Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 10 Maret 2021

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Nmax 2021

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Nmax 2021

Nmax 2021, Otomo.id
- Pabrik sepeda motor ternama seperti Yamaha sudah tidak diragukan lagi akan kualitas produknya. Pada artikel kali ini, Otomo.id bakal ngebahas mengenai spesifikasi dan harga Nmax terbaru yaitu All New Nmax 155. Untuk versi ini juga dibagi lagi menjadi dua varian yaitu Nmax 155 standart dan juga Nmax 155 ABS. Nmax pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Namun pada 2019 Yamaha kembali meluncurkan generasi untuk yang kedua kalinya.


Motor Yamaha Nmax terbaru tipe 155 sudah mempunyai banyak keunggulan, dari segi performa, fiturnya, bahkan kenyamanan dan juga desainnya sangat diperhatikan. Untuk desain Nmax 155 sudah menggunakan desain lampu belakang yang sekilas mirip dengan yamaha  X-Max. Untuk mesinnya motor Nmax fersi terbaru ini sudah menggunakan teknologi blue core dan juga VVA.


Kerennya Nmax terbaru ini sudah memakai konsep connected untuk teknologi nya. Konsep ini bisa dilihat dari CCU yang sudah dikoneksikan melalui aplikasi Y-connect yang berbasis bluetooth. Nmax terbaru 155 yang versi ABS sudah menggunakan teknologi connected yang artinya sobat Otomo bisa tahu mengenai kondisi motor lewat handphone, dan sobat Otomo juga bisa mendapatkan notifikasi lewat handphone dilayar speedometer jika ada telfon, pesan atau bahkan email yang masuk.Selain itu aplikasi Y-connect juga bisa memberikan informasi parking location, karena aplikasi ini akan menyimpan lokasi parkir motor.


Selain itu ada juga recommended maintenance yang dapat membantu sobat Otomo untuk tahu mengenai kondisi oli mesin dan juga Accu, fitur fuel consumption dapat membantu sobat Otomo untuk menganalisis pemakaian bahan bakar pada saat motor sedang digunakan, makin keren bukan Motor Nmax terbaru ini.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Nmax 2021


Ada juga malfunction Notification yaitu fitur yang memberikan informasi melalui email jika ada masalah pada motor, wow sangat keren bukan? dan itu hanya baru fitur konektivitas nya saja loh sobat Otomo.Motor  Yamaha Nmax terbaru tipe 155 sudah menggunakan teknologi yaitu Keyless smart system. Selain itu juga terdapat fitur Immobilizer dan juga sistem answer back yang membuat sobat Otomo menjadi lebih mudah ketika mencari posisi motor sobat pada saat parkir.


Dan yang lebih hebatnya lagi, sobat Otomo juga bisa isi daya handpone sobat loh, hal ini dikarenakan motor Nmax terbaru tipe 155 ABS sudah memakai Electric power socket. Terdapat juga fitur TCS yang dibuat agar bisa mengurangi resiko pada ban belakang akan mengalami selip walau diberbagai kondisi jalan. Motor Nmax terbaru tipe 155 dibuat dengan mesin 155CC menggunakan blue core dan juga  VVA agar selalu efisien terhadap bahan bakarnya dan juga dapat menghasilkan torsi secara maxsimum pada saat mesin berputar.


Selain itu Nmax terbaru tipe 155 sudah menggunakan desain combustion Chamber yang memakai piston YZF-R15. Untuk spesifikasi Nmax 2021 terbaru versi 155 sudah memakai mesin yang mempunyai kapasitas 155 CC yang dikompresi 11.6:1 sedangkan hasil tenaganya 11,3kw pada 8000 rpm untuk torsi 13.9 nm pada 6500 rpm namun untuk bobot lebih berat 2 kg.


Nmax 155 memiliki desain baru pada bagian air cleanernya , untuk desain kepala silinder nya ada katup intake yang cukup besar sebagai pasokan untuk bahan bakarnya agar lebih lancar. Bahan bakarnya irit karena sudah memakai SSS yang fungsinya untuk menjaga bahan bakar agar efisien walaupun motor sobat dalam keadaan berhenti. Adanya fitur SMG membuat suara motor Nmax terbaru ini lebih halus pada saat motor sedang menyala.


Harga Nmax 2021 terbaru 155 ini dibandrol perunitnya dengan kisaran harga Rp.29.500.000. Tidak begitu mahal jika dilihat dari berbagai fitur yang didapatnya. Untuk suspensi saja Nmax terbaru ini sudah menggunakan jenis sub-tank yang membuat motor sangat nyaman dan lebih stabil ketika sedang digunakan walaupun melalui jalan yang terjal sekalipun.


Untuk speedometer sudah dilengkapi Apps, telpon, dan pesan serta tes untuk versi ABS, sedangkan untuk fitur standart hanya ada VIVA dan juga temperatur mesinnya. Yamaha NMAX terbaru 155 dibagian LED Head dan tail lightnya sudah menggunakan lampu depan dan juga belakang. Cahayanya lebih terang namun tetap hemat dan juga tentu saja tahan lama. Ada juga lampu Hazard ketika dalam situasi darurat.


Motor terbaru Yamaha Nmax 2021 ini mempunyai banyak pilihan warna yakni ada warna matte black, warna matte blue, warna glosy white dan juga warna matte red. Nah setelah Otomo.id jelasin, gimana sobat Otomo? apakah kalian tertarik untuk meminang motor N-max tebaru ini? Kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi. Semoga artikel ini bisa membantu sobat untuk lebih yakin jika ingin membeli motor NMAX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar