Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 22 Maret 2021

Morgan, Mobil Klasik Incaran Para Crazy Rich Indonesia

Morgan, Mobil Klasik Incaran Para Crazy Rich Indonesia

Otomo.id
- Produsen mobil yang berasal dari Inggris yakni Morgan motor Company yang bekerjasama dengan TDA Luxury Toys merilis sebuah mobil baru,yang bernama Morgan sesuai dengan nama perusahannya. TDA Luxury Toys sendiri adalah sebuah showroom dengan kualitas premium yang dimiliki Indonesia. Yang menjual berbagai koleksi mobil premium dan mobil klasik yang kemungkinan tidak dimiliki oleh showroom lain.


Sedangkan Morgan Motor Company, sebuah perusahaan pembuatan kendaraan mobil yang selalu memproduksi kendaraan dengan spesifik, berdiri sejak tahun 1990 dan di dirikan oleh H.F.S Morgan. Berawal dari pembuatan sepeda motor sampai akhirnya berkembang jadi kendaraan premium yang menggunakan mesin modern, dengan memakai gaya klasik kontemporer tidak lupa memakai teknologi yang tentunya sudah modern semua.


Semua mobil yang diproduksinya memakai desain yang unik serta elegan dan juga tetap menjaga tradisinya. Sehingga semua produknya terkenal diseluruh dunia dan mobil-mobilnya akan laku keras. Mobil Morgan sudah secara resmi masuk ke Indonesia loh sobat Otomo, Jadi jika ingin membeli maka sudah dapat dipesan, walaupun untuk harga yang akan ditawarkan akan disesuaikan keinginan para konsumen di Indonesia. Dan yang lebih kerennya mobil Morgan diluncurkan dengan dua tipe sekaligus, yakni mobil Morgan plus six serta mobil Morgan plus four yang kabar baiknya akan rilis akhir pekan ini.


Sasaran dari mobil klasik mewah ini adalah para crazy Rich Indonesia yang hobi mengoleksi mobil klasik. Morgan Motor Company membawa serta memperkenalkan dua tipe mobilnya ke Indonesia pada sebuah event peluncuran yaitu New Concept Showroom.


Mobil Morgan merupakan mobil yang memiliki karakter, menggunakan tema klasik tetapi modern. Hal ini dikarenakan sudah didukung dengan mesin serta teknologi terkini yang mampu untuk memanjakan para penggunanya dan tentu saja jumlahnya yang limited bisa dibilang Rare. Hal ini karena jumlahnya yang terbatas maka wajar jika Konsumen akan mendapat kepuasan tersendiri jika berhasil membelinya.


BACA JUGA : INI DIA SION SONO, MOBIL LISTRIK TENAGA SURYA


Untuk segi tampilannya kedua tipe mobil Morgan menggunakan desain mobil klasik dengan atap yang bisa dibuka. Dan yang lebih uniknya baik Morgan plus six maupun mobil mobil Morgan Plus Four memiliki sisi modernitas yang tinggi.

Morgan, Mobil Klasik Incaran Para Crazy Rich Indonesia

Untuk tipe Morgan Plus four mempunyai keunggulan untuk kecepatannya serta akselerasi sangat bertenaga. Mobil ini sudah menggunakan mesin BMW 2.0L dengan power turbo kembar,dengan inline 4-silinder untuk tenaga yang dihasilkan yakni sebesar 255 bhp dengan torsi puncak mencapai 295 lb. Mobil Morgan tipe plus four bisa melaju mulai dari 0-100 km/jam. Hanya dalam kurun waktu 5,2 detik saja. Untuk yang varian 6-speed manual nya. Sedangkan untuk varian automatic hanya membutuhkna waktu 4,8 detik saja.


Sedangkan untuk tipe mobil Morgan Plus Six sudah memakai mesin BMW B58 dengan power turbo kembar sebesar 3.0 L dengan 6 silinder generasi terbaru yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 335 bhp dengan torsi puncak 396 lbh dry weight nya 1075 kg. Sehingga dapat berakselerasi mulai dari 0-100 km/jam. Dengan kurun waktu yang cukup singkat yakni hanya 4,2 detik saja.


Kedua tipe mobil Morgan dibuat dengan memfokuskan pada penggemar mobil klasik. Mobil-mobil ini diharapkan mampu untuk menghilangkan beban secara psikologis yang akan dirasakan para pemburu mobil klasik, biasanya para konsumen akan merasa takut ketika membawa mobil klasik keluar dikarenakan takut mogok.


Namun dengan mobil morgan hal itu tidak akan pernah terjadi. Jadi jangan khawatir, sobat Otomo bisa membawanya jalan-jalan kemanapun tanpa harus takut mobil akan mati ditengah jalan. Yang lebih kerennya kedua mobil Morgan itu itu dibuat dengan layanan personalisasi seperti mobil super kualitas premium. Jadi sobat otomo tidak perlu merasa khawatir dengan pilihan warnanya, karena bisa secara leluasa untuk menentukan warnanya baik untuk bagian eksterior maupun interiornya serta atap kainnya yang dapat dilepas.


Hal inilah yang membuat Morgan motor company tidak mengumumkan harga mobil morgan secara pasti, hal ini dikarenakan harga akan ditentukan dari personalisasi keinginan konsumen. Tapi untuk saran, sepertinya Sobat Otomo harus menyiapkan dana yang cukup besar. Mengingat mobil ini menjadi incaran dari para sultan, mereka saling berlomba untuk membawa pulang mobil ini. Namun jangan khawatir karena kualitas mobil ini tidak perlu diragukan lagi.

2 komentar: