Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 20 April 2021

IIMS Hybrid 2021 Dibuka, Pengunjung Bisa Pesan Tiket Online Atau Offline

IIMS Hybrid 2021 Dibuka, Pengunjung Bisa Pesan Tiket Online Atau Offline

Otomo.id
- Pameran IIMS (Indonesia international motor show) hybrid 2021, akhirnya telah dibuka setelah beberapa kali pernah mengalami kegagalan atau di undur karena pandemi. IIMS HYBRID 2021 telah dibuka tepat nya pada hari kamis tanggal 15 april 2021 di Jiexpo kemayoran.


Terdapat beberapa produk kendaraan baik roda dua atau roda empat, ada juga after market, sampai aktivis lainnya. Pameran ini dibuka mulai dari tanggal 15 dan berakhir pada tanggal 25 april 2021, jadi saat ini  tengah berlangsung ya sobat otomo. Yang lebih keren nya, untuk acara pembukaannya langsung dihadiri secara virtual oleh bapak Jokowi, selaku presiden republik Indonesia.


''Melalui acara pameran ini, diharapkan reputasi indonesia pada dunia otomotif dapat lebih di tingkatkan dan bisa menunjuk kan kesiapan Indonesia, ketika jadi tuan rumah untuk acara event otomotif yang berskala internasional'' kata bapak Jokowi, pada acara pembukaan IIMS HYBRID 2021.


Pameran IIMS HYBRID 2021 berlangsung kurang lebih sebelas hari lamanya, tentu nya sudah sesuai anjuran pemerintah ya sobat otomo, mengingat masih adanya pandemi, maka untuk pelaksanaan kegiatan secara offline. Promotor Dyandra Promosindo akan menerapkan protokol kesehatan dengan berbasis CHSE yang merujuk pada cleanliness, serta healt, safety juga environmental sustainability.


Untuk kapasitas pengunjung nya masih dibatasi. Hal ini sesuai anjuran pemerintah dan tentu nya untuk tetap menunjang protokol kesehatan. Sobat otomo juga tidak perlu khawatir, karena di acara pameran IIMS hybrid 2021 telah disediakan tes PCR dan juga t-swab antigen. Akan tetapi jika kalian tidak mau datang secara langsung, maka sobat otomo dapat mengunjungi situs resminya yakni www.indonesian motorshow.com.


Menurut Hendra Noor Sholeh selaku presiden direktur, mengatakan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat. Karena telah diberi kesempatan pertama untuk menyelenggarakan pameran IIMS secara hibrida yakni baik online maupun offline. Beliau mengatakan ''kami berharap acara pameran ini bisa membuka peluang baru, bagi dunia industri baik Mice ataupun event organizer, supaya mendapatkan kesempatan untuk dapat menyelenggarakan acara serta tetap dapat berkarya. Walaupun harus tetap menyesuaikan dengan aturan new normal''


Sobat otomo bisa melihat secara langsung produk baru dan menyaksikan tampilan perdana untuk model terbaru dari berbagai macam merek kendaraan ternama. Acara ini tentunya dihadiri oleh berbagai macam merek kendaraan terkenal. Untuk kendaraan roda empat ada merek terkenal BMW yang menampilkan produk BMW serta Mini.


Tak ketinggalan produsen ternama asal Jepang seperti Honda, Mitsubishi, serta Toyota dan juga Daihatsu hadir untuk meramaikan acara IIMS Hybrid 2021 ini.Selain merk diatas, ada juga kontestan lain yakni Renault, Wuling, serta DFSK, serta MG dan juga Jeep dan tak ketinggalan Fin Komodo. Selain itu ada juga importir umum serta Prestige motorcars.


Jika sobat otomo sedang ingin mencari kendaraan roda dua. Maka jangan khawatir, karena merek terkenal seperti Benelli,Honda serta KTM,dan Husqvarna serta italjet ada juga Royal alloy dan enfield, ada juga produk terkenal kawasaki, yamaha, sampai velocifero juga ada. Hampir semua merek ada jadi sobat otomo dijamin tidak akan bosan.


Berbagai produk aksesoris serta after market juga telah tersedia. Uniknya adalah acara pameran IIMS hybrid 2021, tidak hanya sebatas pameran saja loh sobat otomo. Tetapi banyak juga program menarik lainnya, dan karena berhubung sedang bulan Ramadan. Maka banyak event-event seperti IIMS cahaya Ramadan, Gemice serta IIMS Hybrid motoshow dan lainnya.


Selain itu jika sobat otomo ingin mencoba secara langsung, maka dapat mengunjungi bagian test drive ataupun test Ride. Jadi kalian bisa menghabiskan waktu Ngabuburit di sini dengan seru. Sobat Otomo dapat berkunjung ke IIMS Hybrid 2021 dari hari Senin sampai hari Kamis mulai jam 12.00 sampai jam 21.0p WIB.


Untuk hari weekend yakni Jumat Sabtu dan Minggu buka mulai dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB. Namun untuk pengunjung dibatasi, jadi yang boleh masuk hanya pengunjung yang berumur 13 sampai 59 tahun saja. Tiket bisa didapatkan melalui online jadi tidak perlu mengantri lagi.


Untuk sistem registrasi nya sangat mudah, hanya tinggal mengisi data diri saja. Tiketnya hanya dijual Rp.50.000 saja untuk hari kerja dan untuk hari weekend hanya Rp.70.000 saja. Sangat murah bukan? Selain dapat melihat berbagai macam kendaraan yang baru saja rilis,disini juga sobat Otomo dapat bertemu dengan komunitas para pecinta otomotif jadi bisa saling sharing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar