Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 06 Mei 2021

Spesifikasi Hyundai New Palisade Tampil Dengan Mewah

Spesifikasi Hyundai New Palisade Tampil Dengan Mewah

Otomo.id
- Mobil jenis SUV memang belakangan ini cukup populer beredar di kalangan masyarakat dengan tampilan atraktif serta dinamis. Tidak mau kalah, perusahaan ternama Hyundai akhirnya merilis hyundai New Palisade. Sengaja dibuat dengan menggunakan performa baru untuk menghasilkan tampilan menawan dengan konsep mewah. Desain elegannya memberikan penilaian baru untuk kendaraan yang di khususkan untuk para konsumen yang memiliki jiwa petualang.


Mobil Hyundai New Palisade sengaja di buat dengan nuansa premium. Tampilannya sangat mewah serta istimewa dan tentunya sangat nyaman untuk dikendarai. Desainnya menghasilkan kesan berkelas untuk sekelas SUV flagship milik Hyundai. Untuk kemampuan daya menjelajahi bisa melewati semua Medan cuaca, bahkan terdapat teknologi inovatif yang sudah disematkan dengan fitur keamanan modern.


Tidak ketinggalan ukuran kabin yang sangat luas, di mana keseluruhannya dibuat dengan sempurna dalam desain terkini. Mobil hyundai Palisade bisa menjadi pilihan untuk kendaraan keluarga yang praktis, serta nyaman untuk digunakan sehari-hari bisa juga digunakan untuk touring. Untuk ukuran bodinya memang besar, dibuat dengan tampilan yang berkelas serta gagah mempertegas posisinya yakni sebagai flagship dengan SUV Hyundai.


Grill yang berukuran besar menghasilkan pesona tersendiri untuk bagian fasadnya. Untuk bagian wheel arch di tampilkan untuk memberi kekuatan velg raksasa dengan ukuran 20 inchi. Untuk varian signature pada bagian buritan tidak kalah atraktif. Hal ini karena adanya lampu kombinasi, sengaja ditata secara vertikal. Maka tidak heran apabila desain nya sangat powerfull.

Spesifikasi Hyundai New Palisade Tampil Dengan Mewah

Untuk tenaganya, mobil Hyundai new palisade menggunakan mesin diesel dengan 4 silinder dengan kode R2ZL CRDi turbo yang dipakai E-VGT, mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 440 nm. Untuk daya maksimum nya yakni 200 ps. Daya ini sangat efisien, serta ramah lingkungan dan sangat bertenaga dan dapat menghasilkan output daya yang paling baik di kelasnya. Namun tetap mematuhi aturan untuk emisi gas buangnya.


Tenaga disalurkan menuju ke roda lewat transmisi otomatis dengan 8-speed. Metode yang dipakai yakni selector anti-anti mainstream dengan tombol. Sistem penggerak nya sudah AWD, sistem ini kemudian mentransfer tenaga menuju seluruh roda dengan cara elektronis dengan mencakup sistem control multiterain. Mode berkendara secara dasar ada ecolcomfort,smart serta sport untuk merespon tenaga yang berbeda-beda.


Khusus untuk AWD ada 3 tambahan untuk sistem kontrolnya. Di mana sangat canggih sehingga dapat melewati Medan jalan yang bersalju, berlumpur, sampai Medan jalan yang berpasir. Traksi nya semakin baik karena kinerja roda empat. Beberapa fitur canggih sudah disematkan pada mobil new palisade ini, seperti smart power tailgate, bisa terbuka elektrik serta dapat diatur untuk kecepatan buka dan tutupnya.


Ketinggian pintu bagasinya dapat diatur sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk bagian jendelanya, baik kiri ataupun kanan sudah secara otomatis dan dilengkapi dengan double laminated glass. Fungsinya untuk memastikan kendaraan tenang saat sedang digunakan dan dapat meredam suara yang berasal dari luar. Pada bagian kabin nya disematkan Nappa leatger untuk memberikan rasa nyaman dan kualitas yang mewah.


Menariknya sobat otomo dapat memilih untuk warna bodinya serta kelir pada bagian interiornya. Semua baris tempat duduknya menggunakan port USB. Mobil Hyundai new palisade juga menggunakan wireless charger display dengan ukuran 8 inci. Sedangkan sistem entertainment ditambah dengan quiet mode dapat mematikan speaker belakang hanya dengan satu tombol saja. Sistem untuk mengatur AC nya dibagi menjadi 3 zona, tentunya dapat dikontrol secara otomatis.


Sobat Otomo dapat mengaturnya menggunakan control independen serta cluster ionizer. Fungsinya untuk memastikan rasa nyaman secara maksimal pada semua bagian kabin mobilnya. Untuk bagian kursi pada baris pertama atau kedua sudah menggunakan heated serta ventilated seat. Untuk tipe tertingginya terdapat teknologi pelindung seperti BCW, RCCW ada juga SEA. Yakni fitur yang masih jarang dipakai di mobil lain.Sistem pada pintu akan mendeteksi kendaraan datang lewat arah belakang.


Untuk kondisi seperti ini tidak akan dapat dibuka sehingga bisa mencegah terjadinya tabrakan. Terdapat juga sistem yang dapat mendeteksi pergerakan yang dilakukan penumpang di dalam kabin. Sistem ini dapat menghindari pengemudi meninggalkan anak yang terkunci dalam mobil. Hyundai New Palisade bisa menjadi pilihan sobat Otomo. Fitur yang canggih serta tampilan yang keren menjadi salah satu keunggulan yang di tawarkan oleh mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar