Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 14 April 2021

Ini Dia Jenis Dan Harga Mobil Hummer , Terbaru 2021

Otomo.id - Mobil Hummer adalah sebuah mobil ikonik yang masuk kategori premium pada kelasnya. Mobil Hummer sendiri memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, apalagi mobil ini cukup bisa untuk di andalkan, bisa untuk melewati berbagai macam medan jalan di Indonesia.


Mobil Hummer ini telah menjadi bagian kehidupan untuk masyarakat modern, macam-macam jenis mobil Hummer telah hadir untuk para konsumen setianya dari tahun ke tahun. Di Indonesia sendiri mungkin pasar mobil tidak sebesar pasar di negara-negara lain, akan tetapi Indonesia memiliki daya tarik tersendiri, sehingga mampu untuk menarik produsen mobil yang akhirnya mau menjual produk buatan mereka.


Di Indonesia, mobil jenis SUV adalah salah satu produk paling diminati oleh masyarakat dan berhasil menjadi primadona setelah tipe MPV. Pasar mobil di negara Indonesia selalu dipenuhi oleh mobil SUV yang tentunya berkualitas. Tersedia berbagai merk mulai dari harga menengah sampai premium sekalipun, salah satu contohnya adalah mobil Hummer, di buat oleh AM General di Amerika Serikat tepatnya dari tahun 1992.


Harga mobil Hummer menjadi salah satu mobil premium yang paling mahal diantara mobil SUV lainnya. Mobil Hummer sendiri sejatinya adalah mobil yang digunakan untuk militer, karena pada mulanya memang digunakan untuk keperluan militer. Mobil Hummer masuk ke dalam kategori HMMWV.


Mobil Hummer memang dikenal sangat kuat, selain itu mobil Hummer juga bisa digunakan untuk menemani sobat otomo ketika ingin menempuh perjalanan yang melewati medan jalan yang sulit sekalipun. Body mobilnya yang besar menampilkan kesan bahwa mobil ini dibuat dengan menggunakan bahan material yang tidak biasa.


Desain yang dibuat kokoh serta gagah menjadikan mobil ini salah satu mobil terbaik diantara mobil jenis SUV yang lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan harga mobil Hummer masuk kategori premium. Harganya sudah dipastikan mencapai miliaran rupiah, dan memang target pasar mereka adalah para orang kaya.


Namun mobil Hummer ini memiliki kekurangan dari segi konsumsi untuk bahan bakarnya. Memang mobil ini sangat tangguh, akan tetapi untuk pemakaian bahan bakarnya kurang efisien. Hal inilah yang menjadi pertimbangan banyak orang untuk membelinya, namun untuk para crazy right yang hoby mengoleksi mobil mewah, tentunya hal ini tidak menjadi masalah.

Jenis Mobil Hummer

1. HUMMER H1

Jenis Dan Harga Mobil Hummer

Mobil Hummer H1 adalah mobil yang dibuat pertama kali oleh Perusahaan AM General untuk para militer di negara Amerika Serikat, dan sampai sekarang mobil ini masih tetap digunakan. Mobil Hummer H1 juga sangat cocok jika dipakai untuk kendaraan Adventure, sangat pas untuk sobat otomo yang suka berpetualang dengan mobil.


Mobil keren ini dipastikan dapat di jadikan pilihan yang tepat untuk digunakan menjelajah, menempuh perjalanan jauh serta berat sekalipun. Di perkirakan harga mobil Hummer H1 mencapai Rp.1.148.187.000. Wow fantastis bukan sobat otomo?


2. HUMMER H2

Jenis Dan Harga Mobil Hummer

Jenis Mobil Hummer selanjutnya adalah,HUMMER H2. Mobil ini adalah mobil generasi kedua yang datang dengan konsep gagah seperti mobil militer. Akan tetapi perusahaan AM general sudah memberikan sedikit sentuhan elegan. Hal ini dikarenakan mobil hummer H2 dibuat untuk masyarakat sipil saja. Tapi jangan salah, mobil ini dibekali desain yang begitu gagah dengan dilengkapi fitur yang modern.


Perubahan yang paling mencolok adalah desain eksterior serta interiornya, yang dibuat lebih Civilized. Ssesuai dengan kualitasnya, mobil ini dijual lebih mahal di bandingkan mobil Hummer H1, harga yang ditawar kan cukup mahal yakni di bandrol sekitar Rp.2.750.000.000.


3. HUMMER H3

Jenis Dan Harga Mobil Hummer

Tipe mobil Hummer H3 ini Paling Civilised dari tipe versi sebelum nya. Alasannya karena jika dilihat dari desainnya, sudah tidak begitu agresif seperti versi Hummer H1 maupun Hummer H2 dan harganya juga lebih murah. Hal ini menjadi Nilai plus tersendiri, harga yang di tawarkan di perkirakan mencapai Rp.1.150.000.000.


Harga memang tidak dapat berbohong, karena harga premium tentunya kualitas yang akan sobat otomo dapatkan juga kualitas premium. Jadi jangan khawatir akan kecewa, karena mobil ini memiliki kualitas super bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar