Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 24 April 2021

5 Daftar Harga Motor Listrik di IIMS Terbaru 2021

Otomo.id - Motor listrik memiliki perkembangan yang sangat pesat di Indonesia khususnya, bagaimana tidak motor listrik ini menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak kita dapatakan di motor lain pada umumnya. Akhir-akhir ini motor listrik IIMS kembali di luncurkan di 2021, tidak tanggung-tanggung motor listrik IIMS menawarkan 5 model motor listrik.


Motor listrik menyita perhatian public, kehadiran motor-motor listrik tersebut pun menarik perhatian banyak pengunjung pada saat perusahaan motor ini melakukan pameran pada Senin 19/4/2021. Budaya pada masyarakat pun berubah setelah adanya motor listrik ini, selain ingin berpenampilan mengikuti jaman, tidak sedikit juga yang memang paham akan kegunaan dan manfaat menggunakan motor listrik ini.


Supaya tidak penasaran lagi, berikut Otomo.id akan memberikan informasinya untuk kamu semuanya, mengenai daftar motor listrik yang dipajang di IMMS lengkap dengan harganya.

Harga Motor Listrik IIMS 2021

1. NIU Gova 03

5 Daftar Harga Motor Listrik di IMMS Terbaru 2021

NIU Gova 03 merupakan motor listrik yang diprakasai oleh perusahaan Utomocorp yang merupakan perusahaan agen pemegang merek NIU. Motor listrik NIU Gova 03 bisa melaju sampai 60 km per jam, dengan kapasitas baterai maksimum mencapai 40 Ah, untuk pengisian daya ulang sampai penuh baterai motor ini memakan durasi waktu 6,5 jam, dari baterai semula 0 hingga penuh.


Pada posisi baterai terisi penuh, motor ini bisa melaju pada estimasi jarak tempuh antara 65-75 km. FItur yang ditawarkan pun sangat menarik sobat Otomo, mulai dari tipe lampu yang sudah menggunakan LED yang membuat lampu motor ini tidak ketinggalan dari motor pada umumnya. Selain itu motor listrik NIU Gova 03 ini juga dibekali dengan Vechile Locator dan ERS (Energy Recovery System). Harga Motor listrik satu ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 23,8 juta (on the road).


2. NIU NQi Sport 26

5 Daftar Harga Motor Listrik di IMMS Terbaru 2021

NIU NQi Sport 26 tampil dengan gaya klasik modern yang masih mengusung tema motor skutik, jika kita bandingkan dengan pendahulunya NIU NQi Sport 35 keduanya tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan. Hanya saja jarak tempuh yang dimiliki NIU NQi Sport 35 lebih jauh dari NIUNQi Sport 26.


Lampu yang digunakan juga sudah LED baik untuk lampu depan belakang dan juga untuk lampu sein. NIU NQi Sport 26 ini diklaim memiliki kecepatan setara dengan skutik pada umumnya dengan kubikasi 125-150 cc. Uniknya motor NIU NQi Sport ini bisa terhubung lewat handphone melalui aplikasi pengendara. Sehingga pengemudi akan mudah mengetahui sisa kapasitas baterai dari motor ini.


Fitur yang di sematkan pada motor listrik kali ini sangat beragam mulai dari fitur cruise control, sensor safety, parking assistant dan answer back system. Harga NIU NQi Sport ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 28,4 juta.


3. Selis E-Max Lithium

5 Daftar Harga Motor Listrik di IMMS Terbaru 2021

Motor listrik selanjutnya adalah Selis E-Max Lithium, motor listrik tipe ini sudah dipasarkan beberapa waktu belakangan ini. Namun pengembang motor listrik Selis E-Max terus melakukan regenerasi untuk produknya tersebut, diketahui mereka berhasil memperkenalkan versi pengembangannya.


Perubahan pada model terbaru ini adalah terletak pada baterainya, dimana motor listrik ini menggunakan baterai lithium, sehingga namanya menjadi Selis E-Max Lithium, dan juga baterainya bisa dilepas pasang sobat otomo. Baterai lithium hasil dari pengembagan terbaru ini memilki kapasitas baterai 25 Ah, dan bisa melaju sampai 120 km. Harga motor listrik tipe Selis E-Max Litium ini dipasarkan mulai dari harga 30,5 Juta (on the road).


4. Benelli Dong

5 Daftar Harga Motor Listrik di IMMS Terbaru 2021

Selanjutnya ada motor listrik Benelli Dong, motor listrik satu ini memiliki tampilan yang unik dari motor listrik lainnya, meskipun masih menggunakan tema skutik. Dalam pameran IIMS Hybrid 2021 benelli kembali meluncurkan motor listriknya bernama Dong.


Motor listrik Dong meruopakan dynamo listrik 1200 watt, dengan baterai 60V/26Ah. Yang mampu mencapai jarak tempuh 20 km.nUniknya motor ini memiliki fitur suara buatan layaknya motor bermesin pembekaran internal atau memiliki knalpot. Motor listrik tiep Benelli Dong dipasarkan mulai dari harga Rp.36,8 Juta (on the road).


5. NIU NQi Sport 35

5 Daftar Harga Motor Listrik di IMMS Terbaru 2021

NIU NQi sport kembali memproduksi motro listrik dengan 2 tipe sekaligus dalam 2021 ini, yakni NIU NQi Sport 35. Perbedaan yang menonjol dari tipe 35 ini adalah daya baterainya yang lebih besar, yaitu 35 Ah. Daya baterai yang besar ini secara otomatis akan berpengaruh pada jarak tempuh motor ini, diklaim motor ini bias mencapa sampai 60-70 km. dengan kisaran pengisisn daya baterai penuh yakni 9 jam. Harga motor NIU NQi Sport 35 dipasarkan mulai dari harga Rp. 38,2 Juta (on the road)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar