Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 01 April 2021

Ini Dia 4 Alasan DFSK Glory 560 Layak Diperhitungkan

Alasan DFSK Glory 560 Layak Diperhitungkan

Otomo.id
- Mobil jenis SUV Crossover saat ini tengah banyak diminati, salah satu contohnya adalah DFSK Glory 560 yang menjadi produk andalan dari DSFK. Sejak mulai dirancang, mobil ini sudah mengedepankan kebutuhan para konsumennya, seperti performa, keamanan, utilitas, bahkan sampai kenyamanannya. Mobil DFSK Glory 560 memiliki 5 varian tipe, dan harga DFSK Glory 560 dibanderol mulai dari Rp.200 juta sampai Rp.250 juta.


Bukan tanpa alasan jika DFSK Glory 560 ini menjadi pilihan terbaik para konsumen, dan layak diperhitungkan dikelas mobil SUV crossover. Nah, pada artikel kali ini, mimin akan menjelaskan alasan kenapa mobil ini layak dibeli dan diperhitungkan.


1.Desain Yang Menarik

Alasan DFSK Glory 560 layak dibeli yang pertama adalah karena desain mobil ini sudah menggunakan konsep tangguh serta kuat dengan SUV sebagai salah satu kendaraan yang sporty. Lekukan garis pada bodynya sangat tegas, berhasil memberi kesan yang kuat. Mobil ini telah menggunakan lampu proyektor juga LED DRL yang menghasilkan penerangan yang lebih maksimal. Terdapat juga Wing Shaped Grill yang berfungsi untuk membuat kerja aliran udara yang masuk ke ruang mesin lebih maksimal. Tidak ketinggalan atapnya yang dibuat stylish memakai Shark Fin serta roof fair.


Poster mobil DSK Glory 560 memiliki postur yang tegak. Mobil yang berasal dari negara China ini memiliki ukuran panjang 4.515 mm serta lebarnya 1.815 mm, dan juga tingginya mencapai 1.735 mm. Untuk sumbu rodanya 2.690 mm. Sedangkan jarak ketanah 200 mm. Untuk Ground Clearance nya berhasil menjadi yang tertinggi dikelasnya sehingga mampu memberikan rasa tenang, aman, serta nyaman kepada pengemudi pada saat sedang melewati jalanan yang terdapat genangan air serta jalanan yang berlubang.


Untuk bagian interiornya, mobil DFSK Glory 560 dibuat dengan bahan kulit sintetis yang berkualitas. Hal ini akan membuat sobat Otomo merasakan sensasi lembut dan sangat nyaman. Hampir sebagian materialnya menggunakan bahan soft touch. Jok nya memakai bahan kulit premium, serta kabin nya yang sangat luas, sampai adanya 29 tempat penyimpanan barang yang memiliki fungsi untuk mempermudah meletakkan barang bawaan.Terdapat juga head unit yang memiliki ukuran 8 inci yang terdiri dari radio, bluetooth, GPS serta smartphone mirroring, sampai view camera.


2. Performa Mesin Yang Sempurna.

Mobil DFSK Glory 560 menggunakan mesin pacu 1,5 L yang berteknologi turbocharged. Torsi Puncak nya mencapai 230 Nm di 1.800 sampai 4000 rpm. Sedangkan tenaga puncaknya mencapai 150 ps pada 5.600 rpm. Mobil ini juga memakai teknologi CVT dengan opsi manualnya 6-speed, membuat bahan bakarnya lebih awet serta menghasilkan tenaga yang halus. Dan yang menjadi sorotan adalah pemakaian sistem peredam kejut. Untuk bagian roda depan menggunakan MC person untuk bagian roda belakangnya memakai Rear Suspension.


3. Dibekali Dengan Fitur Menarik

Mobil DFSK Glory 560 ini memberikan banyak fitur yang membuat sobat otomo semakin nyaman serta merasa aman saat sedang berkendara walau dalam jarak yang jauh sekalipun. Adanya sistem EBA (Electronic Brake Assist) yang otomatis dapat membuat pengereman lebih cepat apabila sedang dalam kondisi darurat. Ada juga EPB atau (Electronic Parking Brake) yang lebih sederhana dan cepat, serta nyaman saat sedang digunakan. Selain itu juga terdapat sistem ABS dan EBD yang dapat mencegah rem mobil mengalami terkunci saat kondisi darurat, serta dapat mempersingkat jarak pengereman.


HHC memiliki fungsi untuk menjaga mobil supaya tidak tergelincir pada saat mobil sedang melewati tanjakan atau turunan. Sistem kestabilan serta kontrol dapat memantau mobil setiap waktunya sehingga dapat memberikan jaminan ketenangan dan keselamatan para penggunanya. Mobil DFSK Glory 560 sudah dilengkapi dua airbag di bagian depan, serta immobilizer dan juga Alarm System, tak ketinggalan sensor parkir serta kamera belakang dan juga fitur lainnya.


4. Garansi Panjang Sampai 7 Tahun

Bengkel resmi mobil ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kurang lebih sudah terdapat 99 dealer. Ada juga layanan service yang melayani lewat Email, SMS atau call center yang tersedia selama 24 jam. Jadi jangan khawatir jika tiba-tiba mobil sobat otomo mengalami kendala. Sobat otomo juga bisa mendapatkan garansi selama 7 tahun/15.0000 km. Selain itu perusahaan DFSK telah menjamin tentang persediaan suku cadang nya. Sehingga konsumen mobil DFSK Glory 560 tidak perlu khawatir lagi, apabila mobil ini membutuhkan suku cadang sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar