Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 01 Maret 2021

5 Daftar Mobil Bekas Paling Laris 2021

Daftar Mobil Bekas Paling Laris 2021

Otomo.id
- Hallo sahabat Otomo semua, untuk kamu yang sedang mengincar mobil idaman tapi belum kesampaian karena belum cocok dengan harga yang ditawarkan ataupun ingin menambah koleksi mobil dengan kualitas dan brand ternama, kebetulan pada artikel kali ini Otomo.id akan membahas daftar mobil bekas yang masih jadi sorotan di 2021, mungkin bisa menjadi referensi sahabat Otomo dalam pembelian mobil bekas.


Mobil bekas di 2021 masih banyak diminati oleh para pengendara di Indonesia, bagaimana tidak belakangan ini pasar mobil diserbu oleh berbagai jenis kendaraan roda empat keluaran terbaru. Hal demikian tidak membuat mobil bekas ditinggalkan begitu saja.


Ada beberapa alasan mengapa mobil bekas masih ramai di buru oleh pembeli, dimulai dari model yang masih menarik atau tidak ketinggalan zaman, bisa juga dilihat dari aspek harga, ataupun alih fungsi dari mobiil bekas yang akan dibeli tersebut.


BACA JUGA : DAFTAR HARGA MOBIL MURAH DI INDONESIA 2021


Selain karena harga yang lebih murah, opsi membeli mobil bekas juga dipengaruhi oleh kualitas. Saking banyaknya mobil bekas yang ditawarkan, calon pembeli dengan mudah bisa mendapatkan mobil idamannya.


Dilihat dari pasar di Indonesia, pembeli lebih cenderung memilih jenis mobil yang mempunyai kapasitas penumpang banyak, salah satunya tipe MPV (multi purpose vehicle). Karena budaya orang Indonesia lebih suka berpergian bersama keluarga, yang mengharuskan mobil dengan kapasitas yang lebih.


Nah, untuk menjawab pertanyaan sahabat Otomo seputar daftar mobil bekas yang paling laris di 2021, Otomo.id telah merangkumnya khusus untuk sahabat semua.


Mobil Bekas Paling Laris 2021

1. Honda Jazz

Honda Jazz saat peluncuran pertamanya di Indonesia 2000, mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pembeli mobil di tanah air. Honda Jazz memiliki desain yang elegan dan cocok untuk dikendarai kaum millenial.


Mobil tipe hatchback ini mendapatkan perhatian khusus dari para pemburu mobil bekas, karena di kalangannya Honda Jazz memberikan spek yang bagus dengan harga terjangkau. Ini yang membuat para pemburu mobil bekas terus mengincar perjalanan penjualan mobil bekas Honda Jazz ini. Harga Honda Jazz keluaran terbaru dengan bekas cukup jauh berbeda. Dari harga terbarunya dikisaran Rp 298 jt, bekas Honda Jazz ini bisa didapatkan diharga Rp. 150 jt tergantung tipe yang di inginkan.


2. Toyota Fortuner

Produk toyota juga termasuk dalam daftar mobil bekas paling laris di tanah air. Sekelas high SUV, Toyota Fortuner medapatkan posisi unggul dari produk sebelumnya. Lebih jauh lagi di buktikan dengan angka penjualannya di Indonesia yang cukup tinggi.


Toyota Fortuner memiliki harga yang terbilang mahal, harga mobil baru Toyota Fortuner adalah di mulai dari Rp 500 jutaan. Untuk sahabat Otomo yang belum kesampaian untuk membeli mobil ini, jalan pintasnya adalah dengan memilih versi bekasnya. Di 2021 bekas Toyota Fortuner masih memiliki permintaan yang sangat tinggi.


3. Toyota Avanza

Mobil bekas selanjutnya yang masih laris di 2021, masih di seputaran produk Toyota. Avanza menjadi salah satu mobil bekas favorit di tanah air. Karena memiliki kabin yang cukup luas, Avanza cocok untuk di jadikan sebagai mobil keluarga.


Salah satu yang menarik perhatian publik adalah Avanza keluaran 2011. Kebanyakan sekarang Toyota Avanza di alih fungsikan menjadi mobil travel, jadi tidak heran jika Avanza masih menjadi mobil bekas terlaris di 2021. Harga bekas Avanza di mulai dari Rp 100 jt.


4. Honda Civic

Honda Civic bertipe medium Sedan menjadi mobil bekas terlaris. Honda Civic melimiliki popularitas yang sangat baik dikalangan para pecinta mobil. Ditambah lagi harga dan kualitas yang mumpuni membuat mobil ini banyak di cari di pasaran.


Karena popularitasnya yang baik, Bekas mobil Civic ini banyak di cari oleh calon pembeli. Keunggulan mobil Civic terletak pada iritnya konsumsi bahan bakar dan mesinnya memiliki 1800 – 2000 cc. Harga mobil bekas Civic di mulai dari Rp 250 jutaan.


5. Honda CRV

Dikalangan mid SUV, Honda CRV menjadi yang prioritas dibandingkan dengan pesaingnya. Honda CRV memberikan sentuhan mewah dan elegan pada desain eksterior dan interiornya, mobil ini memberikan kenyaman untuk penumpangnya karena interiornya yang cukup memadai. Honda CRV bisa menjadi referensi terbaik di kalangan mobil bekas, untuk tipe terbaiknya bisa di dapatkan mulai dari harga Rp 200 jutaan.


Nah, itu adalah 5 daftar mobil bekas paling laris di 2021. Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi untuk sahabat Otomo yang ingin membeli mobil bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar