Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 04 Mei 2021

BMW Gran Coupe Tersedia 1 Unit Saja di IIMS Hybrid 2021

BMW Grand Coupe Tersedia 1 Unit Saja di IIMS Hybrid 2021

Otomo.id
- Mobil BMW 8 series datang dengan penampilan menarik pada acara bergengsi otomotif yakni IIMS Hybrid  tahun 2021. Body seksinya menggunakan komposisi pemanis dengan memakai konsep golden Thunder edition, berhasil memperkuat citra gahar dengan rancangan yang begitu mewah dan menariknya hanya ada 1 unit saja. Series ke 8 Gran Coupe ini menjadi varian yang sangat spesial. Dibuat oleh pabrik asal Munich, Jerman. Nuansa Flamboyan dari mobil BMW Gran Coupe ini terasa lebih kentara. Warna emas di beberapa bagian sudut nya menjadi ciri khas tersendiri.


Misalnya saja di bagian decal stripping terdapat garis pada bawah body bumper nya, serta side kirt, sampai pada bagian bumper belakang. Ada juga light Alloy dengan double spoke yang memiliki diameter kurang lebih 20 inci. Tidak ada perubahan lekuk pada body nya,hanya saja posisinya sport package tetap menjadi opsi standar. Aksen atraktif nya sangat terlihat kontras dengan bagian atas kanvas hitam dengan warna hitam metallic.


Tampilannya semakin terkesan gelap dengan kesan misterius dengan trim hitam yang mengkilap seperti hal nya high gloss and shadow line. Untuk bagian kaliper rem nya sangat mewah dengan menggunakan bahan material yakni jok Merino leather dengan masih menggunakan warna yang gelap. Sedangkan untuk bagian head rest nya tetap di bordir memakai tulisan Golder Thunder. Pada bagian interiornya menggunakan panel aluminium yakni mesh effect gold yang nampak dengan emblem khusus untuk penutup center consolenya. Sistem Id Drive sudah canggih dengan AC otomatis. Akses smart key menjadi komponen yang standar, dapat sobat Otomo nikmati.


Kesan elegan hadir di bagian kaca nya, pada komponen interiornya seperti crafted clarity. Terdapat juga bowers serta Wilkins diamond sound system. Mesin yang digunakan mobil BMW Gran Coupe ini sudah menggunakan silinder 6 dengan mesin kapasitas 3.000 cc power kembar turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 340 hp dengan torsi puncak nya mencapai angka 500 nm. Putaran pada mesinnya menuju ke bagian roda belakang dengan menggunakan transmisi otomatis yakni 8 speed steptronic.


Jika sobat otomo tertarik dengan mobil ini, maka bisa mengunjungi acara IIMS Hybrid 2021. Namun harus siap merogoh kocek yang dalam karena harga mobil BMW Gran Coupe ini dibandrol sekitar Rp.2,949 m. Mobil ini dapat menampung 4 penumpang dengan 4 kursi dan juga 4 pintu. Untuk ukuran dimensinya yakni panjang mobil sekitar 5313 mm,serta lebar nya 1968 mm,dan untuk tingginya mencapai 1.468. Sedangkan untuk jarak sumbu roda nya yakni 3.023 mm. Lampu depan sudah menggunakan teknologi LED. S Sangkan pada bagian lampu belakang nya menggunakan Teknologi LED dengan varian L shape. Ukurannya lebih minimalis,dan juga diffuser dengan tampilan yang gahar. Terdapat 2 pipa dengan knalpot yang menjulur keluar.


Pada bagian interiornya tidak banyak mengalami perubahan,yakni masih menggunakan ruang kabin yang berukuran luas dengan interior nya sangat mewah dan elegan. Cocok dipakai untuk para kaum milenial yang mengedepan kan tampilan Desian yang keren. Sedangkan pada bagian kursi penumpang nya memakai tampilan Sport Single yakni semi bucket seat. Mobil BMW Gran Coupe memiliki banyak fitur canggih yang disematkan.


Fitur Live Cockpit BMW Professional datang dengan kelengkapan standar. Meliputi sistem navigasi serta hiburan. Operating System yakni 7.0 dapat di operasikan lewat layar sentuh yakni Control Display, serta iDrive Controller, dan juga tombol roda kemudi nya, selain itu ada juga kontrol suara serta kontrol gerakan. Layar akan menunjuk kan parking Assistant, serta kamera Surround view, dan lain nya. Fitur Intelligent Personal punya peran kunci dengan sistem operasi. Sistem digital ini bisa diaktifkan menggunakan isyarat. "Hey BMW" yang dapat membantu pengendara untuk menggunakan fitur kendaraan. Misalnya saja teknologi yang bisa memudahkan para pengendara, yakni Display Key serta Apple CarPlay.


Nah apakah sekarang kalian semakin yakin untuk menjadikan mobil BMW Gran Coupe ini menjadi mobil kendaraan anda? Harga nya memang sedikit mahal,tapi bisa dipastikan jika sobat otomo tidak akan pernah kecewa dengan fitur dan juga desain serta performa mesin yang ditawarkan. Stoknya memang sangat terbatas,hal ini menjadikan mobil ini langka dan tidak banyak orang yang memiliki nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar