Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 22 Oktober 2019

Review Wuling Cortez Turbo dan Harga Terbaru 2019

Review Wuling Cortez Turbo dan Harga Terbaru 2019

Review Wuling Cortez Turbo, Otomo.id - Beragam produk mobil pabrikan China sampai saat ini terus mewarnai persaingan penjualan di tanah air. Seperti kita ketahui sampai detik ini bahwa konsep produk mobil China memang dihadirkan lebih murah namun tidak pelit teknologi. Untuk itulah pabrikan Wuling telah memberi seri Cortez Turbo yang mana memberi performa lebih bandel dan juga dari sisi desain eksteriornya lebih mewah. Tak jarang review Wuling Cortez Turbo telah banyak menarik perhatian pecinta mobil pabrikan China yang baru-baru terus membanjiri pasar tanah air.

Pabrikan mobil Wuling ternyata benar-benar fokus dalam memberi pelayanan dan penjualan produknya di Indonesia. Dengan kemunculan produk Wuling Cortez Turbo tersebut telah memberi gambaran secara nyata bagaimana sarana terbaik yang sampai saat ini terus dihadirkan dalam beberapa bagian penting. Bagi pecinta mobil pabrikan China sebaiknya cermati seperti apa review utama dari seri Wuling Cortez Turbo.

Review Wuling Cortez Turbo dan Harga Terbaru

Sebagai satu produk terbaik dari pabrikan Wuling, tentu seri Cortez Turbo mampu menarik minat pecinta mobil MPV di tanah air. Lalu seperti apa spesifikasi dari Wuling Cortez Turbo tersebut?

Fitur Interior
Kita mulai pada bagian interior dari Wuling Cortez Trubo ini dimana mobil pabrikan Wuling ini menawarkan konsep interior lebih mewah dan memberi jaminan kenyamanan. Terlihat di bagian dhasboard mobil ada bagain wood panel dan head unit berukuran 8 inchi yang mana bisa memperlihatkan kemewahan Cortez Turbo. Wuling memberi nuansa menarik dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu, sehingga akan terlihat sangat elegan.

Tidak hanya itu, review Wuling Turbo juga terlihat adanya fitur layar sentuh berukuran 8 inchi yang memberi akses navigasi ke beberapa menu. Sedangkan fitur lain juga terlihat mewah dengan adanya kamera parkir dan di setiap kursinya terdapat terminal USB Power Outlet agar memudahkan pengguna dalam mengisi ponsel mereka.

Pada bagian kabin juga terlihat lega dengan tiga baris kursi untuk menampung penumpang lebih banyak. Tersedia pula fasilitas AC otomatis ditambah ehater dan juga teknologi meter cluster elegan dengan adanya layar MID berukuran 7 inchi. Anda bisa merasakan kemewahan pada mobil Cortez Turbo ini dimana ada balutan kulit yang mana memberi kesan nyaman dan juga lebih elegan.

Desain Eksterior
Beralih ke bagian eksteriornya yang mana Wuling Cortez Turbo ini mampu memberi akses desain lebih elegan dibanding generasi sebelumnya. Terdapat projector dan juga LED daytime running light hingga foglamp sehingga memberi kelengkapan dalam fasilitas lampu penerangan di bagian depan. Sedangkan akses lain juga terlihat di bagian belakang yakni adanya LED rear turn signal yang bisa menampilkan cahaya lebih terang dan terlihat desainnya lebih modern.

Baca Juga : Daftar Mobil Listrik Termurah Yang Lagi Hits

Ukuran dimensi Wuling Cortez Turbo ini mencapai 4780mm, lebar 1816mm, dan tinggi 1.755mm bahkan whellbase bisa mencapai 1541mm. Memang mobil satu ini terlihat cukup panjang, tetapi dari sisi ukuran kabinnya terlihat luas. Bahkan terdapat pula fitur kenyamanan untuk pengendara sekaligus penumpang mulai dari Engine Start/ Stop Button, Tilt Steering, hingga Sunroof Electric. Jadi kita bisa simpulkan pada sisi eksteriornya Wuling Cortez Turbo ini benar-benar memberi hasil lebih sempurna dan modern sebagai modil MPV pabrikan China.

Performa Mesin
Mengenai review Wuling Cortez Turbo pada sisi performa mesin juga terlihat sangat tangguh. Wuling berani menggunakan mesin 4 silinder In-Line dengan kapasitas 1451cc. Bahkan terdapat konfigurasi DOHC DVVT berfitur tambahan turbocharged untuk menghasilkan tenaga mencapai 140Horsepower di putaran mesin 5.200rpm. Sedangkan dari torsi maksimalnya bisa mencapai 250Nm di putaran 1.600rpm hingga 3600rpm.

Performa mesin dari Wuling Cortez Turbo ini juga dianggap ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi Euro 4. Varian transmisi yang disediakan bisa mencapai 6 percepatan, namun juga ada tipe CVT. Pada tipe Cortez Turbo CVT ini harganya jauh lebih tinggi karena memang dari sisi kenyamanannya lebih baik.

Fasilitas Keamanan
Bukan hanya menampilkan unsur kemewahan dan kenyamanan saja, akan tetapi pada sektor keamanan juga perlu diperhitungkan. Review Wuling Cortez Turbo ini memperlihatkan sektor keamanan sekaligus keselamatan yang lebih sempurna karena disematkan fitur pengereman ABS, EBD dan BA. Tidak lupa adanya Electronic Parking Brake hingga mampu menjaga kontrol pengereman di semua kondisi.

Wuling juga menyematkan akses Dual SRS Fornt Airbags dan masih ada di bagain penumpang dengan adanya Dual Side Airbags yang memberi keamanan lebih maksimal. Untuk menyempurnakan fitur keamanan dan keselamatan, review Wuling Cortez Turbo ini dapat memberi fitur terbaik mulai dari Traction Control System, Automatic Vehicle Hold,

Electronic Stabilty Control, dan Hill Hold Control dan masih ada Emergency Stop Signal. Versi Wuling Cortez Turbo ini memang berbeda dari versi lainnya dimana terdapat fitur keamanan tambahan salah satunya Tire Pressure Monitoring System yang mana bisa memberi pemantauan kondisi tekanan angin ban mobil secara update. Terdapat pula akses anti theft alarm dan immobilizer sehingga memperlihatkan konsep mobil mewah yang memberi fitur keamanan maksimal.

Harga Wuling Cortez Turbo
Setelah menyimak dari sisi spesifikasi Wuling Cortez Turbo, kini dari sisi harga mobil pabrikan Wuling ini dibanderol cukup terjangkau. Kisaran harga jual produk mobil satu ini di angka 232-282 jutaan. Sekilas review Wuling Cortez Turbo ini benar-benar memberi banyak manfaat kepada pecinta mobil pabrikan China. Desain mewah, teknologi interior yang canggih, dan juga konsep desain eksterior yang juga mewah memberi kesempurnaan untuk produk mobil MPV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar