Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 06 Mei 2021

Perubahan dan Harga All New Honda CB150R Streetfire 2021

Perubahan dan Harga All New Honda CB150R Streetfire 2021

Otomo.id
- Pada babak kedua kuartal 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan varian terbaru Honda untuk para pecinta motor naked Sport di Indonesia. All New Honda CB150R Streetfire resmi meluncur di Indonesia dengan beberapa perubahan pada tampilan dan juga fiturnya, yang membuat motor ini tambah keren.


Produk honda terbaru ini, diluncurkan untuk menggantikan generasi terdahulu pada 2018. PT Astra Honda Motor secara resmi mengumumkan kepada konsumen pecinta motor di tanah air, generasi terbaru sepeda motor tipe naked sport yang diklaim paling populer yaitu All New CB150R Streetfire, pada hari ini 5 Mei 2021 yang dilangsungkan secara virtual.


Honda CB150R pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012 yanng lalu, dimana tepat 10 tahun pada tahun ini. Peluncuran pertamanya ini pun mendapatkan sambutan yang hangat dan positif dari konsumen. Pada 2015 dan 2018 Honda CB150R mendapatkan penyegaran dengan penambahan beberapa fitur dan teknologi untuk penyempurnaan motor ini, sehingga lebih agresif dan performanya semakin bertambah. Dan yang paling utama adalah kenyamanan bagi pengendaranya.

Beberapa penyegaran CB150R Streetfire 2021

Honda dengan serius menghadirkan bebarapa penyegaran perubahan pada motor CB150R ini. All New Honda CB150R Streetfire tersedian dalam 2 varian, yakni CB150R Streetfire Standard dan Special Edition (SE). Kedua pilihan varian ini memiliki perbedaan yang terbilang tidak terlalu mencolok, perbedaannya terdapat pada warna body motor dan juga tambahan beberapa aksesoris. Sehingga tampilan motor CB150R Streetfire ini sangat sporty dan terlihat elegan.


Berbeda dengan produk pendahulunya, All New Honda CB150R Streetfire generasi terbaru kali ini tampil dengan body yang lebih besar, body yang terlihat besar ini berkat penyematan cover tangka bahan bakar yang lebih lebar. Serta beberapa desain Shroud pada bagian depan, desain undercowl, dan desain body belakang yang membedakannya dengan produk terdahulunya.


Tidak hanya itu saja, Honda CB150R Streetfire ini juga disematkan inverted front suspension yang digunakan pada motor yang memiliki performa tinggi. Untuk menunjang kenyamanan berkendara dengan motor ini, Honda telah menyematkan upside down dan tapered pada motor ini. Jadi sobat Otomo tidak perlu lagi khawatir jika berpergian jauh menggunakan motor CB150R Streetfire ini. Dari namanya saja kita bisa mengetahui motor ini mempunyai performa kuat saat berkendara jauh.


BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MOTOR LISTRIK RAKATA


Yang tidak kalah menariknya juga, fitur instrument pada Honda CB150R Streetfire sudah full digital. Yang memiliki fungsi untuk memudahkan pengendara melihat lebih jelas informasi yang ditampilkan oleh motor ini, mulai dari speedometer, posisi gigi, kecepatan, dan komposisi sisa BBM serta fitur lainnya. Pada bagian lampu, All New Honda CB150R Streetfire sudah menggunakan tipe lampu LED yang berkualitas. Sehingga cahaya yang dikeluarkan oleh motor ini terlihat sangat jelas oleh pengemudi, baik pada posisi jauh dan dekat.


Berbicara kekuatan dapur pacunya, Honda sudah memberikan mesin yang terbaik untuk menunjang kapasitas kecepatan CB150R Streetfire ini. Mesin yang digunakan adalah mesin 149,16 cc, DOHC 4 Katup, dengan pendingin cairan dan transmisi manual enam percepatan. Untuk tenaga maksimal yang dihasilkan oleh mesin CB150R Streetfire mencapai 16 hp pada 9.000 Rpm, dan torsi puncaknya 13,7 Nm pada 7.000 Rpm. Jadi sobat Otomo tidak perlu khawatir masalah tenaga motor satu ini.

Pilihan Warna All New Honda CB150R Streetfire

Pilihan varian warna All New Honda CB150R Streetfire tipe standar tersedia dua pilihan warna yakni Macho Black dan Stringer Red Black, sedangkan untuk varian All New Honda CB150R Streetfire Special Edition tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Fury Matte, Raptor Matte Black, dan Armored Matted Grey.


Harga All New Honda CB150R Streetfire

Harga motor All New Honda CB150R Streetfire terbagi dalam dua varian harga. Varian CB150R Streetfire Standar dibanderol pada harga Rp. 29,7 Juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk varian CbB150R Streetfire Special Edition dibanderol pada harga Rp. 30,7 juta on the road Jakarta. Nah, itu adalah beberapa penyegaran pada Honda CB150R Streefire 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar