Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 10 Juni 2021

Wincos, Kaca Film Terbaik Teknologi Jepang

Wincos, Kaca Film Terbaik Teknologi Jepang

Otomo.id
- Kaca film mempunyai peran yang sangat penting untuk mobil. Misalnya saja memiliki peran sebagai pelindung dari panasnya paparan sinar matahari supaya kabin tetap pada kondisi yang adem serta nyaman. Kaca film yang digunakan secara terus menerus akan mengalami penurunan daya kerjanya, namun beberapa lama waktu penurunannya tergantung jenis kaca film apa yang di pakai.


Maka dari itu mimin akan merekomendasikan kaca film terbaik Wincos, yakni kaca film yang terkenal bagus dan juga awet. Hal ini dikarenakan, bahan yang digunakan berasal dari negara Jepang yang memakai pigmen berwarna hitam. Bahan dasar yang digunakan berwarna hitam, serta tidak memakai material metal yang dapat mempengaruhi sinyal handphone dan gps.


Pihak Wincos mengatakan jika konsumennya tidak perlu mengganti kaca lagi setelah memakai Wincos karena kaca film ini dapat digunakan selamanya tanpa adanya penurunan dari segi kualitasnya. Selain itu dari segi perawatannya juga sangatlah mudah. Hanya perlu di basuh air tidak perlu di campur dengan bahan kimia apapun, serta hanya perlu dikeringkan menggunakan microfiber.


Saat terjadinya pandemi corona yang melanda dunia, mengharuskan orang-orang mengurangi aktivitas diluar rumah, maka kaca film terbaik wincos hadir sebagai solusinya, hal ini dikarenakan pihaknya sudah menyediakan Winchos shop yang dapat diakses secara online di website resmi milik Wincos.


Sistem pembelian online memudahkan para customer untuk memesannya, namun sobat otomo tak perlu khawatir dengan keasliannya karena diawasi secara langsung dari pemesanan sampai pemasangan oleh perusahaan nya. Banyak kelebihan yang akan di dapat saat membeli lewat online diantaranya adalah konsumen akan mendapat home servise atau pemasangan dirumah secara gratis untuk wilayah tertentu.


Fungsi dari kaca film sangatlah banyak, diantaranya adalah dapat menghalau panasnya sinar matahari serta dapat berkontribusi besar membuat mobil menjadi lebih nyaman. Secara spesifik dibuat untuk menghalangi sinar inframerah yang dapat menembus kulit sampai 90%. Fungsi ini dapat mengurangi sensasi terbakar saat pengendara menatap sinar matahari secara langsung.


Suhu dalam kabin terasa lebih nyaman saat adanya penambahan panas karena berhasil ditekan kaca film. Kaca film terbaik juga dapat mengurangi sinar utlraviolet UV-B sampai 99%. Secara spesifik dapat meminimalisir risiko kulit rusak serta dapat memberi perlindungan pada kain yang melapisi bagian interior serta perubahan pada warna.


Sedangkan kemampuan untuk anti pecahnya sudah superior, biasa digunakan oleh film untuk mengurangi pecahan kaca yang berhamburan saat kaca pecah hal ini menambah tingkat keamanan pada kabin. Kaca mobil Wincos tidak hanya menjadikan tampilan interior mobil semakin mewah, namun juga memberi rasa aman untuk semua penumpang.


Masing-masing dari kaca film pasti mempunyai keunggulan tersendiri. Wincos menghadirkan teknologi yang canggih dengan kualitas terbaik. Teknologinya bernama EDF yakni unsur dari penahan panas. Saat proses pembuatan, bahan dari film tidak direkatkan tapi menyatu bersama kaca. Dengan adanya teknologi ini wincos bisa menahan panas sangat baik serta untuk kinerjanya bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.


Desain produknya unik serta kapabilitas manufaktur dengan tingkat presiden yang akurat membutuhkan kaca film terbaik, dan wincos layak untuk menjadi pilihan. Untuk perawatan dari kaca film Wincos ini sangatlah mudah serta simple, tidak ada perlakuan khusus ,jika sobat otomo ingin membersihkannya tidak perlu menggunakan cairan khusus,hanya perlu di laporkan dengan air biasa saja,untuk kemudian di semprot dan setelah itu di lap.


Untuk mengeringkan kaca film terbaik,cukup memakai lap kain yang cocok,misalnya kain dengan bahan menyerap air yang baik,sehingga dapat langsung kering serta dapat menghindari timbulnya jamur.Yang perlu sobat otomo ingat adalah,hindari pemakaian kain dengan bahan kasar,hal ini akan mengakibatkan kaca film mengalami baret. Dapat memakai lap microfiber, atau kanebo dan tisu yang memiliki struktur yang lembut.


Untuk harga dari Wincos, menyesuaikan pada tipe body mobil setiap kendaraan. Citycar hatchback dibandrol dengan kisaran harga sekitar Rp.3 juta, sedangkan untuk medium MPV dijual dengan harga sekitar Rp. 4 juta serta untuk tipe SUV dijual dengan kisaran harga mulai dari 4 sampai 5 juta. Menariknya adalah untuk menjamin kualitas dari produknya, wincos menawarkan garansi dalam jangka waktu 5 tahun,di mulai dari kartu garansi yang diaktifkan. Wincos datang dengan 6 outlet yang berada di jabodetabek dan menyebar di 50 kota besar di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar