Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 28 Mei 2021

Piaggio ONE Akan segera meluncur, Skuter Listrik Terbaru 2021

Piaggio ONE Akan segera meluncur, Skuter Listrik Terbaru 2021

Otomo.id
- Seiring perkembangan era kendaraan tanpa menggunakan emisi alias motor listrik, Piaggio sepertinya tidak mau ketinggalan dari pabrik motor lainnya. Buktinya, piaggio sedang mempersiapkan skuter listrik terbaiknya bernama Piaggio One, ini sekaligus merupakan kali kedua Piaggio memproduksi motor listrik, setelah Vespa Elettrica.


Kabar baik ini tentunya membikin penasaran sobat otomo semua, tentang bagaimana tampilan dari motor ini, spesifikasinya seperti apa, dan tentunya dibandrol di harga berapa? Rasa penasaran kalian akan segera terjawab, rencananya skuter listrik asal Italia ini akan memulai debut dunia pertama pada 28 Mei 2021. Acara perilisan motor Piaggio One ini sekaligus bersamaan dengan penyelenggaraan Beijing Motor Show di China.


Motor skuter listrik Piaggio One ini diklaim oleh perusahaan pengusungnya, sebagai motor yang cocok digunakan untuk daerah perkotaan, yang bisa menemani kamu saat melakukan perjalanan dalam kota. Serta motor ini disebut sebagai kendaraan yang menuju pada gaya hidup baru, mengikuti perkembangan zaman dan dikembangkan sesuai dengan keinginan konsumen, khususnya anak millennial sekarang ini.


Saudara Piaggio, yakni Vespa terlebih dahulu diluncurkan skuter listrik yang diberi nama Vespa Elettrica. Motor skuter yang memilki tampilan retro ini pertama kali rilis di 2016, stelah selang waktu sekitar 2 tahun Vespa Elettrica mulai diproduksi dan dipasarkan di Eropa dan negara lainnya.


Piaggio One merupakan skuter listrik yang memiliki bobot ringan serta mudah untuk dikendarai, keterangan resmi Piaggio. Uniknya motor Piaggio One ini memiliki tampilan jok rendah, footpage datar yang lapang, nyaman diduduki penumpang, dan yang terbaru untuk kelas motor skuter listrik yakni, footpage motor ini bisa di lipat loh sobat otomo. Didukung lagi dengan disematkan komponen sasis yang kokoh, tujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.


Jika kita lihat dari sisi desain tampilannya, Piaggio One memiliki desain yang futuristic dengan tampilan modern, dan tentunya sangat sesuai dengan gaya anak muda zaman sekarang ini. Piaggio One memiliki kompartemen luas di bawah jok, ini sekaligus menjadikan motor ini sebagai satu-satunya skuter listrik di segmennya yang memiliki kompartemen luas.


BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MOTOR LISTRIK RAKATA


Paggio membeberkan sedikit perkenalan pada skutre listrik terbarunya, seperti untuk mengisi daya atau mengecas baterai cukup dengan dicolok ke colokan listrik biasa, layaknya smartphone kamu. Untuk detail lengkapnya akan diumumkan pada perilisan pertamanya nanti sobat Otomo.


Yang tidak kalah menarik untuk kita bahas yaitu fitur motor ini. Tentunya ini juga merupakan salah satu aspek yang perlu kita perhatikan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli suatu barang atau motor. Nah, Piaggio One ini sudah dibekali beberapa fitur sobat Otomo, fitur canggih ini akan menemani kamu selama perjalanan mengendarai motor ini.


Panel instrument yang digunakan sudah digital yang dilengkapi dengan sensor tersembunyi, sebagai pengatur warna latar motor. Selanjutnya, Piaggio One sudah menggunakan lampu LED pada bagian belakang dan depan, remote keyless yang berfungsi untuk menghidupkan mesin sepeda motor.


Motor listrik ini diketahui akan dibekali dengan kapasitas baterai yang berbeda dengan motor listrik lainnya, dimana baterai lithium-ion pada Piaggio One ini bisa ditukar. Sehingga akan sangat cocok untuk kegiatan mobilitas sehari-hari yang cukup praktis.


Nah, bagaimana sobat Otomo apakah kamu penasaran dengan skuter listrik satu ini? Atau sudah memilki sedikit gambaran umumnya, kita tunggu saja dini hari bagaimana tampilan spesifikasi skuter listrik Piaggio One ini, karena mimin juga penasaran nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar