Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 27 Februari 2021

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Honda CB350 RS

Spesifikasi dan Harga Honda CB350 RS

Otomo.id
- Motor Honda CB350 RS Merupakan motor hasil verifikasi dari produk Honda CB350 H'Ness yang sebenarnya sudah meluncur terlebih dahulu. Honda CB350 RS sendiri berasal dari kata Road Sailing yang jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti berlayar dijalan raya. Maksudnya sesuai dengan namanya motor Honda CB350 RS ini di harapkan bisa jadi teman berkendara yang bisa membuat yang mengendarainya merasa nyaman sekaligus tangguh namun tetap stylish, jadi sangat cocok untuk orang-orang yang suka jalan-jalan menggunakan motor.

Motor Honda CB350 RS ini meluncur pada bulan Februari 2021, terbilang masih sangat baru. Pertama
kali muncul di India, negara asalnya. Honda CB350 RS ini tampilannya sengaja didesain dengan sederhana namun tetap berkelas. Sangat cocok untuk kaum muda yang suka dengan motor estetik. Untuk lampu depan, motor Honda CB350 RS ini mempunyai cincin dan juga sepat bor depan lebih
pendek dan side panelnya yang membuat sedikit lebih pendek dari versi sebelumnya yaitu CB350 H'Ness.

Dan yang paling menonjol dari motor Honda CB350 RS ini dalah pada lampu belakangnya yang menempel, dan juga jok tidak terpisah di sepatbor belakang. Dan Jok belakangnya tidak lagi menggunakan pegangan. Untuk knalpotnya motor Honda CB350 RS ini lebih menukik dari versi sebelumnya yaitu motor Honda CB350 H'ness. Perubahannya terlihat simpel namun terlihat elegan. Tidak terlalu signifikan namun tetap saja jika dilihat perubahan itu cukup membuat Anda tersenyum lantaran hal ini sengaja dibuat untuk menarik minat konsumen.

Untuk bentuk tangkinya motor Honda CB350 RS sendiri masih sama, hanya diberikan permainan grafis
sebagai pembedanya, namun masih tetap stylish. Pemakaian ban dengan pola tapak yang lebih
kasar, membuat tampilan motor ini semakin cantik. Harganya relatif murah untuk ukuran motor sport yang punya tampilan sekeren ini. Harga Honda CB350 RS ini dibandrol dengan harga 196.000 RS off the road India, atau kalau dirupiahkan sekitar 37,5 juta Rupiah. Sebanding dengan tampilan motor ini yang begitu menawan.

Untuk warna sendiri motor Honda CB350 RS ini menyediakan dua pilihan warna yaitu, yang pertama ada Scrambler kuning India dan yang kedua ada warna merah India Rediant red metallic. Warna merah dan kuning dipilih karena memiliki arti yang bagus. Motor Honda CB350 RS sudah menggunakan mesin satu silinder 348 CC yang berpendingin udara PGM-FI,dan tentu saja sudah memenuhi standar regulasi BS-V1, wow sangat keren bukan?


Mesin motor Honda CB350 RS sendiri menghasilkan tenaga 21dk di 5.500 rpm dengan torsi puncak
mencapai  30 NM di 3000 rpm. Sangat cocok untuk anda yang suka jalan-jalan jauh menggunakan
sepeda motor. Dari segi dimensi saja motor Honda CB350 RS ini mempunyai ukuran panjang 2171,lebar 804 dan tinggi sekitar 1097 mm. Termasuk kategori motor besar. Motor ini sangat cocok untuk anda yang suka berboncengan. Bayangkan saja,berat motor ini sekitar 179 kg dengan kapasitas tangki bensin yang dapat mencapai 15 liter. Sangat cocok jika digunakan untuk perjalanan jauh.
Motor Honda CB350 RS sudah memakai ban belang depan 100/ 90-19 dan untuk ban belakang nya
sendiri menggunakan 150/70-17.


Dari segi desain,motor baru keluaran Honda ini punya gaya Scrambler yang kekar. Cocok untuk para pria yang ingin tampil keren dan tentu saja berkelas. Dan yang lebih keren lagi motor Honda CB350 RS selain desainnya yang memukau mesinnya juga bertenaga, selain itu motor ini juga punya fitur yang modern,misalnya saja lampu depan LED yang berbentuk bulat dan panel instrumen semi digital yang berisi banyak sekali informasi.

Dan yang paling canggih motor Honda CB350 RS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur bluetooth yang dapat mengkoneksikan panel instrumen be smartphone voice control system'. Motor ini dibuat sengaja untuk memanjakan anda para pecinta motor.
Selain itu motor Honda CB350 RS ini juga sudah dilengkapi sistem kontrol traksi HSTC atau bisa disebut (Honda Selectable Torque control), hal ini semakin membuat  motor Honda CB350 RS sebagai salah satu motor sport retru 350 CC pertama yang memakai kontrol traksi.

Motor Honda CB350 RS memiliki Fitur dari Assist atau slipper clutch yang membuat pengoperasian tuas kopling lebih ringan dan bisa mengurangi efek eginebrake saat menurunkan gigi transmisi. Jadi tunggu apalagi,pecinta motor harus memiliki motor Honda CB350 RS ini. Karena selain desainnya yang unik,motor ini juga punya tampilan yang modis dan fitur yang canggih sangat cocok untuk anda yang mempunyai jiwa bebas namun tetap berkelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar