Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 08 April 2021

Intip Spesifikasi BMW 804i Gran Coupe Terbaru 2021

Spesifikasi BMW 804i Gran Coupe Terbaru 2021

Otomo.id
- BMW kembali membawa mobil flagshipnya di tanah air, melalui BMW Grup Indonesia yaitu BMW 804i Gran Coupe. Tidak tanggung-tanggung, BMW 804i Gran Coupe masuk ke Indonesia dengan paket lengkap disertai keunggulan yang dimilikinya.


Salah satu yang menarik pada tipe BMW kali ini adalah desain kabin yang lebih luas, dengan tempat penting yang menakjubkan, yang juga tidak melupakan kesan sport mobil mewah ini. Tema yang diusung pada desain BMW 804i Gran Coupe adalah keestetikan ala-ala coupe, yang membuat mobil sport ini tambah mewah.


Untuk sobat Otomo pecinta BMW, mobil ini sangat recommended banget untuk kamu. Karena mobil ini memiliki beragam keunggulan yang membuat setiap pengendaranya akan merasa nyaman dan tampil lebih percaya diri.

Spesifikasi BMW 804i Gran Coupe

Desain

Mobil BMW 804i gran coupe tampil gagah dengan gaya sporty. Jika dilihat dari tampilan luarnya, fiks kamu akan ngiler lihat BMW ini sobat Otomo, mimin aja sampai tergiur nih. Yang setuju mimin beli BMW ini komen dibawah ya! Bentuknya yang menyerupai model mobil coupe, tetapi perbedaannya terletak pada pintunya. BMW 804i gran coupe menggunakan empat pintu, yang membedakannya dari mobil sedan mewah lainnya.


Sisi bagian depan BMW 804i gran couple, layaknya mobil BMW pada umumnya. Masih dengan kidney grille Active Air Sistem, kisi-kisi grille yang bisa membuka tutup secara otomatis. Untuk menambah kesan sporty BMW 804i gran couple ini, telah diberikan sentuhan M Sport apron dilengkapi spoiler lip. Lampu yang digunakan pun sudah menggunakan tipe laserlight yang bisa mencapai jarak cahaya penglihatan sampai 600 meter.


Panorama Glass Roof juga disematkan di mobil ini, sehingga menambah kesan mewah. Sunroof bagian depannya sudah bisa dibuka tutup, sementara untuk bagian belakangnya hanya bisa dibuka bagian covernya saja.


Lanjut pada bagian belakang, desainnya hampir sama dengan pendahulunya. Hanya saja pada BMW 804i gran couple menggunakan knalpot dengan desain sporty dan pintu bagasi belakang terdapat ducktail yang membuat mobil ini tambah keren sobat otomo.


Kabin / Interior

Untuk bagian kabin mobil ini tidak perlu ditanyakan lagi sobat otomo. Saat kamu pertama kali masuk dalam mobil BMW 804i gran couple ini, kamu langsung disambut dengan kesan mewah. Ditambah lagi fitur ambient Light yaitu sebuah lampu desain khusus yang dibuat BMW, yang mempunyai beberapa pilihan warna. Pada saat malam hari, pancaran lampu yang dikeluarkan ambient Light ini akan membuat kamu merasakan suasana nyaman dan rasa puas yang luar biasa.


BACA JUGA : 8 MOBIL LIMOUSINE TERMEWAH 2021


Kenyamanan pengguna atau pengendara sangat diperhatikan oleh BMW 804i gran couple, bisa dilihat dari sound system boker dan wilkins diamond yang mempunyai 16 speaker Active, yang memancarkan suara yang enak ditelinga.


Uniknya sobat Otomo, BMW 804i gran couple memiliki pengaturan AC yang berbeda antara pengendara dan penumpang, jadi setiap penumpang bisa mengobrol kecepatan AC sesuai keinginan. BMW menyebut fitur ini dengan nama 4-zone Control.


Dapur Pacu / Mesin

BMW 804i Gran Couple ini dibekali mesin 6 silinder yang memiliki kapasitas 2.998 cc. Sehingga mesin mobil ini bisa menyemburkan kekuatan maksimal 340 daya kuda dan torsi maksimum 500 Nm. Kebayang sobat Otomo saat kamu mengendarai mobil ini dengan kapasitas 2.998 cc pasti sangat seru dan nyaman. Apalagi jika kamu menggunakan mode sporty, sepeda mobil ini akan semakin trus meningkat yang bisa membuat anda tergiur untuk terus menginjak pedal gas.


Teknologi

BMW 804i gran couple memiliki banyak fitur teknologi yang disematkan oleh BMW, wajar saja jika mobil ini memiliki beberapa kamera dan sensor. Fitur pertama yang disematkan adalah fitur Active Cruise Control dengan stop and go function. Fitur canggih ini berfungsi untuk menjaga jarak antara mobil yang ada didepan dan mobil yang kita kendaraan. Cara kerjanya : pada mobil didepan ngerem secara dadakan maka mobil BMW 804i gran couple ini juga ikut pelan, dan sebaliknya pada saat mobil yang ada didepan ngegas, mobil ini juga ikut menaikkan gas secara otomatis tanpa harus menginjak pedal gas.


Selanjutnya adalah fitur lane departure warning, lane change warning, dan front collision warning with brake intervention. Yang memiliki fungsi yang sangat berguna untuk keselamatan pengendara. Saat pengendara lupa menyalakan lampu sein dan ingin berpindah arah atau pada saat keluar tol, secara otomatis sistem akan memberikan peringatan melalui setir yang mengingatkan pengendara untuk tetap berada pada jalurnya. Selanjutnya pada saat ada indikasi tabrakan, maka secara otomatis mobil akan mengerti dan berhenti.


Fitur teknologi yang paling unik pada mobil BMW 804i gran couple ini adalah fitur Park Assist. Fitur ini bisa menyetir mobil sendiri tanpa pengemudi, fitur ini berfungsi pada saat mobil di parkir. Dengan memanfaatkan kamera dan sensor yang ada, mobil bisa parkir secara otomatis, pengemudi tinggal pencet huruf P yang ada di dashboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar