Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 25 Februari 2021

Ini Dia 3 Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Vespa Matic, Otomo.id - Di Indonesia, motor vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang paling banyak diminati oleh anak-anak muda, dan mimin yakin sobat otomo juga termasuk penggemar vespa. Vespa juga desainnya sangat menarik, unik dan klasik jadi wajar saja jika di Indonesia motor vespa laris manis. Pada artikel kali ini, mimin akan mengulas 3 vespa matic keren yang paling laris di Indonesia.


PT Piaggio Indonesia meluncurkan beberapa varian vespa matic, dan 3 diantaranya akan kita bahas satu persatu. Mengikuti perkembangan teknologi yang ada, vespa juga dihadirkan lebih modern yakni dengan dibekali mesin 4tak serta dikombinasikan dengan transmisi otomatis. Nah, berikut ini 3 vespa matic keren yang paling laris di Indonesia.


1. Vespa Primavera 150 I-GET ABS

Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Vespa matic pertama yang masuk daftar paling laris di Indonesia adalah Vespa Primavera 150 I-GET ABS. Vespa matic yang satu ini sudah dibekali dengan pencahayaan yang sudah full LED, dan juga electric sadle serta dilengkapi juga dengan port USB.


Berbicara soal dapur pacunya, Vespa Primavera 150 I-GET ABS ini sudah menggunakan mesin 1 silinder dengan kapasitas 150cc yang dipadukan dengan teknologi I-GET. Berbekal mesin tersebut vespa matic ini mampu menghasilkan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm dengan tenaga maksimalnya 12,7 hp di 7.750 rpm.


Vespa matick yang satu ini tidak hanya klasik, juga inovatif dan tidak ketinggalan juga teknologi-teknologi cangih yang mendukungnya. Warnanya yang green relax membuat semakin unik dan menarik serta terkesan elegan nan mewah. Harga Vespa Primavera 150 I-GET ini dibadrol cukup mahal yakni 44,8 juta rupiah.


BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA PCX 160 2021


2. Vespa LX 125 I-GET

Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Vespa matic paling laris yang satu ini merupakan yang termurah diantara varian lainnya. Untuk desain dan tampilan bagian depan tentu saja tidak kalah dengan varian lainnya, dimana lampu utamanya sudah didukung LED. Vespa LX 125 I-GET ini juga sudah dilengkapi dengan LED DRL jadi tidak perlu ragu berkendara di kondisi cuaca hujan.


Skuter klasik yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan port USB, jadi sobat otomo bisa berkendara sambil mengisi batre handphone. Perubahan lain juga terlihat pada bagian protektor knalpot yang sudah di desain lebih modern.

Spesifikasi mesin skuter matic ini juga menggunakan teknologi I-GET yang berkapasitas 124,5cc. Berbekal mesin tersebut vespa ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 7,6kW/7.600rpm dengan maksimal torsinya 10,2 Nm/6.000rpm. Harga Vespa LX 125 I-GET dibandrol sekitar 38,5 juta rupiah.


3. Vespa Sprint 150 I-GET ABS

Vespa Matic Paling Laris di Indonesia

Vespa matic paling laris yang terakhir adalah Vespa Sprint 150 I-GET ABS. Jika kita bahas masalah dapur pacunya, skuter mewah ini tidak jauh berbeda dengan vespa primavera. Berbekal mesin yang tangguh, keduanya mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,7hp di 7.750rpm dengan torsi 12,8Nm di 6.500rpm.


Pada bagian ekteriornya, skuter klasik ini menggunakan lampu vespa sprint dengan bentuk unik yakni agak kotak serta lampu spionnya berbentuk oval. Kemudian bagian velg nya berbeda dengan vespa primavera yang menggunakan 5 palang, sementara pada vespa sprint menggunakan 10 palang.


Sementara pada bagian lampu belakangnya, vespa sprint masih mempertahankan model lama yang berbentuk persegi. Jok nya sudah didesain ulang dan kapasitas bagasinya juga mampu menampung satu helm model half face. Harga Vespa Sprint 150 I-GET ABS ini menjadi yang termahal dibandingkan dengan dua vespa matic diatas, yakni 47,6 juta rupiah.


Nah, itu dia 3 vespa matic keren paling laris di Indonesia, kira-kira sobat otomo lebih suka yang mana ni? Jangan lupa jawab di kolom komentar ya, salam otomotif.

2 komentar: