Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 11 Maret 2021

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Terbaru 2021

Otomo.id - Siapa yang tidak tahu merek motor Mio, kendaraan roda dua yang paling gampang kita temui di jalanan. Di Indonesia sendiri motor Yamaha Mio banyak sekali peminatnya, bahkan motor ini mampu menyaingi Honda Beat dan juga Suzuki Andreas yang sekelasnya. Motor Mio terbaru juga mempunyai mesin yang berkapasitas cukup besar, jadi tidak kalah dengan pesaing-pesaing nya.


Semua tipe motor Mio terbaru sudah menggunakan mesin 125 CC yang membuat tenaga mesinnya melebihi motor-motor lainnya walaupun harganya sama. Jika sobat Otomo ingin memiliki motor ini, sobat otomo tidak perlu khawatir mengeluarkan uang banyak karena motor Yamaha Mio hanya dibandrol sekitar Rp.15.000 sampai Rp.17.000 saja.


Beberapa varian Yamaha Mio terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu blue core sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien dan juga performa nya lebih handal. Teknologi blue core menjadi andalan dari Yamaha untuk menyaingi eSPyang dimiliki oleh Honda, meskipun fungsinya sama yakni sama-sama untuk meningkatkan efisiensi dari bahan bakar.


Yamaha Mio 2021

1. Yamaha Mio M3 125

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Terbaru 2021

Yamaha Mio Terbaru yang pertama bakalan Otomo.id bahas adalah Mio tipe M3 125. Motor matic yang satu ini cukup terjangkau karena harga Yamaha Mio M3 125 sangat murah yakni sekitar Rp.15,9 jutaan saja sobat. Tapi jangan khawatir Mio M3 125 sudah menggunakan mesin 125 CC, yang mana mesin ini tidak dimiliki oleh Honda maupun Suzuki. Motor Mio M3 125 juga sangat irit bahan bakar.


Yamaha Mio Terbaru M3 125 sudah memakai mesin 4 tak SOHC yang punya kapasitas 125 CC, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sekitar 7kw di 8000 rpm dan juga Torsi pada 9,6 rm di 5.500 rpm. Selain itu Yamaha Mio terbaru tipe M3 125 juga terdapat fitur ECO yaitu sebuah fitur yang mampu memberi tahu pengendara supaya berkendara secara lebih irit untuk kecepatan 20 hingga 60km/jam.


Untuk tangki bensinnya mempunyai kapasitas 4,2 liter dan untuk ruang bagasinya sudah mencapai 10,1 liter. Tersedia dua varian untuk Yamaha terbaru ini, yaitu tipe standart dan juga tipe AKS-SSS. Motor Mio baru ini memiliki jok yang tingginya sekitar 750 mm. Terdapat fitur keselamatan yaitu tersedianya AKS, SSS, PASS, SWITCH, SHUTTER LOCK dan juga lainnya.


2. Yamaha Mio Z

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Terbaru 2021

Yamaha Mio terbaru selanjutnya adalah Mio Z. Motor tipe ini menggunakan ban tapak lebar sehingga membuat nyaman pengendaranya. Untuk desain velgnya sangat keren karena dipadukan dengan ban depannya yang mempunyai ukuran 80/80-14m/c 43p dan juga ban belakang nya 100/70-14 M/C 51P. Untuk remnya Yamaha Mio Z sudah menggunakan rem depan yaitu rem cakram dan untuk rem belakangnya menggunakan rem tromol.


Kelebihan lainnya adalah motor Mio terbaru tipe Mio Z sudah menggunakan fitur yang bernama multifunction keys, yang digunakan untuk membuka jok, pengamanan lubang untuk kunci dan juga dapat mengunci stang.


Harga Yamaha Mio Z terbaru ini relatif murah hanya dibandrol sekitar Rp.15.6 jutaan saja. Cukup sebanding dengan fitur yang ditawarkan nya seperti sudah menggunakan mesin 125 CC,sudah menggunakan blue core dan fuel injection dan tentunya sangat irit bahan bakar.


3. Yamaha Mio S

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio Terbaru 2021

Motor Mio terbaru varian berikut nya adalah Yamaha Mio S. Motor ini sudah menggunakan fitur lampu LED yang dipasang dibagian depan untuk penerangan yang lebih terang dan juga awet tentunya. Ada juga Answer back yang dipakai untuk mencari motor saat berada diparkiran. Lampu Hazard nya sudah menggunakan teknologi blue core yang efisien dan handal. Mesinnya sendiri sudah berkapasitas 125 CC dan bisa mengeluarkan tenaga 7.8 ke di 8000 rpm.


Untuk Torsi dari motor Mio terbaru ini adalah 9.6 Mm di 5.500 rpm. Tak kalah keren, motor Yamaha S sudah memakai fuel injection tentu fungsinya untuk bahan bakar agar lebih hemat. Yamaha Mio S sudah menggunakan ban tubeless yang harganya sendiri relatif murah hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp.157.000 saja. Harga Yamaha Mio S terbaru 2021 dibandrol sekitar 16,9jt rupiah.


Nah itu dia spesifikasi singkat serta harga Yamaha Mio terbaru 2021 di Indonesia, semoga artikel ini bisa menjawab pencarian sobat otomo tentang motor Yamaha Mio. Terimakasih sudah berkunjung di blog Otomo.id dan salam otomotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar