Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 22 Oktober 2019

Spesifikasi Vespa LX 125 Dan Harga Terbaru 2019

Spesifikasi Vespa LX 125 Dan Harga Terbaru 2019

Spesifikasi Vespa LX 125, Otomo.id - Harga dan review dari pabrikan motor vespa hingga kini jadi primadona banyak kalangan. Bukan hanya memiliki tampilan elegan saja, akan tetapi dari sisi performa juga tidak kalah dibandingkan pabrikan motor lainnya. Oleh sebab itu kenapa di dalam produk Vespa LX 2019 ini terdapat beberapa bagian penting sampai informasi spesifikasi Vespa LX 125 beserta harga terbaru akan jadi modal penting dan berguna bagi pecinta motor matic.

Jika kita lihat memang komponen penting yang ada di dalam pabrikan motor Vespa benar-benar memberi tampilan berbeda. Terlihat Vespa LX 125 ini telah banyak mendatangkan konsep baru yang terus mendatangkan opsi-opsi terbaik dengan modal dan harga cukup tinggi dikelasnya.

Spesifikasi dan Harga Vespa LX 125

Tidak menutup kemungkinan pabrikan motor Vespa telah banyak memberi inspirasi sebagai tunggangan sepeda motor matic dengan berbagai macam desain dan juga komposisi mesin terbaik. Vespa LX 125 ini memang cukup mewah karena ada beberapa bagian penting bisa Anda cermati seperti dalam ulasan spesifikasinya berikut ini.

Desain dan Dimensi
Dari review Vespa LX 125 terlihat dari luarnya benar-benar lebih mewah. Faktor yang membuat harga motor matic satu ini cukup tinggi adalah desain lampu depan LED yang mana mengusung teknologi Daytime Running Light ataupun DRL.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda X-ADV 2019

Ada beberapa bagian penting yang mana membuat desain bodi Vespa LX 125 ini terlihat mewah. Bagian velg bagian depan ataupun belakang juga terlihat mewah, bentuk spion, pelindung panas, front line, hingga desain lampu belakang juga memberi tampilan lebih mewah sebagai ciri khas produk Vespa LX.

Untuk sisi panjang keseluruhan motor Vespa LX 125 ini bisa mencapai 1770mm, lebar 705mm, hingga tinggi jok mencapai 785mm. Pada sisi sumbu rodanya memiliki jarak 1280mm yang mana membuat akses pengendara jadi lebih nyaman baik digunakan untuk kalangan pria dan wanita.

Fitur Terbaik
Selain desain modern untuk sebuah motor vespa, ternyata dari sisi spesifikasi Vespa LX 125 terutama bagian fitur terbaik kini bisa dinikmati oleh pengendara. Terdapat instrument panel analog dan digital sehingga bisa memberi informasi lebih lengkap dan mudah dipahami.

Sedangkan dari fitur lain juga bisa dihadirkan salah satunya port USB yang berada di bagian depan agar lebih mudah bagi pengendara untuk pengisian baterai smartphone ketika berkendara. Bahkan Vespa LX 125 mampu memberi Anti Theft Immobizer hingga membuat sistem keamanan sepeda motor jauh lebih optimal.

Akan tetapi motor Vespa satu ini masih belum dilengkapi dengan fitur pengereman ABS sehingga masih dikatakan belum lengkap dibandingkan seri Primavera ataupun Sprint. Jika kita bandingkan pada sisi harga dibandingkan versi Primavera ataupun Sprint memang versi LX 125 dibanderol lebih terjangkau.

Spesifikasi Mesin
Pada bagian mesin juga dapat memberi akses terbaik dan paling menarik karena memang kapasitas mesin Vespa LX 125 ini benar-benar memberi komponen utama yang sangat cocok untuk dikendarai di area perkotaan. Kapasitas mesin 124.5cc kemudian tenaga yang dihasilkan dari mesin Vespa LX 125 ini bisa mencapai 7.6kW dalam putaran 7.600rpm. Hasil torsi dari mesin Vespa LX 125 ini bisa mencapai 10.2Nm pada putaran 6.000rpm.

Kemungkinan besar sepeda motor matic ini masih dbekali tranmisi CVT yang mana didukung lagi dengan adanya teknologi dan sistem pembakaran Injeksi Elektronik. Jadi untuk konsumsi bahan bakar lebih hemat dan juga dari akses terbaik performanya juga lebih responsif. Maka dari itu kenyamanan dari spesifikasi Vespa LX 125 sudah bisa dirasakan secara merata di bagian desain bodi hingga spesifikasi mesin pada seri Vespa LX 125.

Suspensi dan Pengereman
Meskipun seri Vespa LX 125 ini masih belum dibekali dengan pengereman ABS, akan tetapi pada sisi kaki-kaki, Vespa LX 125 ini masih dibekali suspensi depan lengan tunggal dengan adanya pegas helikal. Untuk memberi dukungan pengereman, Vespa LX 125 ditambah dengan adanya fitur peredam kejut hidrolik yang nantinya bisa memberi aksi ganda.

Di bagian belakang masih menggunakan peredam kejut tunggal yang mana memberikan 4 tingkatan setelan kekerasan yang bisa diatur. Sistem pengereman dari bagain depan sudah mengusung bentuk cakram diameter 200mm. Sedangkan di bagian belakang masih menggunakan rem tromol 110mm. Jika kita lihat dari bagian ban, Vespa LX 125 ini mampu memberi akses ban tubeless berukuran 110/70-R11 di bagian ban depan, hingga ukuran 120/70-R10 di bagain ban belakang.

Harga Vespa LX 125
Segala kemungkinan untuk bisa merasakan bagaimana standar-standar terbaik dalam spesifikasi mesin, sistem keamanan, dan kenyamanan berkendara akan membuat harga motor Vespa ini terbilang cukup mahal. Untuk harga Vespa LX 125 ini dibanderol mencapai 35,8 jutaan, sehingga dari bentuk desain mewah dan komponen mesinnya masih bisa bersaing dengan beberapa produk motor matic lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar