Seltos ini memang fokus pada sisi interiornya, karena memang terlihat sangat mewah dan juga memberi akses SUV dengan harga lebih terjangkau namun masih terlihat memberi fasilitas lebih baik.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Fasilitas keamanan dan keselamatan juga disematkan dengan adanya 6 buah airbags, hingga mampu melindungi penumpang jika terjadi benturan di beberapa bagian bodi. Tidak hanya itu saja, KIA Seltos juga menghadirkan akses Vehicle Stability Management System, Electronic Stability Control, dan Traction Control akan memberi kesempurnaan dari sisi fitur keamanan dan keselamatan.

Baca Juga : Harga Esemka Bima 2019 dan Spesifikasinya

Untuk memberi standar lebih berkualitas dari sisi harga KIA Seltos juga diperlihatkan dengan adanya akses Anti Lock Breaking System dan Brake Force Assist System untuk memberi fitur keamanan lebih lengkap. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya KIA Seltos ini masih diunggulkan sebab ada beberapa fitur seperti Parking Sensor dan Start Asistant System hingga memberi kenyamanan maksimal untuk mendapatkan fitur keamanan lebih baik.

Harga KIA Seltos

Bila kita lihat dari semua fitur terbaik yang ada di dalam KIA Seltos ini mampu memberi kenyamanan dan juga keamanan sangat bak. Meskipun masih harus ditunggu kemunculannya, KIA Seltos ini diprediksi akan dibanderol dari harga 250 -350 jutaan. Untuk harga KIA Seltos telah banyak menarik perhatian cukup besar untuk diboyong karena memang teknologinya cukup baik dan terlihat mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar