Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 21 April 2021

4 Daftar Harga Mobil Sport Bekas Premium Murah 2021

Otomo.id - Bagi sebagian pecinta dunia otomotif tentunya sangat mengidam-ngidamkan mobil sport, tidak terckecuali di Indonesia. Tetapi tidak semua orang bisa mempunyai mobil yang satu ini karena harganya yang terbilang mahal. Namun, ada kabar baik untuk sobat Otomo semua, dimana pada tahun 2021 ini ada beberapa mobil sport yang harganya dinilai cukup murah.


Memiliki mobil Sporty menjadi kebanggan tersendiri, bagaimana tidak? Mobil sporty hanya bisa dibeli atau dimiliki orang-orang yang memiliki kekayaan di atas rata-rata. Banyak orang mungkin termasuk kamu, mengidamkan mobil sport. Alasannya pun beragam salah satunya karena desainnya yang sangat keren dan modern. Yang tidak kalah menariknya mobil ini juga biasanya dibenamkan mesin mumpuni yang membuatnya bisa melaju dengan sangat kencang di jalanan. Kecepatan mobil sport dapat mencapai 300 hingga 500 km per jam.


Nah, untuk sobat Otomo yang sudah kebelet ingin memiliki mobil sport, tidak perlu khawatir lagi. Ada beberapa mobil sport yang ditawarkan dengan harga cukup murah untuk mobil sekelasnya. Penasaran, apa sajakah mobil-mobilnya? Simak sampai akhir ya.

Mobil Sport Murah

1. Daihatsu Copen (Rp200-400 Jutaan)

Daftar Harga Mobil Sport Bekas Premium Murah 2021

Daihatsu Copen merupakan salah satu mobil yang terbilang murah dikelasnya. Di Indonesia mobil sporty Daihatsu satu ini dibandrol dari harga Rp.200 jt sampai Rp.400 Jutaan sobat Otomo. Pada harga tersebut kamu sudah bisa memiliki mobil sport yang selama ini kamu inginkan.


Mobil Daihatsu Copen ini memiliki tampilan bodi yang terlihat agak kecil, dengan panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.280 mm, dan 2.230 mm. Pada sisi eksterior mobil ini memiliki tampilan yang modern dan stylish. Bodinya yang kecil mungil dari bagian depan sampai belakang membuat mobil ini terlihat menarik.


Mobil sporty Daihatsu ini sekilas mirip dengan mobil Mazda MX-5 RF, yang dimana Copen juga dibekali dengan fitur canggih yang bisa membuka dan menutup atap mobil secara otomatis (Electri convertible roof). Fitur canggih lainnya seperti anti-lock braking (rem otomatis mendadak), electronic brake distribution dan brake over ride system.


Untuk dapur pacunya, Daihatsu Copen telah disematkan mesin yang bisa dikatakan berkapasitas standar untuk kelas mobil sport karena hanya membawa mesin 658cc. Dimana mesin ini memiliki tenaga sebesar 64 Hp di putaran mesin 6.400rpm, dan torsi maksimalnya 92Nm pada putaran 3.200rpm. Perihal transmisinya, menggunakan dua jenis yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 7 percepatan


2. Mazda MX-5 RF (300-600 jutaan)

Daftar Harga Mobil Sport Bekas Premium Murah 2021

Mobil Sport bekas murah 2021 kali ini adalah keluaran dari perusahaan Mazda. Mazda sendiri  juga memiliki mobil sport murah yakni tipe Mazda MX-5 RF. Mobil sport satu ini memang sudah tidak diproduksi oleh Mazda, jika melihat website resmi Mazda Indonesia. Namun jangan khawatir sobat Otomo MX-5 RF masih dijual di beberapa situs jual beli mobil. Jadi pastikan kamu akan kebagian.


Harga Mazda MX-5 RF berada pada kisaran Rp. 300 – Rp. 600 jutaan, sangat murah ya sobat Otomo, pada harga segitu kamu sudah bisa mengendari mobil sporty, yang bisa menambah rasa percaya diri kamu. Mobil sport ini memiliki dimensi panjang 3.915mm, tinggi 1.235mm, lebar 1.753mm dan jarak sumbu roda 2.310mm.


Salah satu yang kurang pada mobil sport satu ini menurut mimin, ruangnya agak sedikit sempit layakanya mobil sport pada umumnya, tetapi namanya mobil spoty memang tidak muat banyak orang. Jadi memilih MX-5 RF ini sebagai referensi mobil sport kamu, merupakan salah satu yang terbaik.


3. BMW 3 Series E90 325i (150-120 Jutaan)

Daftar Harga Mobil Sport Bekas Premium Murah 2021

Mobil sport produk BMW juga termasuk salah satu mobil sporty yang bisa kamu jadikan referensi untuk mobil sport murah di 2021 sobat Otomo. Dari namanya saja mungkin sudah terdengar mobil kelas atas. BMW 3 Series E90 325i pertama kali diluncurkan perdana pada tahun 2007 lalu.


Mobil sport kepunyaan merk BMW ini memiliki desain yang sangat elegan dan mewah, namanya saja mobil sport premium sobat Otomo. Yang menambah kesan mewah mobil satu ini adalah tampilan lampu depannya, yang didesain agak menyepit. Mobil ini memilki dimnsi panjang 4.520 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.380 mm.


Fitur canggih juga disematkan di mobil ini, Head Protection System yang berfungsi untuk melindungi kepala penumpang di kursi depan dan belakang. Berbicara masalah dapur pacunya, mobil sport satu ini sudah disematkan mesin yang handal, yang memiliki kapasitas mesin N46B20 2.500 cc, sebesar 148 hp pada putaran 6.200rpm dengan torsi maksimalnya yakni 200Nm pada putaran mesin 3.600rpm.


4. Toyota Celica (170-200 Jutaan)

Daftar Harga Mobil Sport Bekas Premium Murah 2021

Mobil sport terakhir adalah Toyota Celica yang miliki kisaran harga 170-200 jutaan saja sobat Otomo. Mobil ini sudah mulai diproduksi dari tahun 1970 sampai 2006. Mobil ini memiliki tampilan yang agresif dan elegan, didukung dengan adanya headlamp yang memiliki ukuran besar dengan sudut agak tajam.


Toyota Celica memilki desain eksterior yang tampil menarik dengan ditambahkan empat buah lampu depan yang bulat. Hal inilah yang menjadi keunikan yang dimiliki Toyota Celica tersebut dan jarang dimiliki mobil sport lainnya. Pada bagian fitur, Celica sudah disematkan Cruise Control yang berfungsi untuk melajukan mobil sesuai dengan keinginan pengemudi.


Mobil sporty Toyota Celica sudah memiliki mesin handal berupa mesin berjenis  2ZZ-GE dengan kapasitas 1.796cc. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 135 hp pada putaran mesin 7.600rpm serta torsi maksimal 6.800rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar