Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 30 Maret 2021

Ini Dia Daftar Mobil Sunroof Murah Cuma 200 Jutaan

Otomo.id - Banyak perusahaan yang telah menawarkan banyak fitur pada kendaraan buatannya, hal ini bertujuan untuk menarik minat konsumennya, dan salah satu contohnya adalah fitur Sunroof. Walaupun penampilannya cenderung sama, akan tetapi pemakaian Sunroof dapat membuat mobil tampil dengan lebih bergaya. Mobil yang punya atap bisa dibuka menjadi keunggulan tersendiri, apalagi bisa membuka dan menutup sesuai dengan keinginan.


Sobat otomo bisa membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam kabin ketika pagi hari, dan bisa melihat cahaya bulan serta lampu jalanan ketika di malam hari. Suasana berkendara seperti ini akan membuat pengalaman yang tidak terlupakan dan tentu saja lebih berkesan dari pada berkendara dengan menggunakan mobil yang atapnya tertutup rapat.


Akan tetapi mobil dengan menggunakan sunroof cenderung lebih mahal, karena biasanya dijual oleh perusahaan dari Eropa. Hal ini membuat mobil dengan fitur sunroof hanya bisa dinikmati sebagian orang saja. Tapi sobat otomo tidak usah khawatir, sekarang banyak perusahaan yang menawarkan mobil dengan fitur Sunroof namun dengan harga yang lebih terjangkau. Nah berikut mimin akan berbagi informasi tentang daftar mobil sunroof 200 jutaan.

Mobil Sunroof 200 Jutaan

1. KIA SONET DYNAMIC

Daftar Mobil Sunroof Murah Cuma 200 Jutaan

Mobil dengan penggunaan fitur sunroof yang pertama adalah mobil Kia sonet, mobil ini memiliki ukuran panjang 4.120 mm, serta tingginya 1.790 mm dan juga lebar 1.642 mm. Untuk jarak sumbu roda nya mencapai 2500 mm. Sedangkan untuk ground clearance nya 205 mm. Bagasinya memiliki kapasitas sebesar 392 L. Untuk desainya mobil sunroof Kia Sonet hampir mirip dengan mobil purwarupa. Alur geometri yang bagus mengikuti lekukan bodi mobilnya, bagian depannya memiliki tampilan yang lebih sporty karena adanya pantulan garis lampu dari daytime running. Serta bingkai kromium pada bagian depannya, dan pada bagian buritan sonetnya.


Lampu belakang yang menggunakan model bar LED terpasang dengan menyatukan dua lampu belakangnya. Sedangkan pada bagian tengah, terdapat logo Kia. Pada bagian kakinya memiliki interior yang baik, head unit nya mempunyai ukuran 8 inci dengan colour touch screen dan juga display audio untuk sambungan gadget. Terdapat juga fitur navigasi dan yang lebih kerennya mobil sunroof ini menggunakan two way bose audio dengan 7 speaker serta subwoofer,hal ini tidak perlu pergi ke instalatur hanya untuk upgrade saja.


Fitur lain dari mobil Kia adalah adanya sunroof serta smart key yang menggunakan remote AC digital dan juga Cluster meter dengan ukuran 4,3 inchi yang semuanya digital. Pada bagian lingkar kemudinya, diberikan Cruise control yang fungsinya untuk mempermudah menjelajah. Sedangkan untuk bagian joknya memakai kulit sintetis yang bervariasi, yang berventilasi udara. Ada juga pengisian nirkabel dan USB charger yang terletak pada bangku pertama serta kedua. Mobil sunroof ini menggunakan mesin bensin dengan 4 silinder naturally aspirated dengan tenaga 115 ps menggunakan transmisi manual 6 speed. Sobat otomo juga bisa memilih dengan menggunakan CVT dengan 8 Gear. Harga mobil keren ini dibanderol sekitar Rp.265.000.000


BACA JUGA : 10 MOBIL DIESEL TERBAIK 2021


2. DFSK GLORY 580

Daftar Mobil Sunroof Murah Cuma 200 Jutaan

Mobil sunroof murah ini memiliki banyak fitur yang menarik seperti vehicle running recorder yang dapat merekam sepanjang perjalanan. Dilengkapi dengan memori 16 GB. Jika isinya sudah penuh maka dengan otomatis akan menimbun file lama. Head monitor layar sentuhnya, sebesar 10 inci untuk varian tertinggi dari Luxury. Terdapat juga navigasi, mirroring, smartphone dan juga koneksi Bluetooth ada juga Vehicle learning yang muncul di monitor. Yang lebih menakjubkan, mobil sunroof ini memberikan garansi 7 tahun. Untuk harga DFSK GLORY 580 dibandrol sekitar Rp.245,9 juta sampai yang paling mahal Rp.308 juta. Mobil keren ini memiliki kapasitas dengan 7 penumpang, serta kakinya yang sangat luas.


3. MG ZS

Daftar Mobil Sunroof Murah Cuma 200 Jutaan

MG motor adalah produk pertama milik Indonesia,sudah rilis sejak tahun 2021. Desain nya seperti mobil sedan sport, tetapi bertahan hanya sampai tahun 2005 saja. Saat pindah nama ke tangan Cina, MG ZS mulai pudar dan mulai kembali pada tahun 2017. Ketika Saic motor mulai memasarkan ke Asia. Dan sekarang ZS menjadi blasteran Cina Inggris, harga mobil sunroof keren ini sekitar Rp.289,9 juta. Mobil MG ZS memiliki ukuran panjang 4,314 serta lebarnya 1,809 dan juga tingginya mencapai 1.624 mm. Jarak sumbu roda nya 2585 mm. Sedangkan untuk sandaran kursinya bisa dilipat sampai 60:40. Mesinnya sudah menggunakan 1,5 l naturally aspirated. Kodenya 1554 C DOHC dengan 4 silinder 1498 cc. Menggunakan katup VT1-TECH. Tenaga yang dihasilkan mencapai 600 rpm dengan torsi 150 nm pada putaran 4.500 rpm.


Penggunaan bahan bakar cukup irit yakni hanya 5,9 liter/100 km. Mobil ini memakai girboks 4-speed. Ada pilihan manual mode,berfungsi untuk perpindahan gigi. Ada juga mood Comfort serta normal sport. Sudah menggunakan pelek 17 inci,terdapat juga lampu LED Day time Running Light,serta lampu kabut. Untuk lampu utama nya,halogen proyektor yang mempunyai fitur on/ off. Pada bagian interiornya terbuat dari kulit dengan warna coklat ditambah dengan warna silver atau serat karbon, supaya tidak monoton. Terdapat juga Smartkey, AC digital, dan Cruise control. Untuk sistem keamanan terdapat TPMS, airbag samping, serta tirai dan juga kamera belakang. Memiliki garansi 5 tahun tanpa batas kilometer.


4. KIA PICANTO GT

Daftar Mobil Sunroof Murah Cuma 200 Jutaan

Mobil ini menjadi satu-satunya mobil city car dengan menggunakan fitur sunroof. Harganya Kia Picanto GT dijual dengan Rp 221,8 juta dengan transmisi manual nya. Sedangkan untuk girboks otomatis dijual dengan harga 236,7 juta saja. Harganya relatif mahal untuk ukuran mobil hatchback dengan mesin 1.200 cc. Kelebihan dari mobil sunroof ini adalah penerangannya sudah menggunakan full led, dengan lampu depan DRL serta Fog lamp menuju ke lampu kombinasi. Bagian belakang dengan sumber pencahayaan Ikoda.


Terdapat teknologi pelipat kaca spion otomatis, dan pemanas supaya tidak berembun. Kursinya sudah menggunakan bahan kulit dengan roda kemudi nya yang sporty. Selain itu terdapat layar floating dengan 7 inci, ada bluetooth, Android Auto serta Apple Corplay. Kia Picanto GT ini menggunakan mesin 4-silinder 1,2 L DCVT dengan tenaga 84 ps dengan putaran 122 Nm di 6000 rpm transmisi manualnya 5 speed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar