Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 01 April 2021

Spesifikasi Dan Harga Kymco Like 125 Terbaru April 2021

Spesifikasi Dan Harga Kymco Like 125 Terbaru April 2021

Otomo.id
- Motor matic Kymco Like 125 belum lama dirilis dan berhasil menjadi sorotan para pecinta motor. Kehadirannya membawa angin segar untuk para pecinta motor matic karena sejak pandemi memang motor matic sedikit lesu eksistensinya.


Dari segi tampilan, Kymco Like 125 ini memang sekilas mirip dengan Vespa matic di Indonesia, namun hal ini malah memberikan kesan unik pada motor ini. Karena kemiripannya inilah yang membuat orang-orang menyebut motor Kymco Like 125 ini dengan sebutan rival baru motor Vespa. Motor Kymco Like 125 cocok dipakai oleh masyarakat milenial, yang ingin tampil klasik akan tetapi terlihat modern.


Motor ini memiliki ciri khas yanag terletak di dapur pacunya dan juga fitur lainnya. Maka dari itu mimin akan rangkumkan untuk kalian mengenai spesifikasi Kymco like 125. Dari desainnya motor ini menampilkan kesan sporty dan juga elegan, dengan menggunakan tema gelap dan body yang mengembang. Warna hitam doff memberi kesan gelap yang terasa sampai kebagian cover knalpot nya dan bahkan sampai kebagian velgnya.


Motor Kymco Like 125 memiliki ukuran panjang 1.935 mm serta lebarnya 690 mm dan juga tingginya 1145 mm. Sedangkan untuk jarak antar sumbu roda nya mencapai 1.314 mm membuat Kymco like 125 ini terlihat sempurna. Untuk bobotnya hanya 155 kg saja dan tinggi tempat duduknya 790 mm. Motor ini jelas menarik, dengan adanya headlamp yang memiliki teknologi LED sengaja dibuat mirip motor depan Vespa matic.


Untuk lampu seinnya diletakkan di bagian cover depan. Pada bagian belakangjuga, lampu rem nya sudah menggunakan fitur LED. Terdapat dua spion dengan bentuk bulat untuk menambah aura klasiknya. Kymco like 125 menggunakan mesin 4 silinder tunggal yang memiliki kapasitas 125 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,6 DK di putaran 8.500 rpm. Untuk torsi puncaknya mencapai 104 nm di putaran 6.750 rpm. Kecepatan tertinggi dari motor ini bisa mencapai 95 km/ jam.


BACA JUGA : DAFTAR MATIC POPULER UNTUK KALANGAN WANITA


Terdapat juga sistem pendingin udara untuk membuat putaran mesin menuju roda yang menggunakan CVT lebih maksimal. Ada juga beberapa fitur yang lain yang ditawarkan, antara lain motor Kymco like 125 sudah dibekali dengan suspensi depan yang memiliki teleskopik dengan ukuran 33 mm. Dan juga peredam kejut ganda yang diletakkan pada bagian belakangnya, velg-nya berukuran 12 inci.


Motor unik ini sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran 110/70-12 untuk bagian depan, sementara untuk bagian belakangnya 130/ 70- 12. Untuk segi pengeremannya cukup bagus karena sudah menggunakan teknologi ABS yang memiliki keoanjangan (Anti lock braking system) sehingga ketika pengereman mendadak, maka sobat otomi tidak perlu khawatir. Motor Kymco Like 125 tidak akan mengalami selip atau terkunci karena dengan adanya fitur ABS ada juga CBS.


Pada bagian panel instrumennya motor Kymco like 125, menggabungkan panel digital dengan analog. Fitur lain yang bisa sobat otomo dapat adalah adanya port atau soket USB yang memiliki fungsi untuk pengisian baterai seperti untuk mengisi smartphone serta Tablet atau lainnya.

Harga Kymco Like 125

Perlu mengeluarkan uang cukup besar untuk memboyong motor klasik yang satu ini, karena harga Kymco Like 125 dibandrol sekitar Rp.46,2 juta. Memang cukup mahal untuk tipe motor dikelasnya, namun sobat otomo tidak akan kecewa karena fitur yang ditawarkan serta kualitasnya sangatlah bagus. Akan tetapi untuk sekarang motor ini belum tersedia di Indonesia, hanya ada di negara China saja.


Banyak kelebihan Kymco Like 125 yang akan sobat otomo dapat jika membeli motor ini, seperti desain motornya yang sangat mewah namun tetap klasik. Selain itu juga terdapat juga sistem ABS serta fitur yang ditawarkannya sudah sangat lengkap. Jadi jika kamu ingin memiliki motor ini, sobat otomo hanya perlu bersabar saja menunggu motor Kymco Like 125 hadir di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar