Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 03 Juni 2021

Mercedes Benz EQS Hadir Dengan Interior Mewah

Mercedes Benz EQS Hadir Dengan Interior Mewah

Otomo.id
- Mobil dengan Interior mewah datang dari mobil Mercedes Benz EQS yang di kabarkan akan segera unjuk gigi. Mobil ini masuk kedalam tipe ekuivalen S-Class pada zaman setrum. Dengan dibekali teknologi yang canggih membuat mobil ini di tunggu-tunggu kehadirannya. Dibuat oleh perusahaan Stuttgart, yang berasal dari Jerman. Yang paling ditunggu-tunggu adalah tampilan desain interiornya yang begitu mewah, menampilkan kesan sporty dan elegan.


Mercedes Benz EQS tidak hanya masuk kategori S Class saja. Datang dengan konsep bangun modular yang secara khusus menjadi tipe EV yang di perkenalkan untuk yang pertama kalinya ke pasaran. Mobil Mercedes EQS memiliki tampilan aura yang berbeda untuk tipe aksisnya. Dengan tampilan yang mewah serta sangat futuristis.


Sedangkan yang menjadi fokus utamanya adalah komposisi untuk bagian dashboardnya yang di dominasi dengan layar Mbux Hyperscreen. Dengan menggabungkan 3 display yang terdapat pada balik panel kaca yang utuh, membentang ke satu sisi menuju ke sisi lain. Selain interior yang mewah, mobil mercedes EQS sudah menggunakan sistem yang sangat kuat. Dengan dilengkapi CPU berjumlah 8 core serta ram dengan total 24 GB memiliki kecepatan sampai 46,4 GB/detik.


Interior dari mobil Mercedes EQS dibuat dengan tampilan yang sangat mewah serta canggih dimana diklaim dapat membuat sobat otomo terpana dengan wujudnya nanti. Jika dilihat secara visualnya, komponen pada bagian dashboardnya menggunakan desain dengan kesan kalem serta tegas hal ini untuk menunjang tampilan interiornya yang mewah dan modern. Selain itu adanya head up display serts sugmented realyty.


Mercedes bens EQS menggunakan beberapa permainan suara dari masuk sampai keluar dari mobil. Stimulasi ini menggunakan dua tema yakni vivid flux serta silver waves.Dapat dipilih dan di nonaktifkan dengan monitor yang diletakkan di bagian tengah. Masuk kedalam bagian kabin, ESQ menyambutnya dengan akustik,hal ini juga akan terjadi jika sobat otomo akan keluar serta mengunci pintu.


Suara opsional ketika berjalan berasal dari speaker dengan suara yang keluar akan sesuai dengan temanya. Tidak hanya interior mewah saja ternyata Mercedes Benz EQS juga menggunakan teknologi Energizing Nature yang berasal dari fitur dengan pembentukan suasana yang bernana energizing comfort.


Mercedes Benz EQS dapat memberi pengalaman yang membuat pengendara bisa mendengar suara realistis yang berasal dari aransemen suara alam seperti forest glade,serta suara dari laut,dan juga suara summer rain. Teknologi Energizing comfort ini datang bersama penyesuaian untuk mode lighting serta gambar. Mobil mewah ini sudah dibekali dengan filter Hepa yang memiliki fungsi untuk menyaring bau yang tidak enak yang berasal dari udara luar.


Selain itu teknologi ini juga dapat menyaring debu serta partikel halus. Adanya komposisi arang aktif dapat menghalau untuk sulfur diaksoda serta nitrogen oksida dan bau tidak sedap masuk ke dalam mobil. Dilengkapi Nitrogen oksida yang bisa menetralkan bau,sedangkan wewangian membuat suasana kabin menjadi lebih nyaman. Bahkan untuk pewanginya dibuat secara khusus dengan nama mood linen. Keren ya sobat otomo.


Mobil Mercedes Benz EQS menggunakan bahan material yang sangat mewah yang sesuai dengan ekspetasi flagship dengan logo three pointed star. Dengan adanya sistem Mbux Hyperscreen maka sistemnya dapat menghasilkan rangsangan sentuhan dari feedback saat sedang mengoperasikan layar.


Memiliki 12 akuator yang berada dibalik layar yang memiliki fungsi memberikan getaran. Dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta adanya penambahan fitur opsional dapat ditemukan di varian tertinggi. Namun tentunya pabrikan tidak hanya memasarkan varian tinggi saja. Varian terendah pun akan sama meskipun tampilannya lebih sederhana namun tetap memakai teknologi yang berasal dari S class yang sangat canggih serta modern.


Layar Hyperscreen sudah diganti dengan komposisi yang lebih baik tidak begitu intimidatif seperti versi sebelumnya. Sama halnya dengan S Class,untuk monitor pada sistem infotainment memiliki ukuran 12,8 inci yang diletakkan pada posisi vertikal dibagian konsol tengah. Menjadi pusat pengendali dari berbagai fitur dengan kontrol fisiknya.


Memakai teknologi OLED dengan tampilan grafis yang tajam serta warna yang cerah. Tanpa adanya Hyper screen, panelnya diisi seleksi permukaan pada penutup yang tergantung pada temanya.Untuk saat ini hanya ada 3 aransemen nuansa yang ditampilkan. Misalnya saja kabin dengan gaya sporty yang memiliki atmosfer gelap serta aksen dengan ambient lighting warna merah dan juga adanya penggunaan setir untuk flat bottom nya. Adanya perubahan pada wood panelnya menambah kesan klasik selain itu untuk permukaannya memiliki tekstur yang elegan dengan kabin yang diberi warna cerah.


Mobil Mercedes Benz EQS diperkenalkan tanggal 15 april dan akan segera meluncur di negara Eropa pada bulan Agustus nanti. Produksinya nanti akan dibarengi dengan flagsip S class serta maybach S class. Teknologi yang canggih dengan Interior yang mewah membuat mobil Mercedes Benz menjadi pusat perhatian, banyak orang yang terkesima karena penampilannya yang begitu mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar