Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 27 Februari 2021

Daftar Harga Mobil Murah di Indonesia 2021

Otomo.id - Hal yang terbesit dari diri kalian pasti MAHAL saat mendengar kata mobil baru. Namun jangan khawatir, sekarang masih ada beberapa mobil baru yang dibandrol hanya dengan harga 100 jutaan saja. Jangan khawatir tentang kualitas  karena mobil tersebut tentu berasal dari merek produsen yang ternama di Indonesia.


Berikut daftar harga mobil murah 2021

1. Honda Brio Satya

Harga Mobil Murah di Indonesia

Daftar harga mobil murah yang pertama adalah mobil Honda Brio Satya, mobil ini masuk kedalam kategori jenis mobil hatchback yang pertama kali dirilis pada tahun 2012. Mobil Honda Brio Satya juga sudah masuk kedalam kelas LCGC.


Mobil Honda Brio Satya sudah memakai mesin berkapasitas 1.197cc. Mobil ini dibagi menjadi beberapa Varian yang berjumlah 6 tipe. Harganya cukup terjangkau, jika kamu ingin memiliki mobil ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp.100 jutaan saja.


Tipe yang paling tinggi dari mobil ini adalah mobil Honda Brio Satya tipe RS dengan harga sekitar Rp.199.600.000 untuk mobil Honda Brio RS, tipe ini sudah menggunakan grill warna black gloss juga sudah dilengkapi dengan logo RS pada bagian bawah girl depan.


Untuk velg nya sendiri yang dipakai adalah ukuran 15 inci dengan two tone colour. Dan untuk joknya dipilih warna hitam yang dilengkapi dengan aksen jahitan warna orange dengan kelengkapan adjustable headrest pada semua kursi. Dan yang keren dari tipe ini adalah mobil Honda Brio RS sudah ada penambahan pada fitur DUD player dan tersedia slot USB.


Yang paling rendah ada mobil Honda Brio Satya tipe S dengan harga sekitar Rp.146.000.000 saja. Tipe ini masih menggunakan aksen chrome, belum dilengkapi spion dengan sistem pelipat elektrik, namun sobat otomo jangan khawatir karena pada bagian belakang sudah menggunakan spoiler tertintegrasi dan high mount stop lamp dengan bentuk bulat.


Untuk velgnya sendiri mobil Honda Brio Satya ini sudah menggunakan kombinasi warna hitam dan ivory dan juga kelengkapan adjustable headrestnya yang hanya terdapat pada bagian jok belakang. Tipe ini sudah dilengkapi dengan radio, CD player serta koneksi dengan iPhone dan ipod melalui bluetooth/alux-in.


2. Daihatsu Ayla

Harga Mobil Murah di Indonesia

Daftar mobil murah yang kedua ada mobil keluaran dari Daihatsu yaitu mobil Ayla, mobil ini merupakan jenis mobil hatchback kelas low cost green car atau kalau disingkat menjadi (LCGC) yang pertama kali muncul di tahun 2013.


Untuk mesin, mobil Daihatsu Ayla sudah menggunakan dua jenis mesin yaitu 998cc dan 1.197cc. Dari dua jenis mesin tersebut nanti akan terbagi lagi dengan beberapa varian yang nantinya berjumlah sekitar 12 tipe. Harga mobil baru Daihatsu Ayla cukup murah hanya sekitar 100 jutaan saja. Ada beberapa varian dari harga yang tertinggi sampai terendah.


Untuk yang tertinggi ada mobil Daihatsu Ayla tipe R bertranmisi otomatis yang dijual dengan kisaran harga Rp.159.900.000. Untuk yang terendah sendiri ada mobil Daihatsu Ayla tipe D dengan transisi manual yang dijual dengan harga Rp.102.150.000.


Dan yang paling terbaru ada mobil Daihatsu Ayla tipe 1.200cc, mobil ini merupakan mobil keluaran terbaru, harganya hanya sekitar Rp. 137 juta saja. Namun fitur yang ditawarkan terbilang komplit dengan desain yang juga tidak kalah keren dari mobil sport yang lain. Tentu saja setiap varian memiliki perbedaan fitur dan spesifikasi bukan?


3. Suzuki Karimun Wagon R

Harga Mobil Murah di Indonesia

Mobil ini masuk daftar mobil termurah karena untuk memiliki mobil ini sobat otomo hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp.100 juta saja. Mobil ini merupakan mobil jenis wagon yang dirilis pada tahun 2013. Mobil Suzuki Karimun Wagon R ini masuk kategori dalam kelas LCGC.


Memiliki satu Varian mesin yakni 998Cc. Mesin ini yang kemudian membagi mobil Karimun Wagon R ini menjadi kedalam beberapa varian yang berjumlah kurang lebih 6 tipe. Untuk varian terendah dari mobil ini yaitu ada Suzuki Karimun wagon R tipe GA (998 CC) dengan transmisi AGS yang dijual dengan harga sekitar  Rp.151.000.000.


4. Toyota Agya

Harga Mobil Murah di Indonesia

Mobil Toyota Agya masuk daftar mobil murah karena harga per unit hanya sekitar Rp.168.850.000 saja. Mobil ini masuk kategori jenis mobil hatcback yang dirilis pada tahun 2013 bersama mobil Daihatsu Ayla. Mobil Toyota Agya masuk kedalam jajaran kelas LCGC.


Toyota Agya memakai mesin berkapasitas 1.197 CC, hal ini yang membuat mobil Toyota Agya terbagi kedalam beberapa varian yang totalnya mencapai 6 tipe. Tipe yang paling rendah dari mobil Toyota Agya ini adalah tipe G dengan transisi manual yang dijual dengan kisaran harga Rp.143.800.000.


Mobil Toyota Agya memiliki ukuran panjang 3660,lebar 1600 dan tinggi 1520 mm. Untuk desain eksterior tampilan Toyota Agya terlihat lebih fresh dan stylish dibanding dengan produk pesaing dikelasnya. Lampu projector headlampnya sudah LED dan juga radiator grill didesain berbentuk trapezoid sehingga membuat tampilan mobil Agya ini tampak sangat sporty,keren dan sangat cocok untuk anak muda.


Sedangkan untuk desain interior nya mobil Toyota Agya ini mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan adanya kombinasi dari dua warna yaitu warna hitam dan dark silver paint yang memberi kesan elegan. Untuk keamanan mobil Toyota Agya ini sudah di lengkapi dengan side impact Bram, air bag penumpang, dan tiga poin yaitu seatbelt, isofix dan seatbel reminder. Dan yang tidak kalah penting terdapat fitur alarm, Immobilizer dan perangkat anti maling.


Nah diatas merupakan contoh beberapa mobil dengan harga murah sekitar Rp.100 juta saja. Namun harga mobil dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga sobat otomo bisa menghubungi Dealer terdekat untuk bertanya dan menentukan mobil mana yang harus anda beli.

1 komentar: