Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 12 Maret 2021

Rolls Royce Ghost Hadir di Indonesia, Mobil Mewah Para Sultan

Rolls Royce Ghost Hadir di Indonesia, Mobil Mewah Para Sultan

Otomo.id
- Mobil mewah para sultan akhirnya hadir di Indonesia yaitu Rolls Royce Ghost, dan pada artikel kali ini mimin akan membahas tentang mobil mewah ini. Sobat otomo juga pasti penasaran bukan? Nah, kalau gitu langsung saja kita intip tentang spesifikasi Rolls Royce Ghost terbaru ini.


Mobil Rolls Royce Ghost selalu menjadi pilihan bagi para pembisnis di Indonesia. Tentu saja mereka berbondong-bondong ingin menunjukkan pesona mereka, bagaimana tidak mobil ini selain keren, namun untuk performanya sangatlah lincah dan tentu saja menawarkan fitur yang sangat nyaman bagi pengendara nya.


Mobil sultan Rolls Royce Ghost ini sengaja dibuat dengan konsep minimalis yang lebih menekankan pada aspek desain. Pengerjaannya yang benar-benar teliti dan juga teknik yang dipakai sangatlah luar biasa dengan menggunakan kualitas yang sangat tinggi. Rolls Royce Ghost memiliki fitur baru, namun masih menggunakan spirit off cestasy dan juga payung yang khas yang berada didalam pintu.


Mobil mewah Rolls Royce Ghost memiliki ukuran panjang 5,546 mm,serta lebar 1.978 mm. Jika sobat otomo ingin memilih mobil yang mempunyai ukuran lebih panjang maka sobat Otomo bisa memilih Rolls Royce tipe Ghost Extended yang memiliki ukuran lebih besar yaitu 170 mm yang dilengkapi dengan ruang kaki bagian belakang lebih luas di bandingkan dengan mobil sedan yang mempunyai empat kursi dikelasnya, wow keren bukan.


Mobil mewah terbaru di 2021 di Indonesia ini sudah memakai struktur body spaceframe aluminium yang sebelumnya pernah dipakai pada mobil Rolls Royce Ghost tipe panthom dan juga Cullinan. Tentu saja para sultan dan orang-orang kaya sedang berburu mobil mewah nan keren ini untuk dijadikan salah satu koleksi berharga mereka.


Mobil Rolls Royce Ghost membuat pengendara merasakan melayang seperti terbang jika mengendarai mobil ini, hal ini dikarenakan mobil Rolls Royce Ghost sudah menggunakan sistem suspensi planar yang dibuat dengan mengkombinasikan self levelling,juga kontrol stabilitas serta ada juga sistem self drying untuk pengereman.


BACA JUGA : INI DIA DAFTAR HARGA FERRARI TERBARU 2021


Msih ada lagi nih keunggulan mobil sultan ini, yakni transmisi satelit dan juga memakai sistem flagberear yang meliputi sistem pada kamera stereo yang sudah terintegrasi dibagian kaca depan yang fungsinya adalah untuk dapat melihat jalanan. Hal ini membuat mobil Rolls Royce Ghost mampu menghitung suspensi yang tepat. Dan yang perlu sobat otomo ketahui mobil mewah Rolls Royce Ghost ini sudah menggunakan pintu yang dapat dibuka maupun ditutup dengan otomatis, sobat Otomo hanya perlu menekan tombol saja, wow makin keren saja ini mobil.

Rolls Royce Ghost Hadir di Indonesia, Mobil Mewah Para Sultan

Mobil mewah ini juga dilengkapi dengan kulkas yaitu champagne atau biasa disebut sampanye yang terdapat dibagian belakang tepatnya pada bagian kursi belakang. Kulkas ini juga bisa berfungsi 2 mode pendingin lohvsobat, ada yang enam derajat bahkan sampai sebelas derajat. Menakjubkan bukan?.


Hal lain yang bisa mobil Rolls Royce Ghost ini berikan adalah adanya sistem MEPS yang mampu membuat lingkungan mikro menjadi bersih didalam kabin mobil pada bagian dalamnya. Cara kerjanya adalah sistem MEPS mendeteksi udara sekitar dan secara otomatis sistem MEPS akan mengalihkan udara yang sudah segar tentu saja ke bagian mode sirkulasi apabila masih ada udara tidak layak diterima. Hebatnya sistem MEPS mampu bekerja untuk membersikan udara didalam lingkungan mobil Rolls Royce Ghost ini hanya dalam kurun waktu yang singkat yakni hanya dua menit saja.


Pada bagian interior Rolls Royce Ghost sudah menggunakan bahan kulit, kayu serta logan dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu mobil Rolls Royce Ghost juga memiliki titik laser yang memperlihatkan kata GHOST yang tentu saja dapat menyala . Didalam bagian kabinnya, terdapat plafon yang memiliki nuansa bintang yang sobat Otomo bisa menyebutnya Starlight Headliner.


Sekarang kita bahas spesifikasi mesin Rolls Royce Ghost ini, yakni memakai V12 turbo kembar 6,75 liter, mesin ini sendiri bisa mengahasilkan tenaga 563dk pada 5000 rpm dengan torsi 850 Nm yang mampu ditempuh hanya dalam kurun waktu 4,8 detik saja. Untuk bahan bakarnya saja hanya 95 oktan namun dapat dijalankan menggunakan bahan bakar hanya dengan 91 oktan.


Untuk harganya Otomo.id belum tahu dengan jelas nih, namun dipasaran internasional sendiri harga Rolls Royce Ghost ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 4,8 milyar. Namun jika di Indonesia sudah pasti akan lebih mahal. Harga ini hanya perkiraan saja, kali aja sobat otomo tertarik untuk memboyong mobil mewah satu ini, jadi harus siapin cuan yang agak menguras kantong hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar