Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 12 Oktober 2019

Harga Renault Triber 2019 Lengkap Spesifikasinya

Harga Renault Triber 2019 Lengkap Spesifikasinya

Harga Renault Triber 2019, Otomo.id - Pabrikan mobil dengan spesifikasi mesin garang kini semakin banyak diproduksi. Meskipun setiap mobil diproduksi dalam jumlah terbatas dan harganya selangit tetap saja peminatnya masih sangat tinggi. Oleh sebab itu dari produk Renault Triber kini makin banyak dilirik karena memang mampu menghadirkan mobil gahar dengan desain sport. Selama ini informasi seputar harga Renault Triber telah memberi gambaran seperti apa spesifikasi dan teknologi yang ada di dalamnya.

Meskipun saat ini pabrikan mobil asal China dan dari Eropa terus memberi akses terbaru dalam memaksimalkan pilihan mobil terbaru, tetap saja Renault Triber mampu bersaing dengan banyak produk mobil lainnya. Kini Renault Triber telah disetarakan dengan LMPV mewah, dan pesaingnya sendiri bisa dari China seperti Wuling Confero S hingga Wuling Cortez.

Harga Renault Triber dan Spesifikasinya

Renault Triber ini memang dirancnag sebagai sebuah mobil keluarga yang mana bisa menampung banyak orang. Sedangkan dari sisi harga ternyata Renault memberi akses lebih terjangkau dan bisa disetarakan dengan beberapa produk mobil dari pabrikan Daihatsu ataupun Toyota. Lalu seperti apa komponen penting dan juga spesifikasi yang ada di dalam Renault Triber?

Desain Eksterior

Kita mulai dari sisi desain eksteriornya dimana Renault Triber ini mampu menghadirkan desain bodi MPV. Tidak hanya memberi tema MPV saja, akan tetapi dari sisi kapasitas penumpang cukup banyak yakni 7 orang. Dari sisi eksteriornya Renault Triber ini memberi desain modern di bagian depan dengan adanya headlamp Projector hingga lampu LED DRL sebagai satu sistem pencahayaan yang lebih modern.

Baca Juga : Harga Toyota C-HR Hybrid 2019

Sedangkan dari bagian lainnya juga terpasang triple edge berlapis chrome yang mana memberi tampilannya semakin modern. Bukan hanya itu saja karena Renault Triber ini mampu menghadirkan Roof Rails di bagian atap dan lampu belakang lebih modern hingga bisa dipadukan dengan ground derance cukup tinggi. Jarak ground derance pada mobil ini mencapai 182mm dari atas tanah.

Tidak lupa di bagian depan terdapat skid plate SUV yang mana bisa memproteksi bagian bumper depan saat melewati jalan yang terjal. Tidak lupa di bagian samping juga terdapat akses fender hingga mampu memberi aspek keamanan saat terjadi benturan.

Desain Interior

Meskipun dari sisi harga masih dinilai terjangkau, tetapi tak membuat desain interiornya lebih modern. Terdapat sisi dual tone di bagian dashboard yang mana terpasang juga head unit MediaNav Evalution Touchscreen berukuran 8 inchi. Untuk aspek harga Renault Triber kini semakin prestisius berkat adanya dukungan Android Auto dan Apple CarPlay sehingga memberi akses lebih mudah untuk multimedianya.

Untuk mempermudah kenyamanan saat berkendara, Renault Triber memberi fitur smart acces card dengan tambahan penguncian keyless dan push start/stop button. Pihak Renault sendiri telah memberi akses LED instrument cluster layar LCD dengan posisinya berada di balik setir kemudi.

Sebagai sebuah mobil keluarga, pada sisi kapasitas bagasi yang tersedia bisa mencapai 625 liter, sehingga Anda dapat membawa banyak barang yang bisa disimpan dalam bagasi. Memberi akses terbaik dimana fitur ventilasi AC dan sockter charging di baris kursi kedua juga memberi kenyamanan kepada penumpang dan pengendara. Bahkan untuk desain kursi yang dihadirkan mampu memberi kenyamanan maksimal hingga tampilannya lebih modern.

Spesifikasi Mesin

Melihat harga Renault Triber kita bisa mendapatkan informasi seputar kapasitas mesinnya. Renault menghadirkan tipe mesin 3 silinder 4 katup per silindernya, sehingga mampu menghadirkan tenaga mencapai 71 hp dalam torsi 6250rpm. Sedangkan dari kapasitas mesinnya sendiri bisa mencapai 999cc, yang mana menghadirkan torsi maksimal 96Nm pada putaran 3500rpm.

Melihat komponen mesin seperti di atas tentu saja kemampuan dari Renault Triber ini terbilang sangat mendukung semua aktivitas kendaraan untuk menanjak ataupun perjalanan jauh. Renault juga memberi sistem transmisi manual 5 percepatan ataupun ada versi AMT 5 percepatan. Renault Triber juga menghadirkan akses sistem kemudi power steering sehingga memudahkan pengendara dalam mengemudikan setir. Kapasitas tangki bahan bakar untuk Renault Triber ini bisa mencapai 20km/liter dan ternyata memberi akses lebih hemat bahan bakar.

Baca Juga : Harga Kia Seltos 2019

Kaki-Kaki dan Pengereman

Teknologi pengereman sekaligus keamanan dari Renault Triber ini sudah memanfaatkan akses ABS, sehingga bisa disejajarkan dengan produk SUV pabrikan lainnya. Sedangkan dari sisi jenis velg alloy wheel hingga penggunana suspensi depan McPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam memberi kenyaman bagi pengendara saat berjalan di medan yang tidak halus. Tipe pengereman depan menggunakan jenis cakram, dan rem belakang menggunakan tromol masih bisa diandalkan untuk memberi aspek keamanan.

Harga Renault Triber

Pada sisi harga Renault Triber juga banyak memberi aspek-aspek penting dan terbaik dimana sekarang dibutuhkan oleh banyak pengendara SUV di tanah air. Hingga kini harga dari Renault Triber ini masih dibanderol mencapai 108.5 jutaan. Anda tak perlu khawatir karena ketersediaan mobil Renault ini akan dipasarkan di Indonesia karena sudah mendapat hak paten dari PT.Maxindo Renault Indonesia selaku pemegang merk Renault di Indonesia.

DIMENSI
  • Panjang 3.990 mm
  • Lebar 1.739 mm
  • Tinggi 1.643 mm
  • Wheelbase 2.636 mm
  • Berat 947 kg
  • Kapasitas Tangki 40 Liter
  • Ground Clearance 182 mm

MESIN
  • Tipe Mesin 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin 999 cc
  • Tenaga 71 bhp @ 6250 rpm
  • Torsi 96 Nm @ 3500rpm
  • Transmisi Manual 5-Percepatan / AMT 5-Percepatan
  • Sistem Kemudi Power Steering
  • Konsumsi BBM 20 km/liter

KAKI-KAKI
  • Velg Alloy Wheel
  • Suspensi Depan McPherson Strut
  • Suspensi Belakang Torsion Beam

PENGEREMAN 
  • Rem Depan Cakram
  • Rem Belakang Tromol
  • Sistem Pengereman ABS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar